Skip to main content

Akhirnya Ayu Ting Ting Buka Suara? Anak Ayah Rozak Kesal Salahnya Dicari: Padahal Gue Perfect Banget


Muncul video curhatan pedangdut Ayu Ting Ting di tengah berbagai masalah yang menimpanya.

Ayu Ting Ting kini dipusingkan dengan masalah hatersnya yang bernama Kartika Damayanti dan juga petisi boikot dari acara TV.

Namun, belakangan Ayu Ting Ting dan juga orang tuanya, Ayah Rozak serta Umi Kalsum terus bungkam.

Itu karena tindakan mereka yang menuai pro dan kontra.

Hingga baru-baru ini, muncul video curahan hati Ayu Ting Ting.

Video itu viral setelah diunggah akun Instagram ayutingtingstyle pada Rabu  (11/8/2021).

Dikutip TribunJatim.com dari Tribun Sumsel, di video itu Ayu Ting Ting membahas dirinya yang kerap dihujat.

Dikatakannya agar siapapun itu tidak mencari kesalahan orang lain.

"Jangan dicari-dicari mulu kesalahan gua, lo nyari kesalahan manusia ngak ada yang sempurna," ungkap Ayu Ting-Ting.

Dengan nada bercanda, ibu Bilqis itu mengaku kesal dengan hujatan yang diterima.

"Gue kesel banget dicari kesalahan, padahal gue perfect banget," terang Ayu Ting-Ting.

Menurutnya, ia bisa melakukan segala hal untuk mencari uang.

"Udah pintar nyari duit masih aja, dicari-cari aduh aduh hahaha," jawabnya.

Komentar Ayu Ting Ting mengenai dirinya yang menasehati agar tidak mencari kesalahan orang lain turut dikomentari oleh warganet.

"Kalo nyanyi enakeun kok suara nya,,di tv juga suka bodor,, saya mah suka… kalo urusan pribadi siih bukan ranah kita yaaaa kita juga apalah apalah," tulis akun Instagram ulepzakia.

"Orang yang mencari kesalahan ayu itu sebenarnya, cinta sm ayu ting ting krn malu buat mengungkapkan," tulis akun Instagram lenipurdianigsih.

"Betul neg Depok yang cantik, kasih tahu Meraka yg suka jilid gurusin orang," tulis akun Instagram miqwatik.

"Ayuuu. Gemes aku. Yg ndak suka biarin aja. Dia bukan siapa yg penting saya mah ngefeeeen apapun yg ayu lakukan di mataku mah tetep hebat.cantik imut. Klau urusan bapak sama emaknya ya bukan urusan kami," tulis akun Instagram budakamsi.


Sementara itu, melansir laman change.org, petisi boikot Ayu Ting Ting sudah diteken lebih dari 83 ribu orang hingga Selasa (10/8/2021).

Ayu Ting Ting pun sempat absen dari acara TV yang biasanya ia bintangi setiap harinya.

Hal itu pun menimbulkan beragam spekulasi di kalangan penggemar sang biduan.

Tak sedikit yang khawatir absennya Ayu Ting Ting dikarenakan petisi blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian.

Diketahui, Ayu Ting Ting absen di tayangan Brownis TV edisi Kamis (5/8/2021) lalu.

Ketidakhadiran Ayu Ting Ting ini pun lantas membuat sejumlah penggemar kebakaran was-was.

Ratusan netizen bahkan sempat membanjiri kolom komentar akun media sosial resmi milik Brownis, @brownis_ttv.

Banyak yang mengira absennya Ayu Ting Ting ini lantaran dampak petisi tersebut.

Ditambah lagi kini kedua orang tuanya tengah ramai jadi gunjingan gegara aksinya sambangi rumah haters di Jawa Timur.

Namun, absennya Ayu Ting Ting ini rupanya bukan karena dampak petisi atau isu miring yang serang orang tuanya, dilansir TribunJatim.com dari TribunPalu.

Beruntung dugaan tersebut salah.

Melansir postingan Instagram @ayutingting92, pada tayangn Brownis edisi Kamis (5/8/2021) sang biduan memang sedang cuti.

Bukan kabur atau sembunyi, sang biduan ambil cuti lantaran berurusan dengan kesehatannya.

Ayu Ting Ting mendadak absen dari acara Brownis karena harus menjalani kewajiban vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

"Alhamdulillah vaksin kedua hari ini bismillah semoga kita semua sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT amin let's get vaccine guys," tulis Ayu Ting Ting dikutip dari postingannya, Senin (9/8/2021).

Melihat postingan sang biduan, netizen yang mendukungnya pun langsung menarik napas lega.

Keesokan harinya, tepat pada Jumat (6/8/2021) Ayu Ting Ting kembali mengisi acara Brownis seperti biasanya tanpa terganggu dengan pemberitaan soal dirinya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar