Skip to main content

Duduk Masalah Nikita Mirzani & Dewi Perssik, Dipicu Kata Kasar Kini Bawa Anak, Nyai: Gue Disikat


Akhirnya terkuak duduk permasalahan antara Nikita Mirzani dan Dewi Perssik.

Dua artis sensasional atau Nikita dan Dewi Perssik sedang berseteru satu sama lain.

Semua dipicu kata kasar saat Nikita isi acara dengan Denise Chariesta atau Cadel.

Permasalahan antara Cadel dan Dewi Perssik membawa serta nama Nikita Mirzani.

Perseteruan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik kini tengah hangat diperbincangkan.

Nikita Mirzani mengaku perseteruan tersebut dimulai saat dirinya diundang ke sebuah talkshow.

Kala itu Nikita memuji Denise Chariesta.

Ia menyebut selebgram yang akrab disapa Cadel itu hebat karena tidak mengeluarkan kata kasar saat berantem.

Saat itu Denise diketahui tengah berkonflik dengan Dewi Perssik.


"Jadi awal mulanya itu adalah dia (Dewi Persik) kan berantem duluan nih sama Si Cadel (Denise Chariesta).

Tiba-tiba gue diundang ke salah satu stasiun TV, talkshow yang ada Ivan Gunawan, Ruben, segala macam.

Ruben tanya 'Ini bunga dari Denise ya?' Oh bukan ini bunga dari pacar.

Terus gue bilang 'Oh Denise tuh hebat lho, walaupun dia berantem dia enggak pernah mengeluarkan kata kasar'

Besoknya gue disikat sama dia," kenang Nikita seperti dilansir TribunStyle.com dari YouTube Star Story, Selasa 17 Agustus 2021.

Nikita mengaku sebenarnya tidak mau ambil pusing dengan hal tersebut.

Namun, Nikita putuskan bereaksi setelah anaknya disenggol.

"Gue diemin kurang lebih selama satu bulan, kenapa gue akhirnya jadi harus membalas karena dia membawa-bawa anak gue.

Dia bilang katanya anak gue, tiga anak tiga bapak.

Enggak usah dikasih tahu, satu dunia juga udah tahu anak gue beda-beda bapaknya," jelas Nikita.

Nikita pun ogah menanggapi terlalu dalam masalahnya dengan Depe.

Sementara itu saat diminta memberi ucapan untuk sang pedangdut, Nikita memilih mendoakan.

"Enggaklah, saya mau nanggapin orang-orang petinggi aja atau enggak levelnya agak turun sama yang ormas kemarin baru saya tanggapi," tambahnya.

"Sehat walafiat ya, semoga selalu dilindungi sama Allah SWT," tandas Nikita.


Nikita Mirzani memang sangatlah sensitif jika dikaitkan dengan anak-anaknya.

Bahkan, Nikita Mirzani saja sudah matang menyiapkan segalanya demi sang anak.

Baru-baru ini Nikita Mirzani mengaku takut meninggal dunia secara mendadak.

Karena itu, wanita yang akrab disapa Nyai itu sudah menyiapkan warisan untuk anak-anaknya.

Nikita Mirzani bak begitu siap menghadapi situasi jika ia tiba-tiba meninggal dunia.

Seperti diketahui, selama ini Nikita Mirzani dikenal karena aksi huru-haranya.

Di antaranya aksinya di media sosial.

Namun belakangan Nikita Mirzani belakangan ini terlihat kalem dan tidak terlalu menyita perhatian publik.

Ternyata, di satu sisi Nikita Mirzani belajar banyak dari pandemi Covid-19 untuk melihat diri sendiri.

Ketakutan Nikita Mirzani itu adalah soal kematian.

"PPKM ini gue banyak berpikir kayak ‘iya ya, mati itu nggak bisa diprediksi ya, kapan aja kita bisa mati’," kata Nikita Mirzani saat dijumpai di Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Selasa (27/7/2021).

Saat mendengar pemberitaan duka dari rekannya, ibu tiga anak ini mencoba memahami takdir yang dihadapinya bisa kapan saja.

Niki pun dilanda kegelisahan akan kesiapannya menemui ajal.

"Gue nggak tahu umur gua sampai kapan. Gue lihat dari temen artis banyak banget yang meninggal mendadak, gue takut. Gue takut gue belum siap," ungkap Nikita, dikutip TribunJatim.com dari Grid.ID.

Karena hal tersebut, mantan istri Sajad Ukra ini akhir-akhir ini mengaku suka salat tahajud.

"Makanya gue punya hobi baru sekarang, salat tahajud," ujar Nikita Mirzani.

Salah satu hal yang lain dipahami Nyai adalah, ia juga mengantisipasi harta bendanya jikalau ia pergi.

Menurutnya, sedari sekarang ia menuliskan seluruh hartanya atas nama anak, supaya siap.

Secara keseluruhan, dirinya belajar kesiapan menuju kematian dari pengalamannya yang ditinggal kedua orangtua.

"Gue ngerasain banget saat ditinggal nyokap bokap gue dalam keadaan belum siap. Umur gue berapa sih," tutur Nyai.

"Makanya dari sekarang gue udah nyiapin Loli dapet ini, punya ini, Aska punya ini segala macem, asuransi kalau gue mati satu anak bisa dapet Rp 40 miliar. Gue udah siapin semua," paparnya menegaskan.

Di sisi lain, Nikita Mirzani mengungkap rasa syukurnya di tengah pandemi Covid-19.

Pasalnya, Nikita Mirzani masih beruntung pandemi Covid-19 tak terlalu berdampak pada penghasilannya.

"Channel Youtube pribadi jalan dan ada pekerjaan lain juga jalan. Gua nerima duitnya cash lagi," kata Nikita Mirzani, dikutip TribunJatim.com dari Tribunnews.

"Jadi gua tuh, orang enggak punya duit, gua punya duit. Orang lain puyeng, gua enggak," lanjutnya.

Ibu tiga anak itu bersyukur karena channel YouTubenya terus produksi konten video dan pemasukannya sangat lancar.

Ia bisa memenuhi kebutuhannya dari situ.

"Alhamdulillah rezeki bisa datang darimana saja. Gua selalu bersyukur sama Allah, Allah dulu kasih gua masalah banyak banget bertubi tubi, ternyata ini hasilnya," jelasnya.

Selain dari pekerjaannya di streaming, Nikita Mirzani mengakui ia juga mendapatkan pemasukan lain dari bisnis yang ia jalani.

"Bisnis gua alhamdulillah walaupun tersendat ya adalah duitnya," ujar Nikita Mirzani.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar