Skip to main content

Ariel Tatum Beri Saran Khusus Bagi Gading Marten, Mantan Gisel Diduga Trauma Setelah Menduda 2 Tahun


MALANG - Ketakutan Gading Marten nikah lagi setelah cerai dari Gisella Anastasia membuatnya bingung sendiri. 

Aktor Gading Marten ternyata belum bisa membedakan apakah dirinya trauma dengan pernikahan atau hanya belum menemukan pasangan yang cocok. 

Bahkan, Gading Marten mendapat saran khusus dari Ariel Tatum agar mantan suami Gisel itu tahu akar masalahnya. 

Sejak, cerai dari Gisella Anastasia tahun 2019 lalu, Gading Marten memang dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita mulai dari Juria Hartmans hingga Karen Nijsen. 

Namun hingga kini, putra Roy Marten itu tak kunjung memilih sosok wanita yang jadi pendamping hidupnya. 

Saat ngobrol dengan Ivan Gunawan, Gading Marten terang-terangan mengungkap ketakutannya.

"Apa sih mas ketakutan lu sekarang apa?" tanya Ivan Gunawan, dikutip dari YouTube pribadinya, Minggu (8/8/2021).

Gading Marten mengaku takut berkomitmen dengan seorang wanita.

"Gue takut komitmen kali ya," jawab Gading Marten.

"Kalau perempuan yang udah terlalu serius sama lo, lo malah jadi mundur?" tanya Ivan Gunawan.

"Bisa jadi, yang kemaren kemaren sih gitu, aneh kan. Maksudnya gini, gue kan lagi happy banget nih maksudnya eksplor diri gua, gua kerja, waktu pun gua bagi kalo ga kerja ya pasti sama Gempi, sisanya kalau ada waktu lebih gua sama temen-temen gua, itu gua udah bahagia banget nih," beber Gading Marten. 

Gading Marten juga menjelaskan bahwa dirinya tak ingin kehidupannya dibatasi oleh pasangan.

"Kalau ada orang masuk, tau-taunya membatasi jadi repot kan? Kayak waktu itu ada suka sama orang, deket, kalau misalnya udah mulai ini itu ini itu, guanya jadi males gitu," ungkap Gading Marten.

Saat disinggung trauma menikah, pemain film Love for Sale ini sempat curhat ke Ariel Tatum.

"Emang kalau perkawinan itu lo ada trauma ya?" tanya Ivan Gunawan.

"Nggak sih, gak tau, nah makanya sempet ngobrol sama si Ariel Tatum. Gua bilang gini gini, gue kayaknya gak berani deh, atau mungkin belum siap, atau belum nemu yang pas aja," terang Gading Marten. 

Saat berbagi curhatan, Gading Marten menyebut disuruh Ariel Tatum untuk datang ke psikiater.

"(Ariel bilang) aku pikir kamu harus pergi profesional health atau psikiater, bisa jadi kan, harus dicari," pungkas Gading Marten.

Belakangan, Gading Marten memang tampak dekat dengan aktris Ariel Tatum. 


Meski sempat diduga menjalin asmara, namun gosip itu terjawab saat mereka kedapatan membintangi film yang sama. 

Film berjudul 'Selesai' yang dibintangi Gading Marten, Ariel Tatum dan Anya Geraldine akan tayang pada 13 Agustus mendatang di Bioskop Online. 

Hal ini diungkap Tompi selaku sutradara yang menggarap film tersebut saat diskusi virtual dengan Tribunnews. 

"Kenapa gua buat ini, karena pandemi ini orang akan banyak di rumah, termasuk untuk pasangan suami istri," ujar Tompi Minggu (8/8/2021) dikutip dari Tribunnews.com 'Tompi Garap Film Selesai, Temanya Soal Perselingkuhan yang Terbongkar Saat Pandemi'.

"Akhirnya karena di rumah melulu, hp ditaruh di meja suka ada yang ketauan tuh chat-chat mesum sama siapa misalkan," beber Tompi.

Film ini tak hanya menceritakan tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang laki-laki yang sudah beristri.

Namun peran seorang ibu mertua dalam rumah tangga juga turut disorot.

"Selain itu fenomena menantu takut sama mertua, atau mertua yang ikut campur juga gua temuin di dalm rumah tangga, khususnya pas pandemi yaa," jelasnya.

"Jadi Darto kan yang nulis, dia bawa ide cerita kayak gini gua dalemin, jadi deh film Selesai," bebernya.

Bercerita tentang karakter asli Ariel Tatum, Tompi mengaku artis cantik itu unik dan susah ditebak.

"Ariel ya, Ariel ini memang karakter yang unik sih, dia nggak bisa diatur kecuali dia yang mau," kata Tompi. 

"Makanya di film ini kebetulan dia yang mau bukan saya yang minta," imbuhnya kembali.

Ternyata sebelum ditunjuk memerankan karakter Ayu, Tompi mengaku Ariel Tatum tadinya ditawari untuk memerankan sosok pelakor.

Namun, Ariel Tatum menolak lantaran ia terkesimak dengan peran Ayu di film 'Selesai' setelah membaca sinopsisnya.

"Tadinya Ariel saya tempatkan sebagai pelakornya justru. Ariel ini orangnya unik, kalo gua tawarin dia belum baca udah nolak karena dia udah lama nggak main film, lama nggak bersentuhan dengan kamera," beber Tompi.

"Jadi waktu itu ga lama gua ada acara pemotretan sama dia, gua kan sering motoin Ariel tuh. Abis pemotretan gua tawarin ke Ariel, gua suruh baca sinopsisnya, dia baca tuh, kalo tertarik gua pengen dia jadi pelakornya," tambahnya.



Setelah membaca sinopsis yang diberikan Tompi, Ariel Tatum mengaku sangat exited untuk andil dalam film 'Selesai', namun ia bersikeras untuk memerankan karakter Ayu.

"Trus dia baca ga lama kemudian dia bilang mau main, dia tertarik banget, bilang 'harus gua yang main', trus dia bilang mau jadi istrinya (Ayu), waduh gua kaget," ujar Tompi.

Mendengar jawaban Ariel Tatum membuat Tompi kaget karena karakter yang ingin dibintanginya.

Bukan tanpa sebab, menurut Tompi, Ariel Tatum sangat sibuk.

Maka itu ia lebih memilih Ariel Tatum sebagai Anya Geraldine yang merupakan sosok pelakor di film 'Selesai'.

"Trus gua bilang lu yakin secara peran itu scene nya lebih banyak, lebih menuntut ekstra lah segala sesuatunya. Gua yakinin lagi, karena gua pikir dia sibuk," ungkap Tompi.

"Terus kata dia iya iya iya, pokoknya gua mau jadi istrinya, trus dia siap," jelas Tompi.

Kendati demikian, akhirnya Tompi menunjuk Ariel Tatum sebagai Ayu, dan selang dua minggu nama Anya Geraldine muncul sebagai sosok pelakor di film ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar