Skip to main content

Tyna Kanna Mirdad Dikabarkan Tepergok Suami saat Selingkuh dengan Teman Klub Sepeda


Rumah tangga selebgram sekaligus beauty vlogger Tyna Dwi Jayanti atau dikenal juga sebagai Tyna Kanna Mirdad yang sebelumnya jauh dari isu miring kini jadi perbincangan hangat publik.

Pasalnya, Tyna Kanna Mirdad dikabarkan selingkuh dengan teman klub sepeda.

Dia bahkan disebutkan pernah dipergoki suaminya, Kenang Mirdad, saat tengah berselingkuh dengan pria lain.

Kabar perselingkuhan Tyna Kanna Mirdad itu sempat menggegerkan netizen di Twitter.

Akun tersebut juga mengatakan bahwa Tyna Kanna Mirdad dikabarkan selingkuh setelah sang suami, Kenang Mirdad pergoki istrinya bermesraan dengan pria lain di tempat umum.

Bahkan disebutkan sempat terjadi keributan antara Kenang Mirdad dan teman klub sepeda yang diduga bermesraan dengan Tyna Kanna Mirdad.

Keributan itu bahkan sempat direkam dalam bentuk video yang kemudian jadi perbincangan hangat anggota klub sepeda tersebut.

Diunfollow saudara ipar, Nana dan Naysilla Mirdad

Saat Tyna Kanna Mirdad dikabarkan selingkuh, saudara iparnya, Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad dikabarkan sudah tidak berteman dengan Tyna di media sosial.

Hal tersebut terlihat dari deretan pengikut Instagram Tyna Kanna Mirdad yang tak berisikan nama saudara iparnya tersebut.

Sebaliknya, Tyna Kanna masih terlihat menjadi pengikut setia mereka.

Meski sudah tak berteman lagi di media sosial, Tyna Kanna Mirdad dan suaminya, Kenang Mirdad masih saling mengikuti satu sama lain di Instagram.

Tyna Dwi Jayanti dituding berpaling dan berselingkung di belakang Kenang Mirdad.

Padahal Kenang Mirdad dan Tyna Dwi Jayanti sudah menikah selama 12 tahun.

Diduga, buntut Tyna Dwi yang memiliki pria idaman lain menyebabkan Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad yang meng-unfollow Instagram Tyna.

Tyna sendiri masih memfollow saudara iparnya. Ia juga masih saling follow dengan sang suami, Kenang Mirdad.

Belakangan, Tyna dan sang suami memang jarang terlihat bersama di Instagram masing-masing.

Namun foto-foto kebersamaan mereka berdua masih terlihat di Instagram keduanya.

Kenang menyebut dalam sebuah postingan di Instagram, 12 tahun pernikahannya ia tak pernah merasa bosan dengan sang istri.

"Sudah 12 tahun nikah tapi serasa 12 hari nikah, ga bosen deket kamu," tulis Kenang.

Kenang diketahui sempat berlibur ke Bali tanpa didampingi sang istri dan memunculkan dugaan-dugaan masalah rumah tangganya dengan Tyna.

Netizen mendoakan agar keluarga yang kerap terlihat harmonis ini baik-baik saja. Sosok Tyna sendiri sempat mencuri perhatian netizen.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar