Skip to main content

Dhena Devanka Kaget Dengar Isu Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Telah Nikah Siri


Dhena Devanka  kaget dengar isu Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti nikah siri.

Hal ini sampaikan Dhena Devanka menanggapi isu miring sang suami.

Sebelumnya, Dhena Devanka telah menggugat cerai suaminya, Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Beredar rumor mengenai keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dipicu karena ada wanita lain, yakni Ririn Dwi Ariyanti.

Tak tanggung-tanggung, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti bahkan diisukan telah menikah siri.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (5/9/2921).

Dalam jumpa pers pada Sabtu (4/9/2021), Dhena memberi tanggapan soal kabar tersebut.

Ibu tiga anak ini mengaku kaget mendengar isu yang menyebut Jonathan Frizzy sudah menikah siri dengan Ririn.

"Aduh, gimana nih. Pengen nyanyi saya, ya menanggapinya apa ya," kata Dhena Devanka.

Dhena pun berharap kabar itu hanyalah gosip belaka.

Apalagi, ia tidak mau ketiga anaknya tahu mengenai hal tersebut.

"Saya kaget juga, masa sih iya (nikah siri). Saya harap sih nggak ya," ucap Dhena,

"Karena saya punya tiga anak, saya nggak mau hati anak saya terluka ketika tahu mengenai hal ini."

"Tapi kita nggak tahu apa yang terjadi sebenernya," sambungnya.

Dwi Ariyanti Terseret Isu Prahara Rumah Tangga Jonathan Frizzy

Kabar keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah menjadi sorotan.

Dalam permasalahan ini, nama artis Ririn Dwi Ariyanti pun ikut terseret.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (16/6/2021).

Dhena Devanka diduga cemburu kepada Ririn Dwi Ariyanti, lawan main sang suami di sinetron.

Banyak yang menduga jika Ririn Dwi Ariyanti menjadi orang ketiga di kehidupan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Menanggapi isu keretakan rumah tangga sang keponakan, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak angkat bicara.

Benny Simanjuntak meminta agar nama Ririn Dwi Ariyanti tidak dihubung-hubungkan dengan masalah rumah tangga keponakannya.

"Kasihan si Ririn. Ririn punya keluarga, suaminya juga suka datang, jangan disangkut pautkan," ungkap Benny.

"Kenapa mesti Ririn yang sudah berkeluarga kalau si Ijonk mau nakal?" sambungnya.

Menurut Benny, istri dari seorang pemain sinetron harus mengerti pekerjaan suaminya.

Tak boleh cemburu kepada lawan main pasangan di sinetron yang dibintangi, asalkan semua dilakukan dengan profesional.

"Jangan pernah cemburuin orang di lokasi. Kemungkinan cinta lokasi itu terjadi, tapi selesai syuting ya selesai," kata Benny Simanjuntak.

"Syuting kan memainkan perasaan. Yang penting profesional, mau cinta lokasi yang penting jangan tinggalkan istri, ingat anak dan istri," lanjutnya.

Biodata Dhena Devanka, Istri Aktor Jonathan Frizzy

Berikut biodata Dhena Devanka, istri aktor Jonathan Frizzy.

Diketahui Dhena Devanka tuding suaminya telah ingkar janji.

Kisah rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka yang diterpa isu keretakan kini kembali menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, Jonathan Frizzy dituding ingkar janji oleh istrinya.

Terlepas dari prahara rumah tangga mereka yang tengah di ujung tanduk, seperti apa profil Dhena Devanka?

Sebenarnya tak banyak informasi yang bisa didapatkan dari istri Jonathan Frizzy ini.

Hanya saja berdasarkan biodata Dhena Devanka, dirinya bernama lengkap Dhena Aldhalia Devanka.

Ibu tiga anak itu merupakan wanita kelahiran 1984, yang berarti usianya sudah 37 tahun.

Namanya mulai dikenal setelah menikahi aktor Jonathan Frizzy pada Mei 2012 tahun.

Sayangnya, kala itu pernikahan keduanya digelar secara tertutup dan baru tercium publik pada Desember 2012.

Bahkan disebutkan pula bahwa pihak keluarga Dhena tak menyetujui pernikahan tersebut hingga tak menghadiri acara penting itu.

Dalam profil Dhena Devanka, dirinya diketahui memutuskan untuk pindah kepercayaan agar mengikuti suaminya sebelum menikah.

Dhena Devanka resmi dibaptis pada 2011 silam.

“Dena sudah pindah agama. Dia dibaptis sama pendeta Gilbert akhir tahun lalu (2011), dan disaksikan sama opungnya, karena ijonk dekat dengan opungnya,” ujar Gilbert pada tahun 2012 silam, mengutip dari lansiran Tribunstyle.com.

Dari hasil pernikahan yang nyaris berusia 10 tahun itu, mereka telah dikaruniai tiga buah hati.

Ketiganya bernama Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zac Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Javier Frizzy Simanjuntak.

Tuding Jonathan Frizzy ingkar janji

Kabar Jonathan Frizzy dituding ingkar janji itu muncul ketika Dhena Devanka terlihat mengunggah quote atau kata bijak berbahasa Inggris di Instagram Story.

"Setelah ini kalau kamu melihat seseorang sedang menikmati sesuatu, yang tidak menyakiti orang lain, yang bukan favoritmu, daripada bicara hal negatif, coba latih dirimu untuk berpikir 'Aku senang mereka bahagia' dan tetap menjalani hidup."

Begitulah isi dari kata-kata bijak yang diunggah istri Jonathan Frizzy itu.

Namun ternyata, terdapat pengakuan Dhena Devanka di dalam postingan yang sama.

Ibu tiga anak itu mengatakan Jonathan Frizzy telah mengingkari janji-janji yang pernah dibuatnya.

Tak hanya itu, Dhena juga menuding Ijonk, sapaan akrab Jonathan, telah menghancurkan biduk rumah tangga mereka yang dibina selama 10 tahun.

"Kamu janji bakal jagain aku, melindungi aku, menyayangi dan mencintai aku seumur hidup kita."

"Kita juga bakal menghadapi dunia bersama, tapi semuanya berubah dalam waktu tiga tahun," tulis Dhena Devanka berbahasa Inggris di Instagram Story pribadi.

"Semua janji itu hilang. Kamu menghancurkan kebahagiaanku dan merampas impian anak-anakku untuk bisa punya orangtua yang saling mencintai," tambahnya.

Bahkan, Dhena Devanka sindir Jonathan Frizzy karena telah berhasil melakukan hal tersebut padanya.

"Semoga kamu senang dengan apa yang sudah kamu lakukan kepadaku. Kamu berhasil mendapatkan apa yang kamu harapkan," tulis Dhena.

Sayangnya, unggahan Dhena Devanka itu membuat murka Benny Simanjuntak, selaku paman Jonathan Frizzy.

Bahkan istri Jonathan itu disebut tengah mencari sensasi.

“Kenapa kau mau cari sensasi supaya merasa terzalimi? Enggak usah deh enggak perlu. Enggak penting juga,” kata Benny Simanjuntak di Instagram.

Aktor sekaligus penari itu mengatakan bahwa unggahan Dhena hanya merusak konsentrasi keponakannya saja.

"Itu juga kan merusak konsentrasi keponakan saya yang masih suamimu untuk syuting," katanya lagi.

Murka dengan postingan tersebut, Benny mengungkapkan kegeramannya terhadap Dhena yang dinilai tak memberikan keluarganya ketenangan.

Pasalnya, sebagai paman Ijonk, dirinya juga tak suka dengan kondisi rumah tangga keponakannya yang kini tengah mengalami keretakan.

"Kau enggak usah posting kata-kata dengan sok Inggris gitu deh. Emangnya saya enjoy dengan keadaan seperti ini, keponakan saya seperti itu?"

"Kenapa sih kalau tenang-tenang saja? Status yang enak-enak saja buatin."

"Yang tentang diri lo nggak usah disinggung-singgung. Merasa gue enjoy dengan ini. Nggak ada gue enjoy. Enak aja lu. Emang gue kurang kerjaan?" tambahnya lagi.

Saking kesalnya dengan sikap Dhena, Benny Simanjuntak sampai mengancam akan membongkar aib Dhena Devanka di hadapan awak media.

"Kau belum lihat kita gila-gilanya ya? Nanti sekali-kali, aku undang wartawan. Gue bongkar semua sampai si Jonathan yang sudah kau apa-apain, kau tarik ke mana-mana. Perlu?" kata Benny.

Kisah rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang kini tengah berada di ujung tanduk.

Bahkan kabarnya mereka tengah dalam proses perceraian.

Hal itu karena Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy dikabarkan tak lagi tahan dengan sifat cemburuan istrinya.

Artis Ririn Dwi Ariyanti pun sempat terseret prahara rumah tangga mereka.

Sebab, aktris cantik itu disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Jonathan dan Dhena.

Akan tetapi hingga kini, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka belum membuat keterangan resmi mengenai nasib pernikahan mereka tersebut.

Itulah biodata Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy yang tuding suaminya ingkar janji. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar