Skip to main content

Bukti Pertemuan Luna Maya dan Ryochin di New York Terekam, Dipicu Postingan Patricia Gouw


Saat ini sama-sama sedang berada di New York, bukti pertemuan antara Luna Maya dan Ryochin akhirnya terungkap.

Hubungan Luna Maya dan pengusaha asal Jepang Ryochin sampai saat ini memang masih menjadi misteri.

Sempat dikabarkan sedang menjalani pendekatan, mantan Ariel NOAH itu mengaku hubungannya dengan Ryochin memang terganggu lantaran pandemi yang menghalangi keduanya untuk bertemu.

Maklum saja keduanya memang menjalani hubungan jarak jauh lantaran Luna Maya yang berada di Indonesia sementara Ryochin mengurusi bisnisnya di Jepang dan beberapa daerah lain.

Walau berjauhan, keduanya beberapa kali terlihat bertemu saat Ryochin meluangkan waktunya mengunjungi Luna Maya di Bali dan Jakarta.

Tak pelak perilaku mereka tersebut seolah menyiratkan adanya hubungan spesial yang terjalin diantara Luna Maya dan Ryochin meski wanita asal Bali itu masih enggan untuk mengungkap status asmaranya setelah beberapa kali gagal.

Bahkan yang terbaru Luna Maya dan Ryochin kembali kedapatan bertemu ketika keduanya sama - sama sedang berada di Nee York.

Seperti yang diketahui saat ini Luna Maya sedang berada di New York untuk menghadiri ajang New York Fashion Week untuk membawakan brand Erigo asal Indonesia bersama sejumlah publik figur lainnya seperti Gading Marten, Febby Rastanty, hingga Rachel Vennya.

Pertemuan antara Luna Maya dan Ryochin terungkap setelah model sekaligus presenter Patricia Gouw mengunggah potret Ryochin yang sedang tersandar di pinggiran jalan raya, Rabu (1/9/2021).


Sementara saat itu Patricia Gouw diketahui sedang bersama dengan Luna Maya dan beberapa rombongan lainnya untuk mengitari kota New York sambil berbelanja.

Tak hanya itu, bukti pertemuan Luna Maya dan Ryochin juga terungkap lewat unggahan di akun fanbase @lunaryo424.


Unggahan akun tersebut memperlihatkan momen saat Ryochin yang sampai terduduk lesu saat menemani Luna Maya glyang sedang menjalani perawatan rambut.

"sampe ngantuk," tulis akun tersebut.

Dengan mengenakan jaket hitam dan kaus putih Ryochin meletakan tangannya untuk menopang kepala sementara Luna terluhat sedang berdiri di sebelahnya.

Sebelumnya isyarat pertemuan antara Ryochin dan Luna Maya sempat terlihat sebelum wanita berusia 38 tahun itu berangkat ke New York.

Dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya @lunamaya, Senin (23/8/2021) Luna mengumumkan dirinya akan segera pergi ke New York.

Dia ke sana untuk menghadiri New York Fashion Week usai dipercaya menjadi perwakilan asal Indonesia untuk membawakan salah satu brand lokal di ajang bergengsi tersebut.

"How I start my Monday with a good news," tulis Luna.

Pada unggahannya itu tampak wajah Luna terpajang di deretan videotron kawasan elit Times Square.


Selain Luna, ada sembilan perwakilan Indonesia lainnya yang akan pergi seperti Gading Marten, Febby Rastanty, Rachel Vennya, Denny Sumargo, sampai Enzy Storia.

Menariknya lewat akun media sosial miliknya, Ryochin juga menunjukan bahwa dirinya kini sedang berada di New York.

Tampak ia dan seorang rekan tengah asik menikmati pizza di salah satu restoran yang cukup terkenal di New York.

Dengan mengenakan kacamata dan pakaian hitam, Ryochin asik mengabadikan makanan yang akan segera di santapnya.

Hal ini pun seolah menjadi isyarat bahwa Luna Maya dan Ryochin akan kembali bertemu dalam waktu dekat.

"Jam tangan + sandal couple.. duh udah di NY aja
Nunggu Luna.. kira kira nyusul gak ya?? dag dig dug menanti moment 26.8," tulis akun penggemar @lunaryo424.

Unggahan tersebut kemudian langsung ramai diserbu para penggemar.

"andah120517 : yg komen di ig ola bkannya luna nyusul akhir agustus ya min?"

"carolinechandra09 : Ingat live ig kak bimo brp hari lalu min yg blg klo dia sm luna akan ke NY soon,"

Dan benar saja baru 2 hari mendarat di New York kini Luna Maya dan Ryochin sudah bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Penampilan Luna Maya di New York

Mendarat di New York, penampilan artis Luna Maya bersama Gading Marten, Febby Rastanty hingga Rachel Vennya curi perhatian.

Puluhan tahun berkecimpung di dunia hiburan tanah air, Luna Maya juga dikenal sebagai seorang model hingga membuat dirinya turut dipercaya menjadi juri dalam ajang Indonesia's Top Model.

Wajar saja selain memiliki paras nan cantik, Luna juga mempunyai bentuk tubuh proposional dengan tinggi yang semampai.

Tak terhitung sudah berapa kali wanita berdarah Bali itu berlenggak lenggok dengan mengenakan pakaian dari sejumlah desainer ternama di atas panggung.

Bahkan yang baru - baru ini menghebohkan, Luna kembali dipercaya untuk ikut dalam ajang bergengsi New York Fashion Week untuk mengenakan pakaian dari brand asal Indonesia Erigo di kancah internasional.

Setelah berangkat dari Jakarta bersama sejumlah wakil asal Indonesia lainnya, Luna Maya dan rombongan mendarat di New York pada Rabu (1/9/2021).

Menariknya meski sudah menempuh perjalanan selama puluhan jam, Luna Maya tetap terlihat memukau dan fashionable mengenakan topi hitam dan outer bohemian bermotif merah dengan aksen rumbai di beberapa bagian.

Dilansir melalui akun @fashion.lunamaya, jaket yang dikenakan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut berasal dari brand Alanui yang dijual dengan harga Rp 41 juta.

"#Lunamaya wearing @alanui - Quiliting Oversized Cardigan from modesens.com €2.450 / 41.000.000 IDR#alanui #Fashionlunamaya #nyfw," tulis akun tersebut.


Dengan santai Luna duduk diatas koper sambil berpose dengan anggota rombongan lainnya seperti Gading Marten, Enzy Storia, hingga Rachel Vennya.

"larasatimaya_ : Udh cantikkkkk di dukung outfit yg serba branded. Tambahhhh tambahhhhhh, si cantik dan mandiri panutaaan hamba,"

"indah_q1111 : Yg jelas bukan kw dan bukan dari sewa, Luna artis termahal, bukan fakta morgana,"

"nyo_marita80 : Ulalaaa kece parah emang yaaaaa ksayangan akuuu @lunamaya, Kardigannya bikin meleleh,"
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar