Skip to main content
SOSOK Wenny Ariani, Cantik Meski Kepala Empat, Profesinya Tak Sembarangan, Wajar Rezky Pernah Dekat

SOSOK Wenny Ariani, Cantik Meski Kepala Empat, Profesinya Tak Sembarangan, Wajar Rezky Pernah Dekat


PALEMBANG-Sosok Wenny Ariani tetap Cantik Meski Kepala Empat, ternyata wanita berinisial W yang tengah menjadi topik pembicaraan selama satu pekan ini karena menggugat aktor Rezky Aditya ini, memiliki sumber penghasilan sendiri.

Bahkan, Profesinya Tak Sembarangan, sehingga Wajar jika Rezky Aditya Pernah Terpesona dan pernah mendekatinya, sebelum sang aktor jatuh cinta dan menikahi istrinya Citra Kirana.

Seperti diketahui, Wenny Ariani alias W, hingga kini masih misteri. Dia belum pernah tampil dan bicara ke publik, kecuali Tim Kuasa Hukumnya yang kini bicara kepada publik.

Anwar Sadat salah satu tim kuasa hukum Wenny Ariani pun mengatakan pada saatnya nanti, Wenny Ariani akan tampil ke publik dan menjelaskan semuanya.

Dilansir dari Tribunnews, Anwar mengatakan tak ada maksud lain dari kliennya kecuali ingin Rezky Adity jujur dan mengakui anak mereka."Pada selasa 29 juli 2021, selesai sudah kita melakukan tindakan gugatan hukum dan bentu pertanggungjawaban perdata," ujar Anwar.

Gugatan ini disampaikan setelah tak ada respon dari Rezky Aditya."Maka setelah menganaliasa dan mendiagnosa hukum mendalam, sehubungan dengan perkara yang sedang dihadapi oleh lawan kita sebagai tergugat yakni Rezky Aditya," jelasnya.

Lantas Seperti Apa Sosok Wenny Ariani?

Seperti diketahui, W mengaku menjalani hubungan sejak 2021 tanpa ada pernikahan yang sah dengan Rezky Aditya dan keduanya kemudian memiliki anak.

Terungkap jika W melahirkan anak perempuan pada tahun 2013. Maka itu, dia meminta Rezky bertanggungjawab dan menuntut TES DNA demi membuktikan kebenarannya.

Nama Wenny Ariani pun dirahasiakan dengan inisila W, hingga akhirnya terungkap dalam surat gugatan yang dilayangkan pengacaranya ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Dalam surat gugatan itu, tercantum nama Wenny Ariani. Sementara itu dilansir dari tribunwow, Surat gugatan itu dibuat oleh kantor hukum Deo Juvante Law Firm.

Adapun surat ditujukan kepada Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, perihal Gugatan Perbuatan Melawan Hukum. Dengan tandatangan beberapa pengacara top seperti Ferry Aswan, S.H, M.H, Dwi Kemalasari, S.H, Muhammad Anwar Sadat, S.H, M.H, Tigor Leonardo Manik, S.H, dan Muhammad Ghufron Busyofi, S.H yang menjadi kuasa hukumnya.

Adapun tergugat adalah Rezky Aditya, aktor kelahiran 1985 yang tak lain suami dari Aktris cantik Citra Kirana.

Lantas siapa sosok sebenarnya W, mengapa banyak yang bersimpati dan banyak dukungan mengalir atas tindakannya melaporkan Rezky Aditya.

Berikut ini profil W, berdasarkan penelusuran berbagai sumber, termasuk dari data yang didapatkan linked.in dan tribunnews.

Cantik dan Terlihat Muda

Meski sudah berusia 40 Wanny Ariani tetap awet muda dan telihat cantik.

Foto-fotonya meski hanya terlihat sekilas memperlihat kecantikan wajahnya dan masih muda.

Namun, belum diketahui secara, apakah foto tersebut merupakan foto lama atau baru-baru ini.

Berkarir di Televisi

Terungkap pula Karirnya di televisi menunjukkan bahwa dia adalah orang yang dekat dengan kalangan artis dan dunia usaha.

Terlihat saat bekerja di ANTV dia menjadi Account Executive.

Setelah cukup satu tahun yakni pada tahun 2000 dia berkarir di ANTV, Wenny Ariani memutuskan untuk mencari suasana baru.

Dia lalu pindah ke Trans VT dan bekerja cukup lama di televisi swasta ini, dengan menduduki jabatan yang sama.

Setidaknya, Wenny Ariani kembali menduduki jabatan Account Executive dan bekerja di sana selama 5 tahun 6 bulan.

Lalu, Wenny meneruskan karirnya di televisi swasta lainnya pada tahun 2007, dan tercatat sebagai Account Executive Senior di Global TV dan bertahan selama 6 bulan di sana.

Terjun ke Dunia Bisnis

Jiwa wirausahanya berontak dan tak mau bekerja kepada orang lain, maka itu, dia memutuskan pada tahun 2008 keluar dan Wenny Ariani kemudian mendirikan PT Pesona Creative Tiga Belas (PC13).

Di perusahaan tersebut dia menjabat sebagai Managing Director sekaligus sebagai owner bersama dengan beberapa rekan bisnisnya.

Perusahaan ini bergerak di bidang penyediaan alat-alat kantor yang beralamat di Jakarta Selatan.

Dikenal Sebagai Pengusaha Muda

Selain itu, Wenny Ariani juga aktif di dunia bisnis dan dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses.

Sebagai wanita tangguh, Wenny Ariani juga aktif di dunia usaha dan tercatat menjabat sebagai Komisaris di PT Globalindo Sarana Utama (GSU).

Sebuah perusahaan yang juga bergerak di bidang jasa penyediaan dan pengadaan peralatan kantor dan lainnya.

Sebagai pengusaha, dia pun tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Aspperindo (Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia).

Perlu diketahui, nama Wenny Ariandi tercatat di LinkedIn Indonesia, dengan nama dan profil lengkap perjalanan karirnya sebagai pengusaha muda.

Dia pun aktif di dua organisasi tersebut, yakni di Aspperindo dia menajabat sebagai Sekretaris Jenderal 2009-2012.

Sementara di HIPMI DKI Jakarta, menjabat sebagai Leadership and networking socialite. Hingga dia masih aktif di dua organisasi tersebut sesuai dengan profesi dan usaha yang digelutinya.

Pesona dan kecantikan W inilah yang diduga membuat Rezky Aditya kala itu terpikat.