Skip to main content

Tubuh Celine Evangelista Ambruk Kini Terbaring di Rumah Sakit Lagi, ini Postingan Stefan William


 Host Insert Trans TV, Celine Evangelista kembali dilarikan ke rumah sakit. Tubuhnya lemah, sisi lain postingan sang suami Stefan William jadi perhatian.

Padahal rekan Melaney Ricardo dan Indra Herlambang itu beberapa waktu lalu masuk Instalasi Gawat Darurat.

Kini, Celine yang juga host Kopi Viral Trans TV ini membeberkan jenis sakit yang diderita. 

Ternyata Celine Evangelista jatuh sakit karena kelelahan.

Pekerjaannya yang padat membuat dia kurang memiliki waktu untuk beristirahat.

Memang selepas berpisah rumah dari Stefan William, sang aktris dibanjiri tawaran pekerjaan dari berbagai program acara di televisi.

Pada Minggu (8/8/2021) wanita 29 tahun tersebut mengungkapkan kondisinya melalui sosial media.


Syukurnya terucap lantaran mendapatkan penanganan terbaik dari dokter Siska.

“Thaankk you doctor @doctorsiska (emoji hati) aku kalau kecapean gini deh.. makanya rajin dibooster biar kuat terus.. aku rajin infus di @doctorsiska.beautyclinic, “ terang Celine Evangelista dalam caption, dikutip oleh Banjarmasinpost.co.id, Selasa (10/8/2021).

Namun kondisi Celine kembali melemah sehingga harus mendapatkan perawatan lebih lanjut di Rumah Sakit Brawijaya. Kerabat dekatnya secara terus- menerus memberikan perkembangan Celine melalui postingan insta story.

Salah satu akun Instagram bernama @rantjee yang menunjukkan keadaan Celine ketika digiring masuk ruang rawat inap memakai kursi roda. Doa pun terucap dari wanita bernama Dhirani Hartono tersebut.

“Mohon doanya ya teman-teman semoga segala tindakan & penanganan dokter lancar malam ini untuk @celine_evangelista. Mohon maaf ga bisa balas satu per satu DM kalian. Appreciate it, Gbu all #staysafeandhealthy, “ ujarnya.


Keadaan Celine kembali diungkap oleh Dhirani Hartono, wanita berdarah Italia itu tampak terbaring lemah di atas ranjang pasien. Di tangannya sudah terpasang saluran infus dan tubuhnya tertutup hangat oleh selimut.

“Big hug! Gak guat gw ngeliat lo kaya begini, yuk cepet sehat yaa (emoji menangis) @celine_evangelista, “ kata sang sahabat.

Sebelum ini, tepatnya pada Jumat (6/8/2021) @rantjee mengantarkan Celine Evangelista ke rumah sakit. Kondisi Celine terpantau dalam insta story nya.


Istri Stefan William terlihat terbaring lemas di atas kasur rumah sakit, sementara tangannya terpasang infus. Dhirani pun meminta agar host Kopi Viral itu kuat dan tak sakit berkelanjutan.

@celine_evangelista Jangan sakit dongg!!!, " ujarnya.

Celine pun berusaha untuk sembuh dan memastikan dirinya tak semakin sakit.


Walau sempat masuk IGD, Celine meminta agar orang-orang jangan sampai panik dengan keadaannya.

"Jangan lebaayy jangan panik please, " katanya.

Tampak postingan Stefan William terbaru, tak ada terkait Celine Evangelista jadi perhatian.

" leora and papa leo," tulis Stefan.


Ya, lagi sakit begitu Celine bersyukur masih ada anak-anaknya yang setia menemani dan merawat dirinya. Ada Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel yang selalu ada disamping wanita 29 tahun itu.

Keberadaan buah hatinya tentu jadi kekuatan penuh untuk kesembuhannya disaat ia dan suami berpisah rumah seperti sekarang ini.

"My support sistem who always be here whenever i need (emoji hati) sehat ahh !! @jelley.sc, " terangnya dalam caption.

Sebagai suami dan istri yang masih sah, Stefan William pun terus berkomunikasi dengan Celine walau sudah tak serumah lagi.

Pemeran Leo di sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV tersebut tepergok lagi melakukan panggilan video bersama sang istri dan anak pertamanya.

Bahkan ditengah kondisi Celine yang sakit itu, sang aktris merencakan untuk liburan dengan Stefan.

"Yeay gak sabar mau staycation sama daddy mommy.. mau blowcandle daddy (emoji hati) miss u dad! semangat kerjaa dadd, " papar akun IG anak-anak Celine, @jelley.sc dalam postingan Insta Story.

* Sempat Pamer Tato

Terpantau Banjarmasinpost.co.id Minggu (8/8/2021) di postingan story Instagram padahal tampak Celine Evangelista sudah beraktivitas kembali.

Ada satu momen dari postingan yang diunggahnya, tampak tato di bagian dada yang ternyata masih ada.

Berikut foto tangkapan layar dari video terbaru yang diunggah Celine Evangelista.

Foto 1 :


Tempo lalu tato di tubuh Celine Evangelista tampak jelas, istri Stefan William itu memamerkannya di media sosial.

Tato tersebut adalah lambang pernikahan Celine dan Stefan.

Stefan William juga memiliki tato tersebut di dada masing-masing.

Pada tato tertulis tanggal pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar