Skip to main content

Maria Vania Sebut Bagian Tubuh Favorit, Ini Tipsnya Agar Punya Perut Rata dan Kencang


Nama Maria Vania seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.

Model sekaligus artis cantik tersebut memang kerap membagikan berbagai tips diet dan olahraga.

Kali ini ia kembali mengunggah video tips agar perut rata di kanal instagramnnya.

Sebelumnya, mengutip Youtube detik.com, Maria Vania saat pernah bermain quick answer dan mengatakan bagian tubuh yang disukainya adalah bagian perut.

Tak heran kenapa bagian tersebut menjadi favoritenya, wanita 29 tahun ini memang memiliki perut rata impian banyak orang.

Ia juga menyebutkan dalam video tersebut bagian tubuh yang belum ideal menurutnya pada saat itu adalah bagian bokongnya.

Dalam unggahan terbarunya, ia menuliskan caption "ulang 10x bareng Vania biar perut rata,"

Video itu juga memeperlihatkan Vania memprakteknya gerakan diatas matras yoga.

Selain bikin gagal fokus, gerakan yang dibagikan Vania ini cukup mudah untuk diikuti.

Apabila kamu menginginkan perut rata seperti Vania kamu dapat mengikuti gerakan tersebut dan mengulanginya sebanyak 10x.

Gerakan tersebut diantaranya 3 variasi dari berbagai sit up. Kamu dapat melakukannya secara rutin agar bisa mendapatkan perut rata seperti Vania.


Bagi kamu yang pemula dapat juga menambah beberapa gerakan lainnya. Melansir Healthline, gerakan toe reaches, side plank, bicycle crunches, dan boat pose dapat kamu tambahkan saat workout rutinmu.

Berbagai gerakan tersebut dapat memicu aktifnya otot-otot diperut.

Otot pria dan wanita memang tidak berbeda secara signifikan.

Namun pada wanita ditemukan pinggul yang lebih besar yang lebih menyulitkan daripada laki-laki untuk mendapatkan perut kencang dan rata

Kamu hanya perlu berkomitmen untuk mendapatkan perut rata dan kencang.

Jangan lupa juga untuk mengimbangi olahraga dengan makanan bernutrisi bagi tubuh. Kamu bisa mengurangi kalori secukupnya dan menambhakan makanan berserat dalam porsi makanmu.

Hindari tubuhmu dari stress berlebih dan burnout saat bekerja

Minum air yang cukup dan mendapatakan waktu istirahat yang baik juga harus diperhatikan agar dapat melakukan pola hidup sehat yang optimal. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar