Skip to main content

Biang Kerok Kesialan Sensen si Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Terkuak, Kini Dituding Bohongi Fans


Ulah presenter Raffi Ahmad dengan sang asisten yakni Sesen sempat bikin heboh. Bahkan suami Nagita Slavina saling sindir dengan sang asisten.

Namun ternyata, aksi itu cuma settingan untuk kepentingan endorse akun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Meski begitu, kejadian itu berimbas pada kesialan Sensen. Bahkan, akun instagramnya menghilang.

Kini akun Instagram Sensen yang sudah mencapai 500 ribu, tak bisa lagi diakses.

Orangtua Rafathar pun memanggil sang asisten untuk dimintai keterangan.

"Jadi beneran Sensen itu Instagramya udah nggak ada lagi, ada yang baru," kata Raffi dikutip kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (6/9/2021).

Rupanya, Sensen sempat di-report lantaran terlibat keributan.

"Huru-hara di-report orang," kata Sensen.

"Ya Allah lu suka banget sih huru-hara," kata Nagita.

Setelah membuat Instagram baru, Sensen kembali kehilangan akunnya.

Ia mengaku Instagram tersebut dilaporkan oleh penggemar Nagita dan Raffi karena masalah saling sindir tersebut.

"Terus yang kemarin, pas di Turki?" tanya Nagita.

"Yang kedua, itulah masalah itu," sebut Sensen.

"Siapa sih yang report Sen?," tanya Nagita.

Sensen pun menguak siapa biang kerok kesialannya hilangnya akun Ig.

"Yang pasti fans-fansnya mbak sama bos (Nagita Slavina dan Raffi Ahmad)," ujar Sensen.

Sontak Nagita terbahak, sementara Raffi menganjurkan fansnya agar tak menyerang sang asisten.

Diduga, sebenarnya konflik tersebut sengaja diciptakan untuk memenuhi permintaan endorse.

Namun, Sensen justru kehilangan iklan lain dan harus merugi.

"Jadi waktu elu sudah berangkat ke Turki sebenarnya elu sudah open endorse?," tanya Raffi.

Bahkan, ada yang sudah open dan jumlahnya lumayan banyak.

"Terus tiba-tiba hari pertama masih oke, hari kedua jam 2 pagi itu ingat banget, lagi duduk sama Mbak Gigi di tengah-tengah, kok ini enggak bisa, kok lama-lama, yah, sudah yakin sih, sudah keluar tanda-tanda itu." jelasnya.

"Rugi sebenarnya." tegasnya.

Akibat kejadian tersebut, Sensen tak bisa memenuhi kewajiban endorse yang sudah diterimanya.

Oleh sebab itu, mantan asisten Olga Syaputra itu pun terpaksa mengembalikan uang yang diterima.

"Lu balik-balikin itu duitnya?," tanya Nagita

"Sudah berapa puluh juta?," tanya Raffi.

"Ya lumayan bos," sesal Sensen.

Belum selesai kasus salah paham antara netizen kepada Sensen yang dianggap berkonflik dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kini, Sensen kembali diterpa isu miring karena dianggap telah membohongi netizen soal giveaway.

Oleh karena itu, Sensen menyampaikan klarifikasi terkait giveaway ini kepada netizen di hadapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Menurut cerita Sensen kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bahwa ia ditagih netizen untuk melakukan giveaway namun, belum kunjung terlaksana.

Terhambatnya giveaway ini, menurut Sensen adalah karena belum terpenuhinya persyaratan kepada sponsor.

Klarifikasi ini disampaikan Sensen dalam YouTube Rans Entertainment pada Minggu, 5 September 2021.

“Sekarang (akun baru) sudah 30.000 pengikut,” kata Sensen.

“Nah itu diserang lagi, mana giveaway,” tambahnya.

Padahal menurut Sensen pihak sponsor mulai memberikan untuk giveaway-nya harus memenuhi syarat jumlah batas minimal pengikut di Instagram.

Dan Sensen juga mengakui bahwa dirinya telah berjanji akan melakukan giveaway.

“Janji, karena sponsor aku maunya, kalau sudah sampai 100.000 baru mau kasih,” ujar Sensen.

Tidak hanya itu, Sensen juga menjelaskan kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahwa netizen masih saja menagih hal itu.

Bahkan, ada yang mengancam akan mengadukannya Arief Muhammad pencetus “Ikoy-ikoyan”, karena dianggap netizen berbohong.

“Setiap live Instagram, ‘mana giveawaynya’(netizen yang menagih),” ucap Sensen.

“Terus ada yang bilang ‘gue bilangin loh ke yang buat ikoy-ikoy,” kata Sensen.

“Yaudah bilangin aja ke yang buat ikoy-ikoy emang gue salah apa, karena disitu sudah bilang kalau sudah 100.000,”tambahnya.

Dalam perbincangan tersebut, Sensen tidak menjelaskan soal barang yang akan dijadikan bahan giveaway.

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Mendadak Hilang

Kejadian seperti dialami Sensen bisa saja menimpa setiap orang.

Nah, bagaimana cara mengembalikan akun Instagram yang hilang.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini ulasannya!

Hubungi Pusat Bantuan Instagram

Cara mengembalikan akun Instagram yang hilang pertama dan tampaknya paling sering dilakukan adalah dengan mengubungi Pusat Bantuan di Instagram.

Bisa diakses baik melalui aplikasi atau browser di PC, keberadaan Pusat Bantuan memang sangat membantu.

Hanya saja setidaknya Anda harus memiliki pemahaman berbahasa Inggris supaya komunikasi lancar.

Nantinya Anda akan diminta untuk mengisi form mulai dari informasi akun (nama akun dan kata sandi), email pemulihan, email baru hingga alasan pengajuan permintaan untuk memulihkan akun Instagram.

Hanya saja cara ini dianggap tidak efektif dan efisien karena butuh waktu lama. Belum tentu juga akun yang hilang bakal kembali 100%.

Masuk Akun Lewat Pihak Ketiga

Nantinya jika Anda menerapkan cara mengembalikan akun Instagram yang hilang dan memperoleh akun tersebut, maka lakukan re-login.

Ketahuilah, akun Instagram yang hilang dan dipulihkan bisa saja sudah mengalami perubahan oleh peretas.

Untuk itulah Anda harus waspada dalam menentukan pihak ketiga membuka akun seperti Facebook, email pemulihan hiingga nomor HP.

Namun opsi cara mengembalikan akun Instagram yang hilang lewat pihak ketiga ini juga tidak bisa 100% sukses.

Karena jika Anda menggunakan kata sandi yang sama antara akun Instagram dan pihak ketiga, kemungkinannya juga sudah dikacaukan oleh peretas.

Makin menyulitkan, bukan? Karena itu wajib hukumnya sediakan kata sandi berbeda di setiap-setiap akun pribadi.

Bersikap Sabar

Dan inilah cara mengembalikan akun Instagram yang hilang yang terakhir dan harus dimiliki setiap orang, yakni sabar. Karena memang proses pemulihan akun Instagram hilang tak bisa dilakukan secara cepat.

Pihak Instagram tentu harus menilai sedemikian rupa pengajuan Anda, ssebagai salah satu upaya untuk tidak berurusan dengan para peretas.

Selain menunggu lama, sudah disebutkan sebelumnya bahwa peluang akun yang hilang bisa kembali 100% adalah mustahil.

Bahkan banyak orang sampai harus merelakan akun tersebut,lantaran proses pengembalian dari Instagram sangat lambat.

Untuk itulah dalam kondisi demikian, bersikap sabar sudah menjadi kewajiban terlepas dari apakah akun itu kembali ke atau tidak.

Terbukti kan kalau ternyata cara mengembalikan akun Instagram yang hilang tidak semudah yang dipikir?

Dengan tidak adanya kepastian akun yang hilang bisa kembali, ada baiknya jika Anda cukup lapang dada dengan segala kemungkinan.

Nanti ketika Anda harus membuat ulang akun baru, usahakan untuk menggunakan perlindungan tambahan supaya tidak hilang akses lagi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar