Skip to main content

10 Tahun Menjanda Selepas dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Ucap Kondisi Bila Ditinggal Irwan Mussry


 Perjalanan cinta Maia Estianty memang penuh lika-liku.

Maia sempat menjalani bahtera rumah tangga dengan Ahmad Dhani pada 1994 yang kemudian kandas pada 2008

10 tahun menjanda, ibu Al El Dul ini akhirnya menikah dengan pengusaha Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu.

Kini Maia Estianty secara terang-terangan mengaku sudah siap jadi janda kembali. Istri Irwan Mussry beber alasan ini.

Ya, Sudah dua tahun lebih berumah tangga, Maia justru mengaku sudah siap menjadi janda lagi.

Pengakuan dilakukan Maia Estianty di kanal YouTube Nindy Ayunda.

"Gua tuh meskipun seumur gini gue mempersiapkan bahwa suatu saat cepat atau lambat akan menjadi janda kembali, ya iya dong," ungkap Maia Estianty.

Maia Estianty lantas membeberkan alasan sudah siap menyandang status janda kembali.

Ia mengaku tak mengetahui kapan pasangan meninggalkan selama-lamanya.

"Kita kan nggak tau umur seseorang, makanya kita tidak boleh terlalu memiliki atau terikat.

Karena begitu dia hilang meninggalkan kita karena ya namanya kematian ya, kita harus siap lagi," sambungnya.

Seperti yang dilansir Banjarmasinpost.co.id Rabu (18/8/2021) dari TribunStyle.com dengan judul 2 Tahun Nikah dengan Irwan, Maia Estianty Blak-blakan Sudah Siap Jadi Janda Lagi, Beber Alasan Ini.

Mantan rekan duet Mulan Jameela menyebut harus siap hidup sendiri cepat atau lambat.

"Semakin berumur rasanya kayak yang tadi gue bilang, kita harus siap sendiri, karena cepat atau lambat kayak gua akan menjadi janda.

Cepat atau lambat itu bisa 10, 20, 30 tahun lagi.

Kita harus mempersiapkan diri supaya (misal) tiba-tiba Mas Iwan dipanggil Allah, gua harus siap dong," bebernya.

Di akhir, Maia menegaskan bukan tujuannya menyumpahi diri sendiri.

"Bukan gua nyumpahin gua pengin cepet jadi janda, cuman kita harus mempersiapkan diri bahwa kita harus mandiri," pungkas Maia Estianty.

Maia Estianty Akui Teringat Ahmad Dhani

Sebelumnya, Maia Estianty akui selalu teringat sosok Ahmad Dhani jika melihat muka ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Kehidupan keluarga Maia Estianty memang menarik untuk dikulik.

Seperti belum lama ini, wanita 44 tahun ini mengungkapkan fakta yang sebenarnya soal mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Ternyata ada suatu hal yang membuat Maia selalu teringat sosok mantan suami saat melihat suatu hal.

Hal itu diungkapkan istri Irwan Mussry saat diledek oleh kedua anaknya, El Rumi dan Dul Jaelani soal masa lalu.

Dalam perbincangan singkat tersebut, Maia mengakui jika dirinya selalu teringat sosok suami Mulan Jameela saat melihat ketiga wajah anaknya.

Sebelumnya, Maia Estianty sudah digoda oleh kedua adik Al Ghazali tersebut.

Sontak juri ajang Indonesian Idol pun mengutarakan jika ia memang selalu mengingat Ahmad Dhani jika melihat muka Al, EL, dan Dul.

Hal itu lantaran ketiga putranya memang anak kandungnya bersama Ahmad Dhani.

Dul yang mendengar pengakuan tersebut pun lantas dibuat takjub.

"Heh, aku ngeliat kalian bertiga saja mukanya aja ingat bapakmu.

Wong itu eh bukan ingat apa-apa ya, ya itu hasil karyanya toh," ungkap Maia Estianty, seperti dikutip dari kanal YouTube ALELDUL FAM TV.

"Wuh," ucap Dul Jaelani sembari tersenyum.

Lebih lanjut, Maia pun menegaskan jika ia bukan ingat masalah asmaranya.

"Tapi bukan ingat-ingat percintaan, ngawur saja," ungkap Maia Estianty.

Lagi-lagi, putra bungsu Maia kembali meledek sang bunda soal masa lalunya.

"Dulu ayah sering gombalin bunda nggak?” ujar Dul Jaelani sembari tertawa.

Maia yang menyadari pertanyaan tersebut langsung menjawab jika putranya suka meledeknya.

“Loh mulai ya, mulai mancing, ini tukang pancing,” jawab Maia.

Dul pun langsung memotong pembicaraan kakaknya karena bundanya belum menjawab.

“Ih belum dijawab, dulu ayah sering gombalin bunda nggak?” tanya Dul kembali.

“Hmm lupa ya, lupa,” tandas Maia tak mau mengingatnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar