Skip to main content

Blak-blakan Tak Yakin Pertahankan Rumah Tangga, Denny Sumargo Bilang ke Istri: Ada Kemungkinan Cerai


 Denny Sumargo secara terang-terangan tak yakin bisa mempertahankan rumah tangga dengan Olivia Allan. Densu beberkan ucapan ke sang istri.

Denny Sumargo resmi menikah dengan Olivia Allan pada 21 November 2020.

Belum genap satu tahun berumah tangga, Denny tak yakin bisa mempertahankannya.

Aktor 39 tahun ini memiliki alasan tersendiri.

Pria yang akrab disapa Densu mengaku menjalani pernikahan dengan realistis antara pasangan.

Hal itu dibeberkan Denny Sumargo saat ngobrol dengan Ashanty, dalam kanal YouTube NGOBROL ASIX, pada Sabtu (7/8/2021).


Tapi aku tuh bingung ya, Denny Sumargo itu kan terkenal, maksudnya dulunya pasti banyak perempuan yang deket sama kamu, ada artis ada bukan, sampe sekarang menikah. Kamu yakin nggak, akan bisa mempertahankan rumah tangga kamu ini?" tanya Ashanty.

"Nggak," jawab Denny Sumargo.

Selain tak yakin bisa mempertahankan rumah tangga, Densu mengaku mudah sekali bosan dengan pasangan.

"Tipe bosenan nggak?" tanya Ashanty lagi.

"Saya? Iya, ini saya ngomong apa adanya aja," Densu.

Densu lantas mengungkap ucapan kepada istrinya. 

Ia berkata bahwa dalam pernikahan kemungkinan ada perceraian.

"Saya waktu nikah sama istri saya, saya bilang 'Sayang kita menikah bukan untuk tidak bercerai, kita menikah ada kemungkinan bercerai'," sambungnya.

Densu membeberkan alasan berkata demikian.


Ia menyampaikan bahwa dirinya lebih menjalani dengan realistis.

"Kita menikah untuk mempertahankan pernikahan kita, untuk berjuang supaya pernikahan kita tidak cerai, so saya tak bisa jalan sendiri.

Aku realistis ngomongnya, saya tidak berjanji saya akan setia tapi saya akan jalanin saya akan berusaha untuk itu, saya tidak mau berjanji karena manusia bisa salah.

Oleh karena itu, saya pengen jalanin dengan realistis kalau memang akhirnya ini, dia gak selingkuh, saya tidak macem-macem, berarti saya berhasil sampe ke finish-nya," pungkas Denny Sumargo.

Denny Sumargo Akui Ingin Jadi Cowok Bucin

Hal itu diungkapkan Denny Sumargo di video yang diunggah di kanal YouTube MrsAyuDewi dengan judul 'DENNY SUMARGO NIKAH , PENGEN JADI LAKI-LAKI TAKUT ISTERI !!!'.

Sebelumnya, Ayu Dewi bertanya apakah Denny Sumargo termasuk pria yang bucin (budak cinta) atau tidak.

Denny Sumargo mengaku dirinya bukan merupakan pria yang bucin.

Namun, ia justru ingin menjadi lelaki yang takut dengan istri sendiri.

"Lu bucin apa santuy?" tanya Ayu Dewi.

"Gue santuy ya jatuhnya, tapi gue berharap ketika gue punya pasangan, istri ya, bukan pacar. Gue nggak mau bucin sama pacar, nggak ada kepastian itu, buang-buang waktu sama duit. Nah, gue pengen sama istri gue, gue bucin. Gue pengen jadi laki-laki yang takut istri," imbuhnya.


Mendengar pernyataan Denny Sumargo, Ayu Dewi pun kaget.

"Serius lo? so sweet lho," tutur Ayu Dewi.

Di kesempatan itu, Denny juga membeberkan perjanjiannya dengan Olivia sebelum menikah.

Rupanya Denny ingin hartanya menjadi milik sang istri sepenuhnya.

Denny punya alasan sendiri mengapa ia ingin hartanya jadi milik sang istri.

"Kan gue udah ada pasangan, gue sama dia itu gue udah bikin aturan main, gue nggak mau pegang uang. Semua harta gue adalah milik istri gue," tambahnya.

Lebih lanjut, Denny mengaku dirinya tak ingin memikirkan masalah uang ketika dirinya meninggal dunia kelak.
Dalam menjalani hidup, ia memilih fokus bekerja dan menjadi kepala keluarga yang baik.

"Itu yang pengen gue jalanin di masa akhir hidup gue, jadi gue mulai start dari sekarang. Karena gue kagak pengen mati memikirkan masalah uang, yang gue mau cuma bekerja, bersenang-senang, kemudian menjadi pelayan untuk keluarga gue," pungkasnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar