Skip to main content

Penampilan Teras Rumah Bunga Zainal Dicibir, Istri Sukhdev Singh Sindir Sosok yang Gemar Pamer Saldo


Baru-baru ini, penampakan teras rumah Bunga Zainal menuai cibiran dari netizen.

Tak terima rumahnya diolok, istri Sukhdev Singh melempar balik pertanyaan menohok untuk netizen dan Bunga singgung public figure suka pamer kekayaan.

Pemain FTV mantan Raffi Ahmad, Bunga Zainal, kini kerap jadi sorotan.

Kehidupan Bunga Zainal memang tidak pernah jauh dari desas-desus netizen.

Apalagi setelah sang aktris menikah dengan produser tajir yang lebih tua 18 tahun darinya.

Hal itu sontak membuat Bunga Zainal tak pernah berhenti jadi buah bibir alias pembicaraan warganet.


Baru-baru ini, Bunga Zainal kembali dapat cibiran dari satu netizen pada akun Instagram-nya.

Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram Story akun pribadinya, @bungazainal05, Kamis (26/8/2021).

Dalam unggahannya, terlihat seorang netizen memberikan nyinyiran terhadap penampakan teras rumah Bunga Zainal.

Tak hanya itu, netizen tersebut juga menyebut meski Bunga Zainal menikahi orang kaya, tapi lantai terasnya retak

Hal itu bermula dari sang aktris yang bercerita bahwa dia sering mendapat paket hasil belanja online.

Bunga Zainal kemudian menunjukkan satu paket yang ditaruh di teras rumahnya.

Lalu satu netizen mendadak mengatakan, rumah Bunga Zainal terlihat kecil.

"Kecil banget ya rumahnya, apa juga katanya orang kaya, lantai terasnya bisa retak gitu," ujar satu netizen tersebut.

Mendapatkan tanggapan seperti itu, Bunga Zainal pun langsung memberikan tanggapan yang lumayan santai.

"Gimana ya jawabnya, bagaimana aku bisa menjawab pertanyaan yang tidak jelas ini," tulis Bunga Zainal.


Bunga Zainal bahkan sampai bercanda, dia meminta bantuan netizen tersebut untuk memperbaiki teras rumahnya.

"Iya nih rumah aku kecil banget bun, udah mulai pada rusak nih bun, gak ada duit benerin rumah apalagi marmer aku sampai rusak!," ujarnya.

"Kira-kira ibu mau gak bantu saya kasih uang buat benerin marmer saya?"

"mau ya bantu," imbuhnya.

Tak sampai di situ, wanita berusia 34 tahun atau Bunga Zainal lemparkan pertanyaan menohok ke netizen tersebut.

Merasa tak pernah koar-koar tentang kemewahan, istri Sukhdev Singh ini bertanya, kapan dia pernah mengklaim bahwa dirinya adalah orang kaya.

"Pertanyaan ini menyadarkan untuk berpikir!"

"Sejak kapan gue bilang atau mengklaim gue itu orang kaya?," serunya.

"Lalu, sejak kapan gue pamer-pamer isi rumah gue atau rekening saldo gue atau gaya-gaya menunjukkan kekayaan seperti yang sering dilakukan beberapa orang ternama?"

"coba dibantu jawab ibu? sejak kapan hayo?," pungkasnya.


Sebelumnya, Bunga Zainal juga sempat menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya, istri produser Sukhdev Singh ini baru saja meluapkan kekesalannya tentang pembantunya di media sosial.

Bunga Zainal geram dengan sikap ART lantaran dianggap tak bisa bekerja.

Hal itu disampaikan Bunga Zainal lewat unggahan Instagram Story-nya, Minggu, 8 Agustus 2021.

Mulanya, Bunga Zainal mengunggah videonya saat sedang memasak nasi goreng.

Wanita yang akrab disapa Buza tersebut mengaku mengulek sendiri bumbu-bumbu masakannya.

"Kita buat bumbu nasgor kampung special.

Kali ini gue sendiri yg ngulek! Kenapa?

Abis ini gue jelasin kenapa akhirnya gue yang ngulek," tulis Bunga Zainal dalam keterangan unggahan tersebut.

Rupanya ada cerita menarik mengapa Bunga Zainal memutuskan untuk mengulek sendiri bumbu-bumbu tersebut.

Lewat unggahan Instagram Story selanjutnya, Bunga Zainal menceritakan ia baru saja memperkerjakan seorang asisten rumah tangga baru.

"Jadi ceritanya bund, gue ambil ART baru dari salah satu orang lah (bukan yayasan, tapi mungkin penyalur tepatnya) berharap yang datang sesuai dengan yang dijanjikan dong, bisa kerja!," tulis Bunga Zainal mengawali.

Bunga Zainal pun berusaha sabar dan terus menjelaskan peraturan-peraturan di rumahnya kepada pembantu barunya ini.

Namun, sang ART justru tak menunjukkan sikap positifnya sama sekali terhadap sang majikan.

"Gak bisa masak gpp deh yg penting bisa kerja beberes rumah, bantuin mbak lain yg kerja di rumah gw,

Tapi dari pertama dateng, gue tanya bisa kerja gak? Jawabnya bisa,

Udah pernah kerja kan? Jawabnya udah,

Dan berarti gue berpikir bisa kerja lah,

Cuma beberapa hari gue tes suruh ini suruh itu dan ajarin dia rules di rumah gue apa aja kok ya ga paham-paham!

Ditanya gak jawab, sekali jawab bilangnya gak bisa," ungkapnya.

Bunga Zainal masih berusaha untuk tetap sabar menghadapi ART-nya.

Namun, kesabaran Bunga Zainal mulai hilang saat ART-nya justru tak membantunya di dapur.

"Gw sabar-sabarin lah, gue pikir mungkin belum terbiasa yakan, (masih baik nih).

Terus tadi yang bikin gue emosikkk adalah begitu gue sibuk di dapur siapin masak buat makan malem, die cuma liatin gue tanpa ada kesadaran mau dibantuin atau apa!

Lah macem dia majikan gue ART-nya," katanya.


Kejadian lain yang membuat Bunga Zainal makin naik darah adalah saat ART-nya berkata tak bisa mengulek atau menghaluskan bumbu-bumbu.

Istri Sukhdev Singh mengaku syok mendengar ucapan ART tersebut.

"Okk masih baik nih gw, lalu gue suruhlah dia ngulek cabe dan kawan-kawannya ya kan, tau gak, dia jawab apa bund?

'SAYA GAK BISA NGULEK'

Lah situ nyonyah??? Syokk gue denger jawaban dia!," tuturnya.


Saking kesalnya, Bunga Zainal sampai menuangkan segala keresahannya.

Ia juga menyayangkan sikap pembantu barunya tersebut yang justru seolah tak niat dalam bekerja.

"Lalu gue bilang, kamu bisanya apa? Ini itu disuruh ga bisa apa-apa?

Gw aja masih bisa ngulek tong,

Hari gini banyak orang mau kerja mbakk,

Kalo ga bisa kerja minimal mau belajar, lah ini kagaaa #tahaaaaaaaannnnn," pungkas Bunga Zainal.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar