Skip to main content

Desiree Tarigan ke Hotma Sitompul, 'Kalau Mau Cerai, Selesaikan dengan Baik'


Sempat digadang akan menjadi pengganti Almarhum Ashraf Sinclair, Ariel NOAH mendapat perlakuan spesial dari Bunga Citra Lestari alias BCL kala merayakan ulang tahun.

Usai berkolaborasi bersama, Ariel NOAH dan BCL ramai menjadi bahan perbincangan lantaran chemistry keduanya dalam membawakan lagu duet mereka.

Belum lagi status Unge yang tengah berduka membuat ayah Alleia Anata Irham tersebut dinilai cocok untuk menjadi pendamping BCL.

Meski memiliki hubungan dekat dengan Ariel, Unge sempat menegaskan bahwa dirinya belum memiliki keinginan untuk kembali menikah dengan siapapun sesaat setelah kepergian Ashraf.

Sebelum berduet, Ariel dan BCL memang sudah dikenal dekat lantaran keduanya sering kali dipertemukan di atas panggung sebagai musisi.

Walau sejauh ini hubungannya dengan Ariel hanyalah sebatas sahabat dan rekan kerja semata, Unge terlihat memberikan perlakuan spesial kala mantan kekasih Luna Maya tersebut sedang berulang tahun ke-40 Kamis (16/9/2021).

Lewat akun instagram pribadinya, Unge membagikan momen kebersamaannya dengan Ariel ketika sedang berada di atas panggung sambil menuliskan pesan untuk duda beranak satu tersebut.

Dia mengungkap, Ariel adalah orang perfeksionis dan memperhatikan detil.

Bahkan, BCL memberikan panggilan khusus untuk ayah Alleia Anata Irham itu yakni Virgo Boy.

"Happy 40th birthday perfectionist detail oriented virgo boy @arielnoah," tulis BCL.


Tampak dalam momen tersebut kumpulan beberapa foto BCL dan Ariel ketika tengah asik bercengkrama di sebuah sofa dengan posisi Unge yang berada sedikit lebih tinggi.

Mengenakan gaun hitam, tampak wajah BCL yang tertawa lepas ketika sedang disandingkan dengan Ariel.

Bukan hanya dari Luna, Ariel juga mendapatkan ucapan ulang tahun spesial dari Dokter Reisa Broto Asmoro dan VJ Laissti.

Momen tersebut tampak ketika Ariel membagikan suasana studio ketika dirinya dan personil Noah yang lainnya tengah asik bekerja pada Rabu (15/9/2021).

"Day 1 #roadtosecondchancenoah," tulis Ariel.

Dengan tersenyum sumringah, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Bunga Citra Lestari ini berselfie dengan berlatarkan rekan - rekannya yang berada di depan layar komputer.

Sontak raut wajah Ariel yang masih terlihat awet muda itu pun langsung memancing reaksi Reisa Brotoasmoro dan warganet yang sebagian besar merupakan penggemarnya.

"Woohoo, suksessss." tulisnya lewat akun @reisabrotoasmoro.


Rupanya komentar Reisa itu menjadi perhatian netizen.

@antonyrois: @reisabrotoasmoro gas ken bu dok

@iifvlog: @reisabrotoasmoro senneng klo lihat bu dokter ad dsini...

@abel133788: @reisabrotoasmoro cieeeee...ada ibu Dr

Sebelumnya, Ariel dan Reisa memang sempat berkolaborasi.

Mereka membahas soal pandemi Covid-19 yang masih mendera.

Sementara VJ Laissti terlihat memberi ucapan melalui instagram.

Namun komentar dari VJ Laissti menjadi sorotan, sebab seperti yang diketahui bersama bila sosok wanita satu ini sempat bikin heboh warganet beberapa waktu lalu, itu setelah Laissti membuat Ariel NOAH menangis.

Dilansir Banjarmasinpost.co.id dari instagram @arielnoah, vokalis band NOAH tersebut mengunggah rekaman video durasi 1 menit 20 detik berisikan ungkapan terima kasihnya untuk orang-orang yang sudah memberikan ucapan ulang tahun.

“Thank you, “ terang ayah Alleia dalam captionnya.

Ia menyingkap, bangun kesiangan di hari ulang tahunnya lantaran begadang untuk kerja.

“Hi, gue bangun kesiangan karena gue kerja sampai jam 3, gue ngantuk capek akhirnya ketiduran sekitar jam itu, “ beber Ariel.

Ariel terbangun jam 6 setelah mendengar panggilan telepon dari ibunya.

“Nyokap gue telpon pagi-pagi say happy birthday, “ imbuhnya.

Itu persis sama seperti kisah Ariel NOAH yang dulu dilahirkan pada dini hari pula.

“Anyway terima kasih buat semuanya terima kasih buat ucapannya, “ ujarnya.

Dari sekian banyak perempuan yang diisukan memiliki kedekatan dengan Ariel NOAH, Laissti mengucapkan ulang tahun untuk penyanyi tersebut melalui kolom komentar sehingga diketahui oleh banyak orang dan jadi perhatian.

“Wilujeng tepang taun horeeeeeee, “ ucap VJ Laissti.

Lantas dibalas oleh Ariel NOAH.

“Hatur nuhun pijehhhh, “ tuturnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar