Skip to main content

Tak Diberi Tahu Ashanty, Azriel Syok Aurel Ngaku Hamil, Sempat Lihat Keanehan Gaya Berjalan Kakaknya


 Azriel Hermansyah syok saat Aurel Hermansyah mengaku hamil. Meski awalnya tidak diberitahu, Azriel Hermansyah ternyata sempat soroti gaya berjalan sang kakak. Seperti apa?

Aurel Hermansyah menjadi salah satu artis yang sedang berbadan dua.

Ia dinyatakan hamil lagi setelah sempat keguguran di bulan Mei 2021.

Kabar bahagia itu diumumkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu, 21 Agustus 2021.

Atta mengaku momen saat mengetahui Aurel hamil merupakan hari terindah dalam hidupnya.

Ia tak menyangka diberi kepercayaan untuk memiliki anak lagi sesaat setelah Aurel keguguran.


Atta dan Aurel turut membeberkan reaksi dari keluarga mereka.

"Alhamdulillah senang, bunda seneng, pipi seneng, mimi juga seneng," ungkap Aurel seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube AH, Minggu 22 Agustus 2021.

"Cuma waktu kita ke bunda pipi, kiat enggak ngevlog reaksi mereka," imbuh Atta.

Aurel memahami kebahagiaan yang dirasakan orangtuanya.

Pasalnya, buah hati dengan Atta akan menjadi cucu pertama bagi mereka.

"Mereka seneng banget soalnya cucu pertama," kata Aurel.

Selain orangtua, Aurel juga membeberkan reaksi sang adik, Azriel Hermansyah.

Ia menyebut Azriel sempat tak diberitahu kabar kehamilannya.


"Bunda juga enggak ngasih tahu ke Jiel.

Jiel itu enggak tahu sampai Jiel ke sini aja dia enggak tahu kalau aku lagi hamil," terang Aurel.

Meski awalnya tidak diberi tahu, Azriel ternyata sempat melihat keanehan pada gaya berjalan Aurel.

Kekasih Sarah Menzel itu lantas bertanya langsung kepada sang kakak.

Pada momen itulah Aurel mengaku hamil dan membuat Azriel syok.

"Cuma kelihatan aja aku jalannya lemes-lemes terus Jiel nanya 'Kak kenapa?' iya kakak lagi hamil.

(Azriel syok) 'Hah hamil? Hamil lagi?'.

Dia juga kaget, (aku tanya) lho kamu enggak tahu? (Azriel menjawab) 'Enggak, enggak dikasih tahu'," tambahnya.

Momen Lucu saat Ashanty Tahu Kabar Aurel Hermansyah Hamil

Dalam vlognya, Aurel Hermansyah juga turut menceritakan momen lucu saat kehamilannya diketahui oleh Ashanty.

Awalnya Aurel dan Atta sepakat untuk merahasiakan kabar kehamilan, termasuk kepada keluarga.

Namun, momen tak terduga terjadi saat Atta bertemu Sandiaga Uno.

"Jadi nih guys aku pengen cerita yang menurut aku ini lucu banget.

Kan abang mau pergi ke Makassar, aku enggak jadi (ikut).

Abang ke Makassar sama Pak Sandi.

Nah tiketnya diganti, Pak Sandi nanya 'Aurel kemana?'.


Abang bilang (Aurel) lagi enggak enak badan," kenang Aurel seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube AH, Sabtu 21 Agustus 2021.

Mendapati kondisi Aurel, Sandiaga Uno mencoba mencari tahu lebih dalam mengenai sakit yang dialami istri Atta.

Pada momen itulah Atta mengaku Aurel sedang hamil.

"Tapi Pak Sandi (tanya) 'Enggak enak badan kenapa?'.

Terus abang bingung akhirnya abang ngomong 'Kayaknya nih pak, Aurel hamil tapi belum tahu, jangan bilang siapa-siapa dulu ya'," lanjutnya.

Tanpa diduga Nur Asia, istri Sandiaga Uno tiba-tiba menghubungi Ashanty.

Ia memberikan ucapan selamat kepada istri Anang Hermansyah tersebut atas kehamilan Aurel.

"Yang paling lucu tiba-tiba bunda ngechat aku 'Kak kamu sehat?'.


Sehat bun, habis itu dia ngirimin chatnya Ibu Nur istrinya Pak Sandi 'Mbak selamat ya Aurel hamil'," terang Aurel.

Ashanty kemudian menghubungi Aurel.

Ia turut menyertakan tangkapan layar dari obrolannya dengan Nur Asia.

"Bunda langsung ngechat 'Kamu lagi enggak hamil lagi kan? Kok aku enggak tahu apa-apa'.

Maksud aku tuh aku enggak mau ngasih tahu dulu kalau belum pasti.

Bahkan ke keluarga pun aku masih sabar-sabar dulu,"imbuhnya.

Kejutan soal kehamilan itu pun gagal.

Aurel akhirnya memberitahu kehamilannya ke Ashanty.

"Akhirnya mau enggak mau aku kasih tahu.

Itu menurut aku part yang paling lucu sih.

Maksudnya kayak tadinya mau surprise jadi gagal," beber Aurel.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar