Skip to main content

Aksi Joget Nella Kahirsma Sambil Gendong Bayi Usai Lahiran Disorot, Istri Dory Harsa Buat Fans Ngilu


Pedangdut Nella Kharisma mendadak jadi sorotan usai melahirkan beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui Nella Kharisma melahirkan buah cintanya bersama Dory Harsa di RS JIH Solo pada 21 Agustus 2021 lalu.

Pedangdut asal Jawa Timur ini melahirkan sang anak dengan proses normal.

Namun baru melahirkan, aksi nekat Nella Kharisma buat fans ngilu.

Pasalnya Nella Kharisma rupanya mengajak sang buah hati, Dory Harsa dan dokter untuk bermain TikTok bersama.

Keempatnya terlihat tengah memparodikan lagu Ngidam Penthol yang sempat dibawakan oleh Dory dan Nella saat prosesi tujuh bulanan.

Aksi nekat Nella Kharisma joget TikTok pun sempat diunggah Dory Harsa lewat akun Instagrammnya pada Minggu, (22/8/2021).

Nella Kharisma yang baru saja melahirkan juga masih mengenakan pakaian pasien berwarna kuning.

Sementara sang bayi, terlihat sedang tidur dalam gendongan Nella.

Nella dan sang dokter pun awalnya terlihat sedang fokus pada bayi mungil tersebut.

Namun mendadak Dory Harsa muncul dengan perut buncit layaknya wanita hamil.

Mantan penabuh kendang mendiang Didi Kempot ini pun berakting genit dan merayu sang dokter.

Sontak sang dokter pun ikut berakting dan mengabaikan Nella.

Nella yang diabaikan pun cemberut.

Tak hanya berakting cemberut, pelantun tembang Jaran Goyang ini sontak ikut berjoget.

Sambil menggendong bayinya, Nella terlihat begitu lihai bergojet.

Istri Dory tampak begitu menikmati jogetannya, padahal ia baru saja melahirkan secara normal.


Sontak tingkah Nella Kharisma ini langsung menuai reaksi kaget dari para penggemarnya.

Tak sedikit yang mengaku ngilu melihat tingkah Nella berjoget setelah melahirkan.

@dhafaramadan,"Hbis lhiran segesit kui

@_rahmaans_,"Waduhhh mbak nella rekk... Nggak ngilu opo yo

@viviarviaputri111,"Opo gak sakit kui mba...kok wis joget2

@ayu_rumyati,"Mbak nelaa kuat banget sih.. aku yg liat nya aja takut knapa²

@juligirsang28," waduh dek @nellakharisma ..kok sdh bisa joget an ya ..Gak lemes apa..

Lihat video Nella Kharisma joget setelah lahiran pada link di bawah ini.

LINK

Potret Wajah Anak Pertama Nella Kharisma dan Dory Harsa 

Inilah potret wajah anak pertama Nella Kharisma dan Dory Harsa yang baru saja lahir hari ini, Sabtu 21 Agustus 2021. 

Potret wajah anak pertama Nella Kharisma dan Dory Harsa yang berjenis kelamin perempuan ini langsung menjadi sorotan warganet. 

Foto wajah bayi Nella Kharisma dan Dory Harsa itu pun langsung dibagikan melalui akun media sosial Instagram sang artis. 

Nella Kharisma membagikan potret dari Jepretan Nafas Pertama kala sang bayi mungil tersebut berbaring di pelukannya.

Pedangdut tersebut pun memberikan sapaan selamat datang kepada sang anak yang sudah lama dinantikan.


Meski begitu, dalam caption Nella Kharisma tidak disebutkan apa jenis kelamin anak pertamanya dengan Dory Harsa tersebut.

"Selamat datang di dunia Nak.. Kehadiranmu yang kita nantikan.

Puji syukur, malaikat kecil saya dan mas @doryharsa telah hadir mewarnai hari hari kami kedepan." kata Nella Kharisma.

Dijelaskan bahwa Nella Kharisma melahirkan anak pertamanya dengan Dory Harsa pada Sabtu dini hari pukul 00.40 WIB di Rumah Sakit RS JIH Solo.

Nella pun berterimakasih kepada banyak pihak yang telah mendoakan dan memberikan dukungan kepada dirinya dan sang suami.

Harapan Nella Kharisma ke anak pertamanya supaya menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama.

Kehadiran buah hati ke dunia ini bisa dipenuhi kebahagiaan, cinta dan tawa kedepannya, seperti itulah yang diharapkan juga oleh Nella Kharisma.


"Hari Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 00.40 secara normal di @rs.jihsolo

Terimakasih doa dan support dari keluarga dan teman teman untuk saya dan mas @doryharsa.

Semoga menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama. Serta masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta dan tawa." pungkasnya.

Diketahui bagi Dory Harsa, anak yang dilahirkan Nella Kharisma merupakan anak ketiga baginya.

Sebelum menikah dengan Nella Kharisma, Dory memang sempat menikah dan memiliki 2 orang anak.

Dipantau dari instagram pribadinya, Dory Harsa juga menuliskan harapan atas kelahiran anak ke-3 nya ini.

Postingan Dory Harsa atas kelahiran anak pertamanya dari Nella Kharisma

"Sampun lair kanthi sehat lan wilujeng anak kula kalian dek @nellakharisma ing dinten Setu Wage, 21 Agustus 2021 wanci tabuh 00.40 wonten ing @rs.jihsolo

Maturnuwun kagem donga pengestunipun sedaya keluwarga lan rencang. Mugi mugi dados lare ingkang bekti dateng tiyang sepah, piguna tumraping bebrayan.

Photo saking @nafaspertama", caption Dory Harsa.


Tak sedikit yang menyoroti wajah bayi pertama Nella Kharisma bersama Dory Harsa ini.

Namun sebagian juga menuliskan komentar berisi doa dan ucapan selamat kepada Nella Kharisma dan Dory Harsa.

Wah, selamat atas kelahiran anak pertamanya untuk Nella Kharisma dan Dory Harsa !
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar