Skip to main content

Sikap 'Keras' Sule Bikin Nathalie Holscher Nangis, Ibu Putri Delina Diminta Pindah Tempat: Sini Kamu


 Komedian Sule merasa kesal saat sang istri, Nathalie Holscher terlalu lamban melayani dirinya.

Sule tiba-tiba saja mulai marah saat ibu sambung Putri Delina dan Rizky Febian itu tak cepat melakukan permintaannya.

Bermula saat Sule minta dibuatkan es kopi kepada Nathalie Holscher.

Bukannya langsung dikerjakan Nathlaie Holscher malah asik bermain handphonenya.

Seperti dilansir Sripoku.com di YouTube Sule Channel yang tayang 3 Agustus 2021, Sule mengaku beneran kesal lantaran tingkah Nathalie Holscher itu.

"Ini mah emosi beneran nih, gak kelua-keluar dia," kata Sule.


"Sayang.. lama banget sih," ketus Sule.

Setelah menunggu lumayan lama, Sule yang bahkan sampai berpindah-pindah tempat menunggu kopi yang dibuatkan Nathalie Holscher mulai bosan.

Hingga akhirnya Nathalie Holscher datang dengan membawa botol berisi kopi yang diminta Sule.

Dengan wajah tanpa dosa, Nathalie Hoslcher tersenyum sembari memberikan botol kopi tersebut ke Sule.

Namun karena sudah merasa kesal, Sule pun mengomel.

"Lama kamu.. duduk, kenapa lama-lama begini sih?," tanya Sule.

Saat Nathalie Holscher mau menjelaskan Sule pun menolak dan meminta istrinya duduk jauh darinya.

"Udah duduk situ aja," kata Sule.

"Iih kenapa orang cuma bikin kopi lama doang?," tanya Nathalie Holscher heran.

"Duduk dulu kamu harus dihukum," timpal Sule.

"Ya gak gitu dong, cepetan aku bilang cepetan ya cepetan,"

"Kamu mikirin konten terus akunya didiemin, yaudahlah gak usah ngonten kamu," jelas Sule.

Melihat suaminya marah, Nathalie Holscher pun terdiam dan hanya duduk sambil memegang handphonenya.

Sule kembali memarahi istrinya itu.

"Kok jadi kamu yang ngambek?," tanya Sule.

"Enggak ngambek," jawab Nathalie Holscher.

"Yaudah sini sini.. sini kamu," kata Sule dengan nada tegas.

"Sini bentar, tuh kan marah kan," tanya Sule lagi.

"Kamu kenapa sih bikin kopi setengah jam, kenapa ngobrol kan mikirin ini kan buat konten,"

"Lama, aku kan pengennya dari tadi itu lamaa.. Prioritasin dulu dong aku," jelas Sule.

Sambil sediiit cekcok Sule meminta Nathalie Holscher untuk pindah duduk di dekatnya.

Sayangnya karena terlanjur kesal, Nathalie Holscher enggan menuruti permintaan Sule hingga akhirnya ia pun menangis.

"yaudah mulai sekarang kamu gak boleh ngonten lagi sampai nanti, sampai anak kamu lahir," kata Sule.

"Orang gak ngonten juga gak papa kok, cuma cari kegiatan aja," jawab Nathalie Holscher.

"Kalo gak papa gausah nangis dong, yaudah sini kamu tadi salah minta maaf sini," kata Sule.

"Kamu udah gak nurut sama berarti kalo kayak gitu," tukas Sule.

Akhirnya Nathalie Holscher pun berdiri dan meminta maaf pada sang suami.

Rupanya Sule sengaja membuat prank untuk istrinya hingga menangis.

Hal ini karena diakuinya ingin membalaskan dendam lantaran sang istri sebelumnya sudah lebih dulu mengerjainya.

Sule dikabarkan meninggal dunia.

Hal itu rupanya langsung diklarifikasi suami Nathalie Holscher tersebut.

Sule menyampaikan klarifikasi soal berita hoaks yang menyebut dirinya meninggal dunia.

Kabar bohong tersebut awalnya muncul dari pemberitaan di media online, dan kemudian ramai dibicarakan di media sosial.

Judul beritanya "Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Akang Sulle..."

Geram dengan berita bohong ini, ayah Rizky Febian menyampaikan klarifikasinya secara unik melalui unggahan video singkat fitur baru Instagram.

Pada video itu, pelantun lagu Sulis ini memakai jilbab motif kotak-kotak warna putih dan biru, dibalut baju berwarna merah muda.

Busana tersebut dipakainya sebagai properti saat syuting. Ia menyebut jika hoaks yang menyebt dirinya meninggal adalah doa agar dirinya panjang umur.

"Ada yang bilang Sule teh meninggal dunia ceunah ya. Tapi, tidak apa-apa biar panjang umurnya didoakeun keu Eceu,” ucap Sule, dikutip Tribunnews, Selasa (3/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Sule menyebut kondisinya baik-baik saja dan tengah melakukan syuting dengan prokes ketat karena berada di dalam rumahnya.

“Padahal mah si Sule mah masih keneh syuting Entis Raja Jagong. Makanya nonton sok yang penasaran mah di Sule Channel," tutup Sule.


Deretan Artis Tanah Air Sudah Siapkan Kain Kafan hingga Makam

Berikut ini 5 artis yang sudah mempersiapkan segala kebutuhannya ketika ajal menjemput yang telah dirangkum Sripoku.com.

1. Irfan Hakim


Irfan Hakim sudah mempersiapkan segala kebutuhan jika dirinya meninggal, baik kain kafan, penutup keranda hingga membeli tanah untuk dirinya akan dimakamkan nanti.

"Selain amal ibadah, saya harus mempersiapkan kain kafan, tutup keranda dan sebidang tanah untuk makam saya dan keluarga besar.

Gue kan boncel, makanya kain kafan harus pas," kata Irfan Hakim, dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu.

"Pokoknya saat saya meninggal semua sudah siap. Kain kafan sampai kapas penutup hidung sudah siap," tambah Irfan Hakim.

• 7 Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Usia Muda dengan Cara Tragis, No 1 Dijuluki Pangeran Dangdut

2. Limbad


Limbad dikenal sebagai seorang yang kerap melakukan aksi yang ekstrim, bahkan aksinya tersebut ditayangkan di stasiun televisi, sehingga ia dijuluki dengan panggilan Master Limbad.

Master Limbad sudah mempersiapkan segala keperluannya sebelum meninggal dunia.

Melalui akun instagramnya @limbadindonesia, faqir magician ini sudah menyiapkan batu nisan warma hitam untuk kematiannya.

Terlebih Master Limbad kerap melakukan aksi-aksi berbahaya yang bisa meregang nyawanya.

"Assallamuallaikum…APAKAH KALIAN TAKUT MATI/MENINGGAL…??? Ajal kematian tidak ada yang tahu kami sudah mempersiapkan liang lahat," tulis Limbad dalam keterangan foto unggahannya.

3. Dorce Gamalama


Artis serba bisa Dorce Gamalama juga telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk kematiannya.

Hal itu dilakukan Dorce Gamalama lantaran dirinya tidak mau merepotkan orang lain ketika meninggal dunia.

"Aku tidak mau merepotkan orang, karena menyiapkan sendiri itu lebih baik. Karena keinginan sendiri kita masih bisa beli kan, tapi kalau misalnya udah mati siapa yang mau beli. Paling beli kain kafan doang sama tikar," kata Dorce Gamalama.

4. Ria Irawan


Aktris lawas Ria Irawan ternyata juga telah mempersiapkan segala keperluannya sebelum meninggal dunia.

Terlebih kanker sempat bersarang di tubuh wanita 50 tahun itu.

Sama seperti Dorce Gamalama, hal itu dilakukan karena tidak mau merepotkan orang lain ketika tubuhnya sudah tak lagi bernyawa.

"Aku sudah ikhlas waktu itu, sampai pernah minta disiapin kain kafan. Saya tanya Mak Dorce juga begitu, niatnya enggak mau merepotkan orang," ujar Ria Irawan.

Sempat dirawat karena penyakit yang dideritanya, Ria Irawan kembali ke pangkuan Sang Ilahi pada 6 Januari 2020 lalu.

5. Ayu Dyah Pasha


Tak hanya Irfan Hakim, ternyata Ayu Dyah Pasha juga telah mempersiapkan keperluan akhir hayatnya kelak.

Artis senior Ayu Dyah Pasha menyukai batik.

Karena itu, ia telah mempersiapkan kain batik untuk digunakan ketika ia telah mengembuskan napas terakhirnya kelak.

Tak hanya untuk dirinya, Ayu Dyah Pasha juga telah mempersiapkan delapan helai kain batik untuk suaminya.

“Saya sudah menyiapkan kain batik untuk di akhir hayat. Saya sudah menyimpan delapan helai kain batik,” tuturnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar