Skip to main content

Tak Suka Sarah Menzel Berdandan Tomboy Ala 'Pemain Band', Azriel Hermansyah: Aku Sering Ingetin


Azriel Hermansyah bongkar hal-hal yang tidak disukainya dari sang kekasih. Adik Aurel akui tak suka Sarah Menzel berdandan tomboy ala pemain band.

Kehidupan asmara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel tak lepas dari sorotan.

Seperti diketahui, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel telah berpacaran.

Keduanya kini menjalani long distance relationship atau LDR.

Kendati demikian, Azriel dan Sarah tetap bisa menyempatkan waktu untuk bersama.

Pasangan muda ini juga selalu terlihat adem ayem tanpa masalah.

Namun, rupanya Azriel Hermansyah mempunyai uneg-uneg yang baru saja diluapkan ke Sarah Menzel yakni tak senang melihat Sarah berdandan tomboy.


Hal itu terungkap dalam tayangan di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang berjudul AZRIEL SARAH MAIN PERNAH GA PERNAH, MALAH BERANTEM KARENA MANTAN!.

Sarah dan Azriel nampak bermain 'jawab cepat' yakni menjawab pertanyaan yang diajukan salah satu pihak untuk dijawab dengan cepat.

Tiba giliran Azriel Hermansyah untuk menjawab cepat.

"Azriel nggak suka kalau Sarah lagi pakai baju?," tanya Sarah dikutip TribunStyle Kamis 15 Juli 2021.

Azriel pun dengan tegas melontarkan jawabannya.

"Kayak pemain band," ujar Azriel.

"Iya tomboy, jadi dia pakai kaus, celana robek-robek dan sepatu fashionable gitu," imbuhnya.

Bukan tanpa alasan Azriel tak suka Sarah menggunakan pakaian tomboy ala pemain band.

Menurut Azriel, Sarah Menzel adalah sosok wanita cantik yang lebih indah bila menggunakan pakaian yang lebih feminim ketimbang memakai pakaian ala pemain band.


Bahkan, ibunda Sarah juga meminta Azriel untuk mengingatkan putrinya agar tampil feminim.

"Maksudnya, dia ini kan cantik gitu loh, dan mamanya juga selalu marahin dia,

Jadi nggak cuma aku aja yang nggak suka, mamanya juga selalu bilang 'Tolong dong Ziel, ingetin Sarah',

Itu yang membuat aku sering ingetin dia," papar adik Aurel Hermansyah.

Mendengar keluh kesah Azriel, Sarah pun memberikan tanggapan.

Kekasih Azriel tu mengaku ia memakai pakaian tomboy tersebut lantaran sering bergaul dengan kakak-kakak cowoknya.

Sejak itu Sarah mengikuti saudaranya membeli pakaian ala pemain band.

"Ya kan soalnya aku punya adik sepupu deket banget, dan sebelumnya mereka tinggal di Nusa Dua,

Jadi jarang ketemu, aku ketemunya cuma sama kakak-kakak cowok,

Mereka tuh sukanya kayak kaus motor, jadi kalau mereka beli, aku ikut beli," pungkas Sarah.

Azriel Hermansyah Wanti-wanti
Sarah Menzel
Agar Tak Tergoda Rayuan Cowok saat Kuliah

Azriel Hermansyah juga sempat mencuri perhatian terkait nasihatnya untuk
Sarah Menzel

Sebagai informasi, tahun ini Sarah Menzel berencana untuk melanjutkan kuliahnya.

Sarah memiliki beberapa pilihan kampus, salah satunya adalah Universitas Indonesia.

Azriel Hermansyah pun turut mendukung sang kekasih untuk menggapai cita-citanya.

Itu terbukti saat Azriel Hermansyah mendampingi Sarah Menzel


Hal itu terungkap dalam tayangan di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang berjudul 
ASHANTY BERI PESAN DARI HATI YANG TERDALAM UNTUK SARAH!!
.
Setelah mencari informasi dari kampus tersebut, Azriel Hermansyah melanjutkan perjalanannya ke lokasi berikutnya.

Di perjalanan, Azriel Hermansyah pun nampak mewanti-wanti Sarah Menzel yang rencananya akan kuliah di Jakarta.

Adik
Aurel Hermansyah
itu berpesan agar Sarah Menzel menjaga hati agar tak tergoda dengan cowok lain.

"Kamu di sini nggak cuma (perhatiin) kuliah doang, tapi temennya, pergaulannya," ungkap Azriel Hermansyah dikutip TribunStyle.com, Sabtu 3 Juli 2021.

"Nanti di sini digodain cowok gimana?

Misalkan ada cowok yang suka sama kamu?" imbuh Azriel.


Mendengar pertanyaan sang kekasih, Sarah Menzel langsung bereaksi.

"Kenapa?" tanya Sarah Menzel.

Azriel pun menjelaskan apa yang ia maksud.

Ia mengaku tak bisa menjaga Sarah Menzel setiap saat selama berkuliah di Jakarta.

"Ya kan aku nggak bisa jagain kamu tiap hari," ujar Azriel.

Anak kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti lantas berandai-andai jika ada teman kuliah yang menyukai Sarah.

"Misalkan temen sekelas suka sama kamu?" tanya Azriel.

Namun, Sarah Menzel berusaha cuek jika seandainya hal itu terjadi.

Ia mengaku tak akan tergoda dengan rayuan cowok lain.

"Ya kan itu perasaan dia, bukan perasaan aku," jawab Sarah.

"Tapi kan kalau kamu ketemu tiap hari bisa aja berubah (perasaannya)," kata Azriel.

"Ya enggaklah," ungkap Sarah.

Lebih lanjut, ibunda Sarah juga berpesan ke putrinya untuk menjaga hati saat menjalani kehidupan di perkuliahan.

"Harus jaga hati sama jaga diri." kata mama Sarah.

Azriel Hermansyah pun ikut mewanti-wanti sang kekasih.

"Nggak cuma jaga diri kamu di sini, jaga hati juga harus." pungkas Azriel Hermansyah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar