Skip to main content

Haters Ayu Ting Ting Lain Berulah, Sebut Anak Ayah Rozak Meninggal, Nasib Seperti Kartika Damayanti?


Lagi-lagi pedangdut Ayu Ting Ting mendapat perlakuan keterlaluan dari haters.

Belum selesai soal urusan Kartika Damayanti, ulah haters Ayu Ting Ting lain ini membuat publik geram.

Pasalnya, haters Ayu Ting Ting itu sebarkan kabar anak Ayah Rozak dan Umi Kalsum tersebut meninggal dunia.

Belakangan, Ayu Ting Ting harus menghadapi masalah besar.

Dimulai dari kasus Ayah Rojak dan Umi Kalsum yang melabrak orang tua haters Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti yang dianggap tidak beretika di mata publik.

Lalu ada pula masalah petisi boikot Ayu Ting Ting dari acara TV yang pengikutnya sudah mencapai puluhan ribu.

Kali ini muncul lagi berita tak menyenangkan.

Dan kali ini seorang haters lain bertindak keterlaluan di akun Facebook, dilansir dari akun Instagram ayutingtingfact pada Rabu (11/8/2021).

Dikutip TribunJatim.com dari TribunSumsel, Kamis (12/8/2021), seorang haters di akun Facebook Pasar Online Taiwan menyebutkan Ayu Ting Ting telah meninggal dunia.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, telah pulang ke rahmatulloh Mbak Ayu Ting Ting kena serangan jantung," ungkap si haters.

"Di rumah sakit koja, Jakarta Utara, Semoga amal diterima sang pencipta amin, "

Difitnahnya Ayu Ting Ting telah meninggal dunia oleh haters dikomentari warganet.

Mereka ikut geram.

"Saya sbnarnya gak pernah berkomentar urusan artis, mau saya suka atau TDK sama artis itu, tp untuk masalah hatters ayu memang SDH sangat, keterlaluan SDH diluar dri kata kewajaran, banyak sekali netizen kemakan sama yg berita2 hoaks yg berkeliaran di medsos, semangat buat ayu Rosmalina," tulis akun Instagram umkinaradesta.

"mau petisi ratusan rb org kek gk ngaruh,emang ayu ngelakuin kejahatan apa main petisi2 segala,kok goblok yah para neti,aq bukan nya kessel mlah kyak lucu aj gtu," tulis akun Instagram khusnul_khatimah94.

"Mau petisi berapa ribu juga wong ayu ga ad, kasus apa aapa adem ayem kok aneh orang2 itu wkwkw kocak," tulis akun Instagram san.gaalih.

"Insyaallah keluarga mba ayu panjang umur dan banyak rejeki," tulis akun Instagram tsya.farisa.

"Seorang Ayu Tingting yg bertahun2 dapet bully an dan hujatan, semoga selalu sabar ya teh jadikan ladang pahala," tulis akun Instagram aisyadewanti-91.

Sementara itu, Ayu Ting Ting hingga kini belum menanggapi kabar tersebut.


Di sisi lain, nasib karier Ayu Ting Ting diramalkan banyak pihak, di antaranya Jeng Nimas.

Itu seperti terekam dalam vlognya di kanal YouTube Jeng Nimas pada Senin (2/8/2021) lalu.

“Bagaimanakah posisi Ayu Ting Ting setelah menghadapi hal ini? Mari kita lihat kondisi Ayu Ting Ting setelah mendapat petisi tersebut,” ujar Jeng Nimas seraya menarik beberapa lembar kartu tarot di tangannya.

Menariknya, muncul kartu Sanctuary atau Perlindungan yang ternyata melambangkan kondisi batin Ayu Ting Ting yang sempat kepikiran gegara mencuatnya petisi memblacklist dirinya.

Keadaan ini bahkan dipertegas dengan munculnya kartu selanjutnya, yakni Movement, yang berarti sang biduan sampai memutar otak agar petisi tersebut tak berimbas pada kariernya.

“Apa yang dilakukan oleh para haters terhadap Ayu Ting Ting mau nggak mau membuat dia kepikiran yang dilambangkan Sanctuary.

Sanctuary ini bisa dikatakan meminta perlindungan, meminta bantuan.

"Di sini ada simbol Movement atau Pergerakan (sehingga) bisa dikatakan usaha-usaha Ayu Ting Ting untuk mengimbangi petisi tersebut atau bagaimana caranya agar petisi tersebut tidak membuat efek lebih dalam pada kariernya,” jelas Jeng Nimas.

Namun, para haters yang berharap karier Ayu Ting Ting terhempas tampaknya harus gigit jari.

Pasalnya, Jeng Nimas justru melihat sebuah penyelamat yang bakal menarik Ayu Ting Ting dari kubangan masalah.

Usut punya usut, Jeng Nimas kali ini menyebut sederet bakat yang dimiliki sang biduan akan membuatnya tetap bertahan di dunia hiburan hingga waktu lama.

“Di sini ada Everless yang artinya kemudahan dan Ayu mendapatkan kemudahan dalam hal ini.

Meskipun di sini ada simbol Power (Kekuatan) yang besar dari para hatersnya, tapi di sini ada simbol Kreasi yang bisa dikatakan kemampuan Ayu Ting Ting dalam dunia entertain tidak bisa diragukan lagi.

Karena kita juga tahu Ayu Ting Ting ini multitalenta, bisa seni suara, seni peran, MC, ngelawak, serbabisa.

Jadi ini yang akan mendukung Ayu Ting Ting untuk bisa berkarier terus,” ucapnya.

Tak ayal, Jeng Nimas beranggapan keberadaan petisi memang sempat membuat Ayu Ting Ting ketar-ketir, tetapi tak lantas menghempaskan pamornya sebagai biduan papan atas.

“Walaupun sebenarnya petisi tersebut sangat mengguncangkan dirinya, namun di sini karena Ayu Ting Ting mempunyai talenta di dunia entertain membuat hal-hal ini bisa diatasi dengan mudah.

Ini karena ada simbol Everless, jadi bukan saya yang ngomong ya! Kendala ini bisa dilalui Ayu Ting Ting dengan baik,” pungkasnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar