Skip to main content

Aksi Azriel Hermansyah Lihat Sarah Menzel Jalan Kaki Tersorot, Anak Anang Khawatir Pacarnya Diculik


Putra Anang Hermansyah, Azriel tampak semakin lengket dengan sang kekasih, Sarah Menzel.

Terbaru, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel akhirnya bertemu usai satu bulan menjalani hubungan jarak jauh.

Bahkah putra kedua Anang Hermansyah ini langsung menemui sang kekasih setibanya di Bali.

Secara blak-blakan Azriel Hermansyah pun terpukau saat melihat sang kekasih, Sarah Menzel.

"Sarah juga berubah, lebih cantik sekarang," ujar Azriel seperti dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Selasa 24 Agustus 2021.

Azriel dan Sarah kemudian menyambangi pantai yang menjadi saksi momen PDKT mereka.

Pada momen itu keduanya turut mengabarkan bahwa hubungan mereka sudah menginjak usia 11 bulan.

"Satu bulan lagi kita satu tahun, doain ya guys semoga langgeng," kata Azriel.

Azriel pun tak sabar segera mengakhiri hubungan jarak jauhnya.

Pasalnya, Sarah bakal berkuliah di Jakarta sehingga lebih dekat dengan Azriel.

"Apalagi sekarang Sarah kuliahnya di Jakarta, dekat sama rumah ya di Pondok Indah," lanjutnya.

Meski sudah dipastikan berkuliah di Jakarta, Sarah ternyata masih bingung soal tempat tinggal.

Ibunda Sarah berharap putrinya mendapat tempat tinggal yang dekat dengan kampus.


"Jadi nanti Sarah yang bingung tuh tinggalnya.

Dia mau milih tinggal di mana, kata mamanya sih kalau bisa dari apartemennya bisa jalan kaki (ke kampus)," ujar Azriel.

"Ya maksudnya dekatlah," timpal Sarah.

Pada saat itulah Azriel Hermansyah mengaku tak sampai hati jika melihat Sarah berjalan kaki sendirian di Jakarta.

Ia khawatir kekasihnya itu diculik.

"Iya dekat tapi kalau menurut aku, kamu di Jakarta jalan kaki aduh ngeri sih 'Ini Kak Sarah ya?' diculik.

Langsung dimasukkin mobil," kata Azriel.

"Enggaklah," sahut Sarah.

"Ya enggak, aku khawatir aja kan aku sayang banget sama kamu," ujar Azriel.

Mendengar hal itu, Sarah menjadi tersipu.

Sebelumnya, Anang Hermansyah dan Ashanty mendadak soroti hubungan anak keduanya bersama sang kekasih.

Seperti diketahui hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel kini semakin serius.

Bahkan Anang Hermansyah tampaknya tak mempermasalahkan jika anak laki-lakinya itu segera menyusul Aurel Hermansyah.

Berbeda dengan Ashanty, ia justru tak ingin Azriel buru-buru menikah mengingat usianya dan sang kekasih masih sangat muda.

Beda reaksi Anang Hermansyah dan Ashanty initerungkap melalui vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6

Dalam video tersebut tampak Azriel akan kembali terbang ke Bali untuk memeriksa rumah di sana sekaligus menemui sang kekasih.

"Jiel besok aku suruh ke Bali soalnya ada sedikit masalah (rumah) bocor apa gimana," ujar Ashanty.

"Ya iyalah sekalian ketemu Sarah dia, kangen juga dia pasti," timpal Anang Hermansyah yang tak segan menggoda anaknya.

Azriel hanya tertawa kecil mendapat godaan dari sang ayah.

Lebih lanjut, adik Aurel Hermansyah itu mengaku ingin Sarah berkuliah di Jakarta agar keduanya mudah bertemu.

"Dia aku bawa ke sini, kuliah di sini," kata Azriel.

Ashanty menyetujui rencana tersebut.

Terlebih dengan keluarganya yang juga mengenal baik keluarga Sarah.


"Alhamdulillah, kan orangtuanya kita udah sama-sama kenal sama-sama baik," kata Ashanty.

Anang lantas menyinggung Azriel dan Sarah yang sudah semakin serius seakan memberi kode untuk segera menikah.

"Ya sama-sama kenal yang penting anaknya sekarang. Setuju kan Bunda?" tanyanya pada sang istri.

Sementara itu, Ashanty menyebut Azriel dan Sarah masih terlalu muda untuk menikah.

"Ini masih muda banget, masa mikirin kawin, ada-ada aja," tuturnya.

Diketahui, Azriel Hermansyah terbang ke Bali tanpa ditemani keluarga.

Sarah Menzel menyambut kedatangan sang kekasih dengan menjemput di bandara.

"Dia gemukan ya," komentar Azriel yang melihat Sarah berjalan ke arahnya.

Terlihat Sarah mengenakan kaus putih polos yang dipadukan dengan rok.

Sarah lantas memeluk sang kekasih melepaskan rindu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar