Skip to main content

Ini Kalimat Lengkap Permintaan Maaf Haters Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti, Umi Kalsum Kian Emosi


Kartika Damayanti, seorang oknum tenaga kerja wanita (tkw) di Singapura yang disebut-sebut sebagai admin akun instagram @gundik_empang (kini sudah dihapus instagram) telah meminta maaf.

Permintaan maaf dirinya disampaikan melalui video.

Pada pernyataannya, Kartika Damayanti meminta maaf dan mengakui telah melakukan hujatan dan hinaan.

Ia mengaku telah mengubah akun pribadinya menjadi akun haters Ayu Ting Ting dan mendapatkan banyak follower dari sana.

Kartika Damanti menyebut kini akunnya telah dihapus instagram.

Selain meminta maaf, dia juga berjanji tidak mengulangi perbuatannya.

Simak pernyataan lengkap permintaan maaf Kartika Damayanti berikut ini

"Sebelumnya, saya mau minta maaf.

Saya Kartika Damayanti mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan menghina.

Saya telah mengubah akun pribadi saya menjadi akun haters dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut.

Akun tersebut sekarang sudah tidak bisa lagi saya gunakan karena sudah di-take down dan dihapus oleh pihak Instagram.

Setelah ini, saya berjanji tidak akan menjadi haters lagi dan tidak akan berkomentar negatif lagi tentang Ayu Ting Ting dimana-mana. Di lapak Instagram maupun akun gosip lainnya.

Sekali lagi saya minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarga, saya juga minta maaf kepada keluarga saya atas kelakuan saya ini. 

Terima kasih," ujar Kartika Damayanti.


Umi Kalsum Buka Suara

Video permintaan maaf Kartika Damayanti ini pun diunggah oleh Umi Kalsum lewat akun instagramnya.

Dia menanggapi permintaan maaf tersebut.

Alih-alih mereda, Umi Kalsum justru masih emosi menanggapi hal tersebut.

Dia meminta Kartika Damyanti untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"jangan senyum2 sama minta maaf aj kamu y mudah bangat.

jangan merasa senang dulu y kangan merasa aman kamu ada disana Singapura .

kamu.pertanggung jawabkan perbuatan kamu y saya sebagai orang tua g akan tinggal diam atau sampai disini saja g akan lepaskan kamu kartika damayanti ditunggu y kamu di Indonesia," tulis Umi Kalsum lewat akun instagramnya, @mom_ayting92_

Respons Ayu Ting Ting

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga telah menanggapi permintaan maaf Kartika Damayanti.

Ayu Ting Ting menyatakan proses hukum harus tetap berjalan meskipun yang bersangkutan telah meminta maaf.

Pedangdut itu mengatakan ingin memberi pelajaran kepada haters-haters lainnya. 

Menurut pelantun lagu Sambalado itu, permintaan maaf KD tak bisa diterima begitu saja.

Ayu Ting Ting menyebut perlu ada efek jera terhadap haters-nya yang bernama KD itu.

"Kalau maaf mah gampang, orang kalau minta maaf ya dimaafin," kata Ayu Ting Ting dikutip tayangan video cumi-cumi.com.

"Cuma kan kita tetap ikutin proses yang ada, untuk kasih efek jera," kata Ayu Ting Ting, Kamis (29/7/2021).

Ayu Ting Ting belum tahu kapan akan membuat laporan resmi kepda polisi.

"Belum tau kapan, tungguin aja," tegasnya.

Namun ia berharap prosesnya bisa lancar.

Kemudian, ia juga siap bertemu dengan Kartika Damyanti.

"Iya (siap ketemu). Doain aja semoga prosesnya berjalan lancar karenakan ini prosesnya pasti bakal panjang banget. Jadi doain aja biar cepat," ucapnya.

Ayu menyebut KD adalah haters yang paling parah.

KD bahkan mendapat julukan sebagai biangnya haters.

Pasalnya, menurut Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti adalah haters yang paling parah saat mlakukan perudnungan di media sosial.

Inilah kesalahan terbesar KD.

Dengan adanya tindakan tegas kepada KD, Ayu berharap para haters lainnya bisa menjadikannya pelajaran untuk kemudian berhenti melakukan perundungan di media sosial.

"Karena dia yang paling parah dari semua, penebar kebencian yang paling parah. Itu yang saya tau, ini info dari fans-fans saya. Kita liat aja nanti," ucapnya.

"Karena mereka udah sangat keterlaluan. Dia (Kartika) biang dari segala biang harus diberantas biangnya, biar nanti krucu krucunya ngikut gitu," ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip dalam tribunnews.com

Rumah Orangtua Kartika Damayanti Dilabrak

Seperti diketahui, dunia hiburan Indonesia dihebohkan dengan kabar Umi Kalsum dan Abdul Rozak yang hendak melabrak penghina anak dan cucunya di media sosial.

Haters tersebut diketahui bernama Kartika Damayanti, perempuan yang memegang akun @gundik_empang. 

Dia belakangan diketahui adalah Tenaga Kerja Indonesia yang bekerja di Singapura.

Umi Kalsum dan Abdul Rozak mendatang rumah orang tua haters yang beralamat di kawasan Bojonegoro, Jawa Timur tersebut, Rabu (28/7/2021).

Hal itu dibagikan Umi Kalsum melalui akun Instagram pribadinya @mom_ayting92_ Rabu (28/7/2021).


Ia mengunggah potretnya di depan rumah orang tua pelaku.

Umi Kalsum juga mempublikasinya nama haters yang mencemarkan nama baik anak dan cucunya itu.

Sayangnya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak tak bisa bertemu dengan teduga pelaku.

"inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai ke rumah orang tuanya heters yang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti bertemu dengan orang tuanya," tulis Umi Kalsum.

Diketahui, ibu dua anak itu juga telah membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Tak lupa Umi Kalsum mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang telah membantunya.

"Dan kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di indonesia. terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tutup Umi Kalsum.

Di unggahan lainnya, Umi Kalsum juga menampilkan potret terduga pelaku dan orang tuanya.

Rupanya, Kartika Damayanti saat ini berada di Singapura.

Umi Kalsum juga meminta bantuan Kedutaan Besar Indonesia di Singpura untuk menangani kasus ini.

Menurut Umi Kalsum, Kartika Damayanti sikap sudah melewati batas dan harus mempertanggung jawabkannya.

"semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber Alamat balaidesa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur. kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura mohon bantuannya

Kartika Damayanti saat ini berada di Singapura. tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia

Biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia aamin," pungkas Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting Sering Dihujat

Sebelumya, Umi Kalsum dan Ayah Rozak memberikan pembelaan karena Ayu Ting Ting sering dihujat.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Trans TV Official, Senin (21/6/2021).

Ia menerangkan akan selalu menjadi garda terdepan untuk membela Ayu Ting Ting.

"Pokoknya ayah terdepan buat anak ayah, karena dari kecil ayah ngurus anak ayah bener-bener," ucap Ayah Rozak.

Dalam kesempatan itu, Ayah Rozak turut menyinggung soal kerja keras sang anak di masa lalu.

Lantaran sejak dulu, ia sudah berkeinginan agar Ayu Rosmalina menjadi seorang artis.

Dan bagaimana perjuangan suami Umi Kalsum ini untuk mewujudkan mimpinya.

"Ayah dulu pengen banget anak ayah jadi artis 'kan, memang ayah perjuangkan."

"Kalau orang 'kan cuma bisa menghujat, dia nggak tahu perjalanan ayah gitu 'kan," terangnya.

Kendati demikian, Ayah Rozak akan pasrah apabila masih saja ada yang menghujat pedangdut 29 tahun itu.

"Tapi ya apabila ada orang-orang yang masih menzalimi atau menghujat ya ayah pasang badan paling depan."

"Ayah serahin aja sama Allah semuanya, kalau masih ada yang menzalimi anak ayah," tambah Ayah Rozak.

Sementara itu sang ibu, Umi Kalsum juga turut menyampaikan pembelaannya terkait Ayu Ting Ting.

Bahkan ia sampai meneteskan air mata, karena anaknya terus dihujat oleh warganet.

"Ibu kuat begini juga karena dia gitu, kalau ibu lagi ngomel-ngomel, dia suka 'udah nggak usah diladenin'," kata Umi Kalsum.

"Dia selalu kasih kekuatan, suka dimarah-marahin juga kalau bacain komen di Instagram."

"Siapapun orangtua pasti sedih kalau anaknya dihujat mulu, nggak tahu perjuangan Ayu kaya apa," tuturnya.

"Dia selalu kasih kekuatan, suka dimarah-marahin juga kalau bacain komen di Instagram."

"Siapapun orangtua pasti sedih kalau anaknya dihujat mulu, nggak tahu perjuangan Ayu kaya apa," tuturnya.

Tak hanya dari pihak keluarga, sang sahabat, Ivan Gunawan juga sempat mengutarakan pendapatnya.

Kala itu, ia pasang badan mengenai video Ayu Ting Ting dengan Andre Taulany yang viral.

Menurutnya video yang beredar justru akhirnya malah menyalahkan Ayu Ting Ting.

"Yang salah siapa? Ayu, itu di social media semua nyalahin Ayu," jelas Ivan Gunawan.

Lanjut, Ivan Gunawan mengaku kasihan karena Ayu Ting Ting terus disudutkan dalam berbagai hal.

Hingga semua orang berpikir bahwa mantan istri Henry Baskoro itu seolah berperilaku jahat.

Desainer 39 tahun kemudian menegaskan akan selalu menjaga Ayu Ting Ting.

"Gue itu kasihan sama dia (Ayu), jangan semua pikir dia ini jahat dong."

"Nggak bisa, gue nggak suka kaya gitu gue harus jagain dia," imbuhnya.

Setelah meluapkan emosinya, Ivan Gunawan langsung ingin memeluk sahabatnya itu.

Ayu Ting Ting pun menerima pelukan Ivan Gunawan dan malah meneteskan air mata.

"Lo ngerti 'kan maksude gue?," tanya Ivan Gunawan.

Namun pertanyaan itu tak digubris oleh sang pedangdut yang akhirnya menangis.

"Emang lo mau hidup pura-pura gitu, 'kan enggak," tandasnya.

Selama beberapa menit, Ayu Ting Ting masih menangis di pelukan Ivan Gunawan.

Desainer kondang itu pun dengan sabar mengelus punggung sahabatnya untuk menenangkan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar