Skip to main content

Dituduh Pakai Narkoba hingga Kena Body Shaming, Dikta Beri Pesan Menohok kepada Netizen


Penyanyi Pradikta Wicaksono atau biasa disebut Dikta mendadak ramai jadi sorotan publik.

Pasalnya ia dituduh menggunakan narkoba sehingga tubuhnya bisa kurus.

Tak hanya itu, perubahan kulitnya yang lebih hitam pun juga ramai dikomentari netizen.

Fisiknya banjir komentar, pria 35 tahun ini pun buka suara.

Melalui Instagram pribadinya, Dikta memberikan jawaban menohok.

"Kurus dibilang narkoba.

Kulit iteman dibilang dekil ga keurus.

Gondrong dibilang kyk orang sakit.

Endingnya "nikah gih biar ada yg ngurus".

Gini lho.. wahai manusia2 medsos terutama yg aliran "itu" .." tulis pelantun Dia Milikku dikutip Tribunsolo.com dari Instagramnya, Minggu (26/9/2021).

Lebih lanjut, Dikta menjelaskan jika tubuhnya bisa kurus karena freedive.


"1. Gua kurus karena: gw udh ngrasain badan gw keker gede, tete gw sampe nyeplak disemua baju gw, lengan baju gw sampe mereket ga ada oksigen, semua baju gw ketat sampe kalo bisa robek setiap gw bersin gw mau deh, cuma itu udah lewat.. gw udh gamau gtu lagi, gw udh move on dari gw yg itu.

Skrg gw happy sama badan gw, gw ga masalah sama itu, emak gw pun ga masalah, lah kok sampean yg ngeliat ari2 gw di kubur aja belum pernah kok lebih recet dr emak gw ya.

Gw kurus karena freedive. 

Knapa bisa kurus? Gw kasih 1 ya alesannya, karena freedive itu olahraga anaerobik yg kalorinya lebih banyak kebakar dibanding olahraga biasa.

Dan gw freedive seminggu bisa 3-4x. Jadi ya udah pasti gw kurus.." sambungnya.

Selain itu, Dikta juga menjelaskan kepada netizen mengapa kulitnya kini agak kusam.

Ternyata gara-gara dirinya kini lebih sering melakukan olahraga outdoor.


2. Kulit gw gosong, iteman, kusam, ya itu krn gw olahraga outdoor, gw freedive di laut, gw tenis, gw kelua rumah yang KEBETULAN di dunia gw hidup skrg udh GLOBAL WARMING.

Jadi ya gw gosong. Cuma, gw happy2 aja kok.

Gw udh pernah juga punya kulit putih bgt dan emg basicnya kulit gw putih, dan pasti sampean pernah liat juga gw putih, ya sama aja.. tetep dikta juga,, gajadi michael jordan juga klo kulit gw iteman.

Kalo sampean standard pikiran manusia yg oke itu putih, walaupun mungkin sampean juga beladus juga bentukannya tapi krn sampean bebas nulis apa aja si sosmed, mgkn sampean harus belajar lebih lagi, bergaul lagi sm orang banyak, jgn di depan tv sm hp aja liatin iklan pemutih kulit, pemutih baju, pemutih pajak dll. Coba deh bergaul. Ok?," paparnya.

Terakhir, pria kelahiran Jakarta itu menegaskan soal rambut gondrong adalah pilihannya.

"3. Gw gondrong krn gw bosen rambut pendek terus,trs klo gw gondrong emg gw mau nyopet sampean?Gw mau nagih utang pinjol sampean? Kan ngga.

Lanjut di comment," pungkasnya.

Unggahan Dikta pun banjir komentar dari rekan artis dan warganet.

Tak sedikit yang memberikan dukungan pada Dikta.


"Sabar ya beb…bongkar gitar aja yuk, trus gergaji," @baimguitar

"Netijen kurang bergaul ," @rebeccatamara

"Mantap lanjutkan emosi ini," @sheiladaisha

Dikta pun kembali menuliskan soal alasannya gondrong di kolom komentar.

"Trs apa hubungannya gondrong sama kesehatan gw? Kalo sampean sukanya yg cepak2 ya monggo.. lagian yg gondrong juga cuma rambut kepala atas gw. Rambut yg lain cepak kok gw.

Dari semua itu sampean nyimpulin saya harus nikah, ya apa hubungannya dong? 

Daripada sampean ngurusin hidup orang yg jauh dr kehidupan sampean, mending urusin keluarga sendiri aja, sama lingkungan terdekat, mereka mgkn lebih butuh. Walaupun mgkn mereka muak juga denger sampean ngomong ya. Ok? 

Oh ada lagi, "dikta kok mukanya jadi tua ya, peyot, keriput" saya ini manusia.. kalo saya ga peyot ya saya serem.. tapi saya tau saya peyot dan keriput dengan benar, lah sampean peyot keriput depan hp doang diliatin cicek pgn beol.. kan kasian. Ok ya..

cukup sekian ya.. teketek," sambungnya di kolom komentar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar