Skip to main content

Bicara Jujur Sampai Bersumpah Tapi Aurel Masih Curiga, Atta: Yang Gini-gini Bikin Suami Malas Pulang


Kecurigaan berlebih yang dimiliki Aurel Hermansyah membuat Atta Halilintar tak habis pikir. Atta Halilintar menyebut hal itu menjadi penyebab suami malas pulang ke rumah.

Atta Halilintar tak habis pikir dengan sikap sang istri, Aurel Hermansyah.

Ia heran mendapati Aurel Hermansyah suka berburuk sangka kepadanya.

Padahal, Atta Halilintar mengaku sudah berkata jujur bahkan sampai berani bersumpah.

Kecurigaan Aurel yang berlebihan membuat Atta kesal.

Ia menyebut hal itulah yang sering membuat suami malas pulang ke rumah.


Hal tersebut diungkapkan Atta dalam vlog di YouTube The Atta Family.

Aurel awalnya mengeluhkan sikap Atta yang tak kunjung masuk rumah dan memilih berdiam diri di mobil.

"Pulang nih suaminya ke rumah habis kerja, timnya semua udah di dalam rumah, dia (Atta) sendiri di dalam mobil selama 30 menit.

Kalian mikir ngapain enggak? Kayak kok pulang bukannya ketemu gue malah di mobil, malah chatting," ungkap Aurel seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube The Atta Family, Kamis 5 Agustus 2021.

Mendengar hal itu, Atta tak habis pikir.

Ia menilai istrinya terlampau berburuk sangka.

"Berarti sangka buruk, sangka buruk," ujar Atta.

"Emang enggak bisa chatting di dalam (rumah)," tanya Aurel.


Enggak bisa," jawab Atta.

"Kenapa?," cecar Aurel.

"Karena buat beli bunga anniversary," terang Atta.

Atta sebenarnya sengaja berada di dalam mobil.

Pasalnya, ia tengah merencanakan kejutan untuk merayakan 4 bulan pernikahan.

Sayangnya hal tersebut justru menimbulkan kesalahpahaman.

"Karena udah kamu panggil ke dalam, enggak jadi beli bunganya," tutur Atta.

"Mana buktinya?," tantang Aurel.

"Tanya Mansur, Mansur bilang 'Bang jadi mau pergi enggak?' ya udah berarti kita jangan masuk (rumah) dulu, aku tunggu di sini (mobil)," jelas Atta.


Aurel tampak belum sepenuhnya percaya kepada sang suami.

Atta kemudian meminta Aurel untuk bertanya langsung ke tim kreatif.

"Demi Allah?," tanya Aurel.

"Demi Allah," jawab Atta sambil menyalami tangan sang istri.

"Ayang udah ngomong demi Allah berarti kalau Ayang bohong..," ucap Aurel.

"Astagfirullah yang gini-gini nih bikin suami tuh jadi malas pulang karena orangnya tuh curiga.

Kalau orang curiga-curiga gini lama-lama masuk neraka lho kayaknya.

Bikin orang susah, nih yang gini-gini bikin berantem guys.

Jadi kalau di keluarga jangan kayak gini ya guys," terang Atta.

Atta Halilintar beberkan perasaan setelah menikah dengan Aurel Hermansyah

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah memasuki bulan keempat.

Diketahui, pasangan artis tersebut resmi menikah pada 3 April 2021 lalu.

Beberapa waktu lalu, Atta sempat membeberkan perasaan setelah menikahi putri Anang Hermansyah.

Hal itu diungkap Atta saat dihipnotis Uya Kuya, dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, yang tayang pada Jumat 23 Juli 2021.


Kakak Thariq Halilintar itu mengaku bahagia setelah menikah dengan Aurel.

"Bahagia menikah dengan Aurel, gak bisa digambarkan rasa bahagia," ungkap Atta Halilintar.

Atta juga mengungkap bahwa putri Krisdayanti ini adalah istri yang lebih dari apa yang diharapkannya.

Mendengar pengakuan dari sang suami, Aurel tersenyum seakan malu dipuji.

"Ya sebenarnya kalau laki-laki impiannya ini itu pasti banyak tapi ternyata waktu dapat dia lebih dari segala-galanya," sambungnya.

Saat disinggung pertama kenal dengan Aurel, Atta tak mengetahui hal apa yang membuatnya tertarik dengan kakak Azriel tersebut.

"Gak tahu apa yang buat tertarik pada Aurel," ucapnya.

Meski mengetahui Aurel suka padanya lebih dulu, namun, Atta yang menyatakan perasaan pada Aurel.

"Dialah pasti (suka duluan), yang bilang nyaman terlebih dulu aku," katanya.


Di akhir, Atta mengungkap jika dirinya tipikal yang tak bisa ditolak saat menyatakan perasaan.

"Aku suka baca gerak-gerik orang.

Aku orangnya tidak bisa ditolak jadi selalu membaca bahasa tubuhnya, dan segalanya.

Jadi ketika perempuan tersebut udah suka baru saya ngomong," tandasnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar