Skip to main content

Pengakuan Rizky Billar Seminggu Tinggal Serumah dan Sekamar dengan Lesti Kejora: Agak Lucu Sih


 Rizky Billar rupanya memiliki kesan setelah menjadi suami Lesti Kejora.

Keduanya sekarang tinggal bersama, seatap dan sekamar.

Rizky Billar dan Lesti telah menikah, Kamis (19/8/2021) di Hotel Intercontinental.

Kini hampir satu minggu, keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

Ketika ditemui, Billar blak-blakan soal kesan pertamanya setelah tinggal bersama Lesti.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Cumicumi, Rabu (25/8/2021).

Aktor asal Medan itu mengaku sempat ada rasa canggung ketika baru saja resmi jadi suami istri.


"Canggung sih ada, awal-awal pasti ngerasa canggunglah," kata Billar.

Meski begitu, ia merasa senang telah menikah dengan pedangdut 22 tahun itu.

Karena setelah bangun tidur, kini sudah ada seseorang yang dicintainya.

"Tapi ya agak lucu sih ya, maksudnya kita sekarang ketika bangun tidur ada orang di sebelah kita," tuturnya.

Lantas, Billar mensyukuri apa yang telah ia capai di tahun ini yakni menikah untuk beribadah.

Selain itu, aktor 26 tahun ini juga senang karena seluruh rangkaian hingga acara inti berjalan lancar.

"Serulah kehidupan berumah tangga itu, apalagi 'kan apa yang kita lakukan nilainya ibadah gitu."

"Mensyukurilah akhirnya kita bisa melewati proses halal, apalagi kemarin diberikan kemudahan," terang Billar.

Lanjut, disinggung soal siapa yang paling manja, begini jawaban suami Lesti.

"Dede kayanya yang lebih manja daripada saya, tapi saya ada kalanya kadang."

"Ya kita saling tahu takaran masing-masing, bisa mengimbangi aja," tambahnya.

Menikah dengan Lesti, Billar menerangkan tak pernah menyangka akhirnya bisa terjadi.

"Pasti itu suatu hal yang baru bagi kita, bangun udah ada yang siapin sarapan."

"Itu menurut saya lucu dan Alhamdulillah nggak pernah saya sangka," jelas Billar.

Rizky Billar Pamerkan Buku Nikah dengan Lesti Kejora

Setelah resmi menikah, Billar membagikan potret manisnya bersama sang istri usai akad.

Baik Billar maupun Lesti mengenakan pakaian pernikahan dengan Adat Sunda berwarna putih.

Kemudian dalam foto, nampak pasangan ini memamerkan buku nikah mereka.

Melalui keterangan foto, Billar mengungkapkan rasa bahagianya usai menikahi Lesti.

Dikarenakan akhirnya ia bisa memamerkan buku nikah bersama sang istri.

"Akhirnya bisa pamer buku nikah," tulis Billar dalam akun @rizkybillar, Selasa (24/8/2021).

Lanjut dalam kolom komentar, aktor 26 tahun ini berseloroh soal masa lalu.

Billar menerangkan apabila dulu hanya bisa foto pakai buku tabungan dengan saldo kosong.

"Jadi inget dulu cuma bisa foto pake buku tabungan.. itupun ga ada transaksinya," imbuhnya.


Tak sampai di situ, ia turut mengungkapkan harapannya untuk beberapa tahun mendatang.

Yang mana Billar berujar bahwa bakal memamerkan rapor sekolah anak.

"Yah beberapa tahun lagi pamer buku rapor sekolah anak lah..," ujar Billar.

Unggahan suami Lesti tersebut turut dikomentari oleh sejumlah rekan artis.

Seperti penyanyi Delon Idol yang memberikan doa baik untuk pasangan Billar dan Lesti.

"Gw doain bro. Langgeng. Hepi senantiasa. diberkati slalu kalian berdua. Ma dede," tulis @delonthamrinofficial.

Selain itu, Denny Sumargo malah mengaku ingin menikah setelah melihat foto Billar.

"Jadi pengen nikah," tandas Denny Sumargo dalam kolom komentar.

Lantaran diketahui Denny Sumargo sudah menikah, Billar pun menanggapi komentar tersebut.

"Timpuk juga nih pebasket somsek," ucap Billar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar