Skip to main content

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ucapkan Selamat Ultah kepada Arema FC, Ketum PSSI Tak Mau Ketinggalan


MALANG - Arema FC mendapat ucapan selamat ulang tahun yang ke-34 dari pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Testimoni ucapan selamat ultah dari orang tua Rafathar itu diunggah oleh akun Instagram resmi Arema FC, Rabu (11/8/2021).

Seperti diketahui, Raffi Ahmad kini terjun ke gelanggang sepak bola nasional dengan menyandang predikat sebagai bos Rans FC, klub Liga 2.

Dalam dunia hiburan dan bisnis, Raffi Ahmad merupakan sahabat dari Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.

"Untuk menyambut semangat Liga 1 yang akan sebentar lagi Insya Allah kita akan mulai, kita ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Arema."

"Arema Malang selamat ulang tahun yang ke-34. Salam satu jiwa." ucap Raffi Ahmad didampingi Nagita Slavina.

Tak hanya dari kalangan selebritis, Arema FC juga mendapat ucapan ultah dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Ucapan selamat ultah dari Mochamad Iriawan juga diunggah di akun Instagram Arema FC.

"Saya Ketua Umum PSSI mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-34 untuk Arema FC yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2021," kata Mochamad Iriawan.

Ketum PSSI juga mengimbau agar perayaan ultah ini dilakukan di rumah, mengingat situasi pandemi virus corona yang belum surut.

"Dengan tema solidarity dan logo angka 34 dalam bentu perisai, dalam ulang tahun terwujud sinergi pada elemen masyarakat Malang Raya."

"Saya yakin Aremania suporter yang memiliki solidaritas tinggi tetap solid dan peringatan di rumah saja," sambungnya.


Pernak-pernik Ultah Arema

Arema FC merayakan ultah ke-34 pada Rabu 11 Agustus 2021.

Aremania dan Aremanita merayakan momen ini secara virtual karena adanya larangan konvoi di tengah pandemi.

Harapan pun juga digantungkan Aremania dan Aremanita untuk klub beralias Singo Edan itu.

Ketua Korwil Aremania Jalur Gazza Sukorejo Pasuruan, Amin Fals berharap Arema FC dapat meraih prestasi di Liga 1 2021, sekalipun kompetisi masih belum mendapat restu dari Polri.

"Semoga Arema FC tetap eksis, tetap jaya dan bisa meraih prestasi yang diharapkan para Aremania sejagat raya," kata Amin Fals pada SURYAMALANG.COM, Rabu (11/8/2021).

Selain itu, Amin Fals juga berharap kedatangan Gilang Widya Pramana sebagai presiden klub dapat 'menyembuhkan' finansial klub yang sebelumnya sempat terseok-seok.

"Dengan kehadiran presiden baru semoga Arema FC sehat dalam finansial untuk mengarungi liga dan kejuaraan-kejuaraan yang lain. Salam satu jiwa, Arema," jelasnya.

Larangan konvoi

Berkaca dari tahun-tahun sebelumnya, suporter Arema biasanya merayakan ultah klub kebanggaan mereka dengan konvoi dan berkumpul di depan Balai Kota Malang.

Namun untuk tahun ini, pihak kepolisian Malang Raya dan Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana kompak melarang konvoi karena masa PPKM.

"Hari ini klub kebanggaan kita berulang tahun."

"Saya berharap Aremania dan Aremanita bisa merayakan dengan suka cita, tapi tidak usah konvoi," kata Gilang Widya Pramana, Rabu (11/8/2021).

Gilang menuturkan, Aremania dan Aremania lebih baik tetap berada di rumah untuk menyaksikan serangkaian acara di hari H ulang tahun Arema FC nanti, salah satunya konser virtual live di YouTube klub.

"Manajemen telah menyiapkan acara yang disiarkan langsung."

"Jadi tetap merayakan dengan bahagia tapi di rumah saja karena semua kegiatan akan ditayangkan secara virtual," jelasnya

Launching bus dan mess

Selain ada konser virtual Arema Voice, Gilang Widya Pramana juga akan meresmikan mess dan bus baru Arema FC.

"Selain konser virtual, hari ini ada acara khataman Al Quran dan tahlil."

"Selain itu juga ada peresmian mess dan bus," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada SURYAMALANG.COM, Rabu (11/8/2021).

Sebelumnya Arema FC juga telah melaunching mini museum Arema FC dan juga logo untuk ultah ke-34, sebagai rangkaian ultah tahun ini.

"Masih ada beberapa agenda kegiatan lainnya, salah satunya Arema FC aniversary cup women solidarity," jelasnya.

Rencananya, turnamen ini akan digelar pada 27-29 Agustus 2021 mendatang di Lapangan Tembak Kodam V Brawijaya, Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar