Skip to main content

Serius Abdul Rozak Ngotot Penjarakan Haters, Diwanti-wanti Hotman, Pekerjaan Ayu Ting Ting Imbasnya


Abdul Rozak serius dan ngotot saat bicara niatnya ingin penjarakan haters.

Ayah Ayu Ting Ting dan Ibu Ayu Ting Ting seolah pihak yang paling getol membela sang anak.

Ayah Rozak ngotot penjarakan haters Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti.

Bahkan secara blak-blakan Kakek Bilqis atau Ayah Rozak sudah siap ke jalur hukum untuk memberi efek jera para haters.

Hal tersebut disampaikan suami Umi Kalsum di kanal YouTube Indonesiar yang tayang pada Minggu (1/7/2021).

Ayah Rozak sampai emosi saat membeberkan keinginan bulatnya untuk memenjarakan haters Ayu Ting Ting.

Ayah Rozak tegas tak tinggal diam saat mengetahui Ayu Ting Ting tak henti dihujat.

Ayah Rozak mengaku tetap ingin menjebloskan Kartika Damayanti ke penjara meski posisinya di Singapura.


"Saya tetap mau penjarain pokoknya, tetap saya. Sampai kapanpun dia pulang, kalau nggak nanti tanggung jawab keluarganya, saya gitu," ungkap Ayah Rozak.

Ayah Rozak mengungkap alasan mendatangi rumah haters tersebut.

Dengan ngotot, ayah Syifa ini pun optimis bisa memenjarakan Kartika Damayanti dengan cara hukum.

Ia menyampaikan pihaknya tetap ingin menyelesaikan permasalah di ranah hukum.

"Udah keterlaluan banget ya, jadi biar semuanya pada jera aja. Ayah ke sana betul-betul buat keseriusan gitu, kita mau cari jalur hukum aja," sambungnya.

Tak hanya Ayu Ting Ting, Ayah Rozak membeberkan sang cucu juga ikut dihujat oleh haters tersebut.

"Macam-macam, Bilqis juga dihujat, dia kan nggak tahu asal usulnya. Terus dia siapa, dia kan bukan siapa-siapa, itu keterlaluan banget, dia juga seorang single parent sebenernya. Harusnya dia mikir kok menghujat orang seenaknya, orangtua mana yang gak sakit hati ya anaknya dizalimin terus," bebernya.

Di akhir, dengan nada tinggi seraya menunjuk-nunjuk kamera, Ayah Rozak menantang haters untuk pulang ke Indonesia.

Ia menyebut penjara telah menanti haters tersebut.

"Makanya ayah tantang, lu berani lu pulang. Penjara udah menanti lu nanti," tandas Ayah Rozak emosi.


Ketegasan dan sikap orang tua Ayu Ting Ting ini mendapat respons dari banyak pihak.

Termasuk praktisi hukum sekaligus pengacara terkenal, Hotman Paris.

Hotman Paris wanti-wanti cara hukum yang diambil oleh orang tua Ayu Ting Ting.

Hotman Paris mengetahui benar bagaimana proses hukum berjalan dengan pelaporan berjenis pencemaran nama baik.

Dalam sebuah kesempatan, suami Agustianne Marbun itu pun bicara di hadapan awak media.

Penjelasan Hotman Paris seperti dipantau TribunJatim.com tayang ulang dalam YouTube Channel Star Story, Senin (2/8/2021).

Hotman bicarakan sikap Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

Kedua orang tua Ayu Ting Ting yang getol memenjarakan haters Ayu.

Umi Kalsum dan Abdul Rozak bahkan sampai rela mendatangi jauh-jauh ke rumah sang pelaku.

Kabar terbaru malah menyatakan ibu Ayu Ting Ting itu menjaminkan nyawa orang tua sang haters.


Sikap orang tua Ayu Ting Ting inilah yang kemudian menurut Hotman tak bisa dibenarkan.

Hotman menyebut itu dapat jadi tindak pidana.

Bahkan tindakan itu jadi bumerang bagi Abdul Rojak dan Umi Kalsum, orangtua Ayu Ting Ting.

Hotman menjelaskan bukan tindak pidana jika mendatangi tanpa berbuat kekerasan.

Namun bila mulai mencaci yang mengarah pada tindak pidana justru dapat diadukan kepada polisi.

"Tergantung kalimatnya apa," lanjut Hotman Paris, dikutip dari Star Story dalam video berikut ini

Dalam percakapannya, Hotman Paris menganalogikan kasus Ayu Ting Ting dengan sebuah kasus utang.

Mencontohkan kasus utang, si berpiutang memaki si berutang hingga menaruh ke media sosial.

Akibatnya semula si berpiutang yang benar dan dirugikan terbalik jadi yang salah dan dihukum.

Alhasil pengadu yang memburu (hunter) beralih status jadi terburu (hunted).

"Itu namanya hunter jadi hunted, pemburu jadi yang diburu.

Jadi, hati-hati, walaupun kau berhak, jangan lakukan di luar jalur hukum," simpul Hotman dari cerita itu.

Peringatkan kedua orang tua Ayu Ting Ting, Hotman Paris membocorkan langkah hukum yang bisa diambil.

Hotman sarankan untuk kirim surat somasi melalui pengacara, tetapi barulah melaporkan ke polisi jika jawabannya tak memuaskan.

Meski tindakan orangtua Ayu Ting Ting mendatangi rumah orangtua K-D tidak salah, Hotman melanjutkan melihat paramater seperti perkataan dan tindakan kepada orangtua K-D.

"Mendatangi itu tidak salah, tapi waktu datang berbuat apa mengucapkan apa harus itu yang menjadi parameter," ujar Hotman.

Namun jika perbuatan sudah berlebihan seperti mengancam, itu akan jadi masalah hukum baru.


Memang, karir Ayu Ting Ting jadi imbas dari permasalahan hukum yang sedang dijalani.

Tanda-tandanya saja sudah cukup terlihat.

Belakangan muncul petisi berisi penolakan Ayu Ting Ting dari pertelevisian Indonesia.

Di tengah-tengah permasalahan ini, Ayu Ting ting justru terancam di-blacklist dari stasiun televisi.

Ya, ribuan netizen telah menandatangani petisi untuk melengserkan Ayu Ting Ting dari acara-acara televisi.

Hal ini karena Ayu Ting Ting dianggap sudah tak punya sopan santun dan selalu diterpa skandal yang bikin gaduh.

Beberapa di antaranya juga melihat jika Ayu Ting Ting merupakan publik figur yang selalu tersandung masalah sehingga tak layak berada di layar televisi.

Melansir laman Change.org, bahwa sudah ada 10.028 orang yang menandatangani petisi tersebut.

Petisi dengan judul 'Blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian' tersebut dibuat oleh Putri Maharani sejak 2 bulan yang lalu.


Ada beragam alasan orang setuju dengan menandatangani petisi tersebut.

Di antaranya menyebut Ayu Ting Ting sebagai artis yang kurang menjaga sikap dan terlalu sering terlibat skandal.

"Artis no attitude kaya gini harus di blacklist. Skandal banyak dan gak tau diri. semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun tv," ujar salah satu pendukung petisi.

"Bad attitude tidak menghargai orang lain, pada saat live sering memukul, menoyor kepala orang. Menendang dengan kaki, bicara dan tertawa dengan suara keras dan nyablak.. Cara duduk yang tidak sopan," ujar yang lain.

"Dari awal sangat gak suka, karena Bad Attitude dan banyak gimmick," sambung yang lain.

"Terlepas apapun gosip dan skandal dia. Sebagai artis low attitude, kurang bisa menghargai orang dan sering tampil sesukanya. Dia sering kasar, asal bicara. Ya attitude yang kurang pantas ditampilkan di depan umum. Sudah waktunya rehat Yu," tambah akun lain.

Keluarga Ayu Ting Ting pun ikut terseret usai dituding sebagai keluarga sombong.

"Artis yang sombong tidak peduli kritikan. Keluarga artis yang pengin eksis ya cuma keluarga ATT doang.

Eksisnya sombong pula! banyak bohongnya, waktu kena covid diem-diem saja. sebagai public figure yang sudah bertemu banyak orang harusnya diinformasikan. Munafik, suka 'menyodorkan' bintang tamu wanita yang cantik ke pemain pria dengan kata 'sikat' 'nah ini pas nih'," kata akun lain.

Seperti diketahui, Abdul Rozak belum lama ini jadi bahan pergunjingan karena beberapa kali sengaja pamer perhiasan berlebihan dalam berbagai kesempatan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar