Skip to main content

Bukti Kehamilan Syahrini Memang Sangat Diharapkan Reino Barack, Lihat Doanya Saat Ultah Incess


 Masih dalam suasana bahagia setelah merayakan ulang tahun ke-39, deretan hadiah spesial yang diterima Syahrini dari Reino Barack.

Keharmonisan rumah tangga pasangan Syahrini dan Reino Barack memang kerap kali membuat keduanya sering dijadikan sorotan.

Bak seorang ratu, Syahrini sering kali mendapat perlakuan spesial dari Reino Barack yang begitu memanjakannya dengan berbagai aksi romantis atau hadiah mewah.

Apalagi baru - baru ini menantu Rosano Barack itu sedang berbahagia merayakan pertambahan usia bersama sang suami dan anggota keluarganya di kediaman sang ibu.

Meski hanya dirayakan secara sederhana, bukan Reino Barack namanya jika tak berhasil memberikan kejutan yang membuat Inces merasa terkesan.

Seperti yang dilansir melalui unggahan video di kanal youtube The Princess Syahrini, Jumat (6/8/2021).

Reino Barack yang dikenal selalu sibuk dengan berbagai kegiatan bisnisnya terlihat menyempat diri untuk terjun langsung meninjau persiapan kejutan untuk sang istri.

Bahkan ia rela untuk merangkai sendiri bunga yang akan menjadi dekorasi kejutan Syahrini yang bertema ala piknik di halaman belakang kediamannya yang di Bogor.

Aksi Reino Barack tersebut pun mendapatkan reaksi dari Aisyahrani yang bertugas mengurusi segala persiapan ulang tahun Syahrini.

"Dari subuh sama Pak RB nyiapin ini tuh, ada bunga segede orang, ini segede rumah kali ya ncus," ucap Rani.

Seusai semua persiapan selesai, Syahrini bersama keluarga besarnya menikmati sarapan di halaman belakang kediaman mereka yang disulap bak lokasi piknik.

Tak ketinggalan perayaan berupa doa serta pemotongan tumpeng juga turut diselenggarakan dalam acara syukuran pertambahan usia Incess.

Menariknya dalam momen tersebut Reino Barack terdengar menghaturkan doa yang langsung disambut ucapan amin oleh semua anggota keluarga yang berhadir.

Pasalnya Reino Barack mendoakan istrinya itu segera mengandung buah hati yang telah mereka tunggu selama 2 tahun belakangan.

Ini menjadi bukti kehamilan Syahrini memang sangat diharapkan Reino Barack agar segera terjadi.

"Diberikan kebahagiaan, semoga segala doa yang diinginkan Insya Allah terkabul, dan yang paling penting diberikan momongan," ucap Pak RB.

Setelah memberikan suapan potongan tumpeng dan sang ibu dan anggota keluarga lainnya, Syahrini pun langsung mencium Reino Barack yang disambut mesra oleh pelukan hangat suaminya tersebut.

Selain menyiapkan kejutan bagi Syahrini, dimomen bahagian Inces itu Reino Barack jugat turut memeberikan sederet hadiah spesial demi membahagiakan sang istri.

Hal ini seperti yang dibeberkan akun fanbase Syahrini @syrb_official.

"Dan inilah hadiah bertubi2 dari suami Incess Pak Reino Barack untuk istri tercintanta Syahrini, di hari ulang tahunnya pemirsa, wow it's just woooww, Masya Allah coba kang aset itung kalkulator saya jebol ga tembus 0 nya," tulis akun tersebut.


Yang pertama ada kue berbetuk hati berukuran kecil dengan tulisan The Love of My Life My Wife Syahrini.

Meski sederhana, kue dari Reino Barack tersebut disinyalir para warganet berisi hadiah berupa perhiasan mewah.

Selanjutnya ada tas mungil dari brand ternama dunia hermes berjenis kelly mini picnic yang juga sedang digunkan Inces saat perayaan ultahnya itu.

Bukan benda sembarangan, tas yang terbuat dari anyaman rotan tersebut memiliki harga ratusan juta rupiah hingga tembus miliaran rupiah lantaran kerumitan proses pembuatannya yang dikerjakan tanpa menggunakan mesin.

Ketiga, kue ulang tahun setinggi 4 tingkat dengan hiasan bunga warna warni serta miniatur Syahrini yang mengenakan hijab dibagian puncaknya.

Selain kue ada pula nasi tumpeng premium dengan beragam jenis lauk serta tulisan selamat ulang tahun bagi Syahrini yang kemudian dipotong ketika mereka berdua bersama.

Terakhir adalah karangan bunga berukuran raksasa yang membuat kediaman ibunda Syahrini hebih lantaran proses pengangkatan yang harus melibatkan banyak orang ketika subuh hari.

Pujian pada Kulit Syahrini

Penampilan Syahrini kerap jadi perhatian. Wajah cantik dan kondisi kulitnya membuat sang suami, Reino Barack juga dapat pujian.

Bahkan Hotman Paris sudah mengakui dan memberikan pernyataan bila wajah Syahrini atau Incess memang cantik.

Kini kondisi kulit mulus penyanyi Syahrini, kakak Aisyahrani ini jadi perhatian fans.

Hingga keadaan pakaian istri Reino Barack juga dapat komentar dari para penggemar.

Beningnya kulit Syahrini dari ujung kepala sampai ujung kaki membuat netizen terpana, pantas saja Reino Barack betah berlama-lama dengan Incess.

Apalagi sempat tepergok Reino Barack disebut Syahrini menggemaskan sebab diciumi oleh sang suami sampai ia harus merubah posisi kepala.

Keharmonisan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang selalu terlihat romantis membuat gerak gerik keduanya seperti tak pernah luput dari pantauan netter.

Bak Romeo dan Juliet, Incess dan Pak RB selalu terlihat bersama sejak keduanya menikah pada 27 Februari 2019 silam.

Apalagi keduanya kini tengah diselimuti kebahagiaan lantara Syahrini yang baru saja merayakan ulang tahun ke 39, Minggu (1/8/2021) lalu.


Walau sudah lewat selama beberapa hari, momen ulang tahun Syahrini masih suka dibagikan pada sosial media.

Meski hanya dirayakan secara sederhana, penampilan Syahrini tetap saja mampu mencuri perhatian.

Seperti saat Syahrini megabadikan momen kala berfoto seorang diri mengenakan dress panjang berwarna putih dengan tambahan aksesoris topi lebarnya yang bikin Incess semakin menawan.

Kulit kakinya yang mulus jadi perhatian sebab dia hanya memakai sendal jepit sederhana sehingga bagian jemari dan punggung kakinya dapat terlihat jelas.

"Cakep banget Incess, duh dress-nya lucu. But Allah Swt Says Wait,The Best Is Yet To Come. #PrincesSyahrini, " tulis admin @syrb_official dalam caption, akun Instagram fanbase Syahrini dan Reino Barack.

@jayaati***** : "Bening bngt ya teh min kulit nya MasyaAllah, "

@queenof***** : "Inces pake baju apa aja cakep kan sy sll blng fashionnya ok bgt luwes ga fulgar .keren², "

@katrina***** : "#salfok model sandal flatnya banyak tuh di pasar malam tp yg kawenya, "
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar