Skip to main content

Masalah Sebenarnya Sensen Asisten Raffi Lawan Bos, Raffi-Gigi Tegas: Gak Usah Ngeluh, Dibalas Ketus


Masalah sebenarnya Sensen asisten Raffi Ahmad dengan bosnya sendiri itu perlahan mulai terkuak.

Sensen sedang ramai dibicarakan akibat sebuah cuplikan videonya di media sosial yang berisi curhatan.

Asisten Raffi Ahmad ini bercerita bagaimana dirinya mengeluhkan soal pendapatan hingga peraturan terbaru di tempat kerja.

Sebagai majikan, Raffi dan Nagita pun langsung menandai akun Instagram Sensen.

Dipantau TribunJatim.com, Raffi dan Nagita tampak tegas menyampaikan perihal masalah dengan Sensen.

Awalnya mencuat ramai cuplikan curhatan Sensen di akun miliknya.

Nah, pada curhatannya, Sensen mengaku capek dan merasa banyak tekanan.

Dalam postingannya terungkaplah masalah sebenarnya yang dialami oleh asisten Raffi Ahmad itu.


Sensen bercerita soal masalah yang ia hadapi setelah bekerja bersama Raffi dan Nagita.

"Gue tuh udah berusaha se-profesional mungkin," kata Sensen, dikutip dari Instagramnya, Selasa (24/8/2021).

Lebih lanjut, ia merasa jika orang yang dimaksud tidak memikirkan kondisinya.

"Tapi kok kayanya malah dibikin ribet mulu bisanya nge-push doang nggak mikir kondisi yang lagi kaya gini," imbuhnya.

Merasa lelah dengan apa yang ia hadapi, Sensen berharap bisa dapat kompensasi.

"Ya kasih kompensasi kek, kasih subsidi kek, capek jadinya," paparnya.

Belum diketahui secara pasti siapa sosok yang dimaksud oleh Sensen.

Meski begitu, Raffi Ahmad selaku bos justru memberikan reaksi tak terduga.

Pada Instagram storynya, suami Nagita Slavina meminta sang asisten untuk menemuinya.


Raffi Ahmad lantas mengungkap apa yang menjadi sorotannya terhadap kelakuan sang asisten.

Raffi Ahmad secara tegas menegur sekaligus memberi arahan bagi Sensen agar bicara dengannya alih-alih mengungkap lewat media sosial.

"Oh lu capek?

Coba sini ketemu sama gue, kita ngobrol bareng-bareng," tulis ayah Rafathar di instagram.

Diketauhi, instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi satu akun.

Sementara itu, ia juga mengingatkan sang asisten untuk tidak mengeluh di sosial media.

"Nggak usah ngeluh di sosmed gini @sesen_new," pungkasnya.


Ketegasan Raffi Ahmad ini lantas menjadi sorotan media sosial terutama Nagita Slavina.

Nama Sensen mulai dikenal sejak menjadi asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bahkan, popularitasnya kian meningkat di kalangan penggemar sang bos.

Masalah pekerjaan yang sedang menjadi pemicu pertikaian Raffi dan Sensen ini masih belum terselesaikan hingga sekarang.

Namun rupanya imbas dari teguran itu malah membuat Sensen kembali mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Ia kembali menuliskan satu kalimat yang jadi pilihannya.

Sensen seolah ketus membalas apa yang diminta oleh bosnya tersebut.

Ada tiga kata di postingannya yang jadi perhatian:


Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang dikenal sangat loyal terhadap orang tuanya.

Dia menyerahkan gajinya untuk sang ibu.

Lantas bagaimana untuk keperluan hidup Sensen sehari-hari setelah gajinya dari ayah Rafathar diserahkan pada ibunya?

Rupanya, Sensen mendapatkan uang bulanan. Dari siapa?

Diketahui, nama Sensen tak asing lagi bagi fans keluarga presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sempat menjadi asisten Nagita Slavina, kini Sensen bertukar tempat dengan Merry mendampingi Raffi Ahmad.

Menjadi asisten ayah Rafathar, gaji dan bonus Sensen kerap jadi sorotan publik.

Namun banyak yang tak tahu, kemana gaji Sensen itu dihabiskan atau digunakan.

Hal itu diungkapkan Sensen kepada Rizky Darmasetiawan di channel YouTube Briz Entertainment, baru-baru ini.

Kali ini, Sensen buka-bukaan soal gajinya sebagai asisten Raffi Ahmad.

Terlepas dari jumlahnya, ada yang membuat Rizky terkejut.

Rupanya, Sensen menyerahkan semua gajinya untuk sang mama.


Mulanya Sensen mendapat pertanyaan dari netizen soal gajinya sebagai asisten Raffi Ahmad.

Sensen pun menjawab pertanyaan tersebut.

"Gaji aku ya lumayan lah," kata Sensen.

Rizky kemudian menyinggung soal gaji Sensen yang sudah dua digit.

Sensen pun tak menampik hal tersebut.

"Tapi dua digit adalah ya," tanya Rizky kepada Sensen.

"Ya kalau sama endorse iya," ucap Sensen.

Sensen menyebut jika semua gajinya diserahkan kepada sang mama.

Dia kemudian mendapat uang bulanan dari sang mama.

"Aku jujur nih. Aku baru pertama kali cerita disini. Ini gaji aku, aku tidak sama sekali tidak tahu karena aku semua serahin sama mamah," ucap Sensen.

"Jadi ditransfer ke mama gajinya?" tanya Rizky lagi.

"Ya. Mama kayak jatahin aku sebulan buat lu. Karena aku engga mau tahu. Aku dapet bonus pun sebagian aku kasih ke mama," sambung Sensen.

Sensen pun kerap berbagi kepada keluarganya yang lain. Mulai dari kakak hingga keponakan.

"Kasih ke mama, kakak-kakak, keluarga aku, ponakan-ponakan aku," ucap Sensen.

"Waw gila lu. Ini bener-bener perlu dicontoh. Pantesan rezeki lu jadi lancar ya Sen, karena dia sama mamahnya care banget," ucap Rizky.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar