Skip to main content

Cerita Nobu Nekat Muncul di TV Setelah Video Gisel Heboh, Alasannya Kepepet Butuh Uang Buat Ini


 Banyak yang tak tahu kenapa kemudian Nobu nekat muncul di Tv setelah video Gisel bikin heboh Indonesia.

Nobu ternyata kepepet butuh uang dan merasa punya utang kepada orang-orang yang membantunya menghadapi kasus video Gisel.

Sebelumnya, banyak netizen menuding Nobu malah numpang tenar atas skandal video syur dengan Gisel.

Nobu muncul ke publik bahkan menerima undangan wawancara dari beberapa media, televisi dan YouTube.

Diketahui, Gisel mengaku merekam video syur dengan Nobu pada 2017 saat masih jadi istri Gading Marten.

Ketika merekam video syur itu, Gisel dan Nobu dalam keadaan dipengaruhi minuman beralkohol.

"Mereka (Gisel dan Nobu) sempat minum-minuman keras. Saat itu mabuk," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada Kamis (31/12/2020) dikutip Suar.id.

Rupanya Nobu punya alasan kenapa ia mau diwawancara berbagai media setelah kasus ini mencuat.

Nobu mengaku kepepet untuk menerima tawaran undangan wawancara di TV karena terlilit utang.

Nobu tak memiliki cukup uang untuk menggandeng pengacara dalam proses hukumnya ketika ditetapkan sebagai tersangka.

"Waktu itu gua punya tabungan, tapi terbatas banget, jadinya gue merasa 'wah gue gak punya kuasa hukum' waktu itu," cerita Nobu pada Denny Sumargo.


Dari situlah, mau tidak mau Nobu akhirnya menerima tawaran untuk tampil di media dan bersedia diwawancara terkait skandalnya dengan Gisel.

"Saya akhirnya terima untuk panggilan TV, tapi TV-nya harus yang saya periksa dulu nih, dia mau mengarah ke mana dulu kan."

"Apakah malah menjatuhkan saya, ya saya enggak akan ambil," kata Nobu dikutip dari YouTube Curhat Denny Sumargo, Minggu (2/5/2021).

Selama ini, untuk membantunya menghadapi proses hukum karena kasus video video syur, Nobu meminta tolong pada temannya yang berprofesi sebagai pengacara.

Hanya saja ia menyadari bahwa ia tak bisa terus menerus minta tolong tanpa memberi upah pada temannya.

"Gue tetep harus kaya bensin, mereka juga meluangkan waktunya gitu kan," kata Nobu.

Meski awalnya kesepakatan itu berupa bantuan dari teman, Nobu menyadari hal tersebut adalah hutang yang harus ia bayar.

"Iya sebenarnya itu yang harus saya lewati, yang ibaratnya saya punya hutang. Punya hutang ke temen-temen dan memang harus saya bayar," ujar Nobu.

Nama Nobu mulai dikenal lantaran sosoknya yang ternyata adalah MYD, pemeran pria di video syur 19 detik Gisel si pacar Wijin.

Seperti halnya kehidupan mantan istri Gading Marten, Gisel. Nobu tak terganggu, malah makin mesra dengan sang kekasih.

Sudah cukup lama saling mengenal dan menjalin kisah asmara, melalui video yang diunggah di akun instagram pribadinya, Sabtu (7/8/2021) Nobu menceritakan bagaimana awal mula pertemuan dirinya dengan Lidya saat ditanya oleh seorang warganet.

"Jadi kenal dengan Ka Lidyanya memang agak unik, waktu itu aku masih tinggal di Jepang dan Ka Lidyanya masih tinggal di Singapura," Ungkapnya.

Tinggal di negara yang cukup berjauhan, ternyata Nobu mengenal sosok Lidya dari salah seorang sahabatnya.

"Jadi dikenalkan oleh seorang temen, memang sama - sama jauh lah waktu itu tinggal," jelasnya.

Selain begitu setia mendampinginya saat menghadapi kasus video syur Gisel, Nobu juga mengungkap perhatian yang sering kali diberikan Lidya padanya.

"Jadi aku tuh jarang banget lakukan perawatan wajah, tapi kalau ka Lidya dateng buat ketemuan biasanya dia sih yang lakukan perawatan wajah untuk aku," terang Nobu.

Sempat disembunyikan, Nobu akhirnya mengunggah potret cantik wanita bernama Lidya tersebut.

Sontak saja unggahan Nobu tentang Lidya langsung mencuri perhatian.

Unggahan Nobu tentang Lidya diposting di Instagramnya pada Rabu 4 Agustus 2021.

Pada unggahan itu terlihat Lidya memeluk mesra Nobu sambil tersenyum.


Lidya terlihat begitu cantik dengan polesan makeup tipis natural.

Melalui caption unggahan, Nobu berterimakasih pada Lidya yang selalu mendukungnya.

"Ternyata memang benar ya, rahasia dibalik ketegaran seorang pria adalah karena pasti selalu ada seseorang dibelakangnya yang menemani, mendukung dan memberikan ketenangan disaat senang atau pun ada masalah.

Terima kasih @havenlybeauty gak pernah berhenti memberikan support & doa nya," ungkap Nobu dalam unggahan itu.

Postingan itu langsung banyak menuai komentar.

Netizen meminta agar Nobu dan Lidya segera menikah.

Beberapa juga mengucap selamat karena Nobu dan Lidya akhirnya go public.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar