Skip to main content

Protes Ussy Suliatiawaty Lihat Andhika Pratama Sering Gombali Kiky Saputri, Beri Sindiran Menohok


Artis Ussy Sulistiawaty mendadak berikan sindiran menohok pada sang suami, Andhika Pratama.

Seperti diketahui Andhika Pratama kini menjadi salah satu presenter sukses Tanah Air yang tak lepas dari sorotan.

Baru-baru ini Andhika Pratama mencuri perhatian publik lantaran dirinya dekat dengan salah satu rekan kerjanya, Kiky Saputri.

Bahkan suami Ussy Sulistiawaty ini banyak diprotes warganet lantaran sering menggombali Kiky dibandingkan istrinya.

Menanggapi hal tersebut Ussy Sulistiawaty sontak berikan reaksi tak terduganya.

Momen tersebut terekam di kanal YouTube Kiky Saputri Official, yang diunggah pada Kamis 22 Juli 2021.

Dalam video tersebut Ussy mengatakan bahwa dirinya bukanlah sosok istri yang suka cemburu dengan suaminya.

“Pada dasarnya saya itu oranya memang sangat tidak cemburuan dari pacaran,” kata Ussy.

Ussy Sulistiawaty juga menyampaikan, bahwa tidak ada alasan untuk cemburu terhadap suaminya tersebut.

“Jadi untuk apa cemburu saya tidak ada alasan dia untuk saya cemburu,” imbuhnya.

Bahkan sejak sang suami masih aktif jadi presenter acara musik pun, merayu-rayu lawan bicara sudah menjadi hal lumrah baginya.

“Dulu dia ngerayu-rayu aktrisnya penyanyinya jadi sudah sangat biasa,” ungkap wanita 40 tahun itu.


Selain itu, Ussy Sulistiawaty juga mendukung Andhika dan Kiky lantaran mereka sedang berusaha menghibur orang untuk tertawa bahagia.

Namun, karena banyaknya orang yang mengadu padanya terkait sikap Andhika pada Kiky Saputri, Ussy pun akhirnya memberikan nasihat pada sang suami.

Ia berpesan agar tetap menjaga diri dengan mengurangi adegan fisik dengan lawan main.

"Kalau bisa jangan terlalu banyak adegan yang menyentuh fisik," pesan Ussy Sulistiawaty.

Sebab, ketika hal itu dilakukan, anak-anak perempuannya kini sudah tumbuh menjadi anak yang kritis.

Ditakutkan Ussy, anak-anaknya yang menonton akan protes dengan sikap sang ayah yang dinilai berlebihan.

"Anak-anaku perempuan semua, mereka kadang kritis meskipun bercanda," pungkas Ussy Sulistiawaty.

Gaya Ussy Sulistiawaty Pakai Lingerie Disorot Andhika Pratama

Istri presenter kondang, Andhika Pratama ini tampil seksi belum lama ini hingga buat dirinya melongo.

Penampilan Ussy Sulistiawaty sotak jadi sorotan sang suami lantaran dirinya sering diprotes kucel karena pakai dasteran mulu setelah punya anak.

Bahkan Ussy Sulistyowati juga diprotes gara-gara sering pakai minyak telon dibandingkan minyak wangi.

Gaya Ussy Sulistiawaty pakai lingerlie seksi tersebut terekam di kanal YouTube Ussy Andhika Channel yang diunggah pada Selasa (25/5/2021).

"Aku habis dibom, jadi dia tuh punya kekesalan, katanya abis lahirannya Saka, aku tuh suka gak peduli sama penampilan.

Aku tuh cuma gembar-gembor aja, perempuan tuh harus cantik wangi blaa bla bla.

Tapi di rumah bukannya pakai minyak wang, tapi pakai minyak telon terus.

Terus katanya dasteran terus," papar Ussy memaparkan ucapan Andhika Partama.


Sempat kesal, Ussy pun tetap berusaha menjadi istru yang baik untuk Andhika Pratama.

Maka dari itu, Ussy memutuskan untuk membeli lingerie baru yang seksi demi Andhika Pratama.

Ussy makin tak sabar melihat reaksi Andhika Pratama.

Apalagi, malam ini anak-anak rencananya akan menginap di rumah adiknya Andhika Pratama.

"Nanti pas Andhika datang buka pintu, sudah ada aku di tempat tidur, lagi pakai lingerie," ucap Ussy.

Setelah berdandan cantik, Ussy pun langsung tiduran di kamar.

"Sudah siap nih. Sekarang tinggal tunggu Andhika Pratama, doakan ya semoga berhasil," ucapnya.

"Udah cukup seksi gak?" tanya Ussy pada netizen.

Deg-degan, Ussy pun berdoa agar kejutannya untuk Andhika Pratama ini berhasil.

Setelah cukup lama menunggu, Andhika Pratama datang.

Saat buka pintu, Ussy duluan yang dibuat terkejut. Hal itu karena sang suami datang sambil membawa anak-anak.

"Lah, kamu sama anak-anak?" tanya Ussy kemudian tertawa ngakak.

"Iya, kenapa emang?" tanya Andhika Pratama heran lihat tingkah istri.

"Katanya anak-anak nginep di rumahnya Gita?" tanya balik Ussy.

Namun pertanyaan Ussy malah membuat Andhika Pratama makin melongo.

Andhika Pratama melongo melihat penampilan berbeda Ussy.

Ditambah lagi, kini istrinya itu pakai parfum yang wanginya semerbak memenuhi kamar.

"Wangi banget nih. Buset wangi banget. Kamu ngapain sih?" tanya Andhika Pratama melongo.

"Aku udah pakai minyak wangi, pakai baju model gini, demi buat nyambut kamu," timpal Ussy.

Melihat penampilan Ussy dari ujung kepala ke ujung kaki, Andhika Pratama makin dibuat penasaran.

"Baju model apa sih itu?" tanya Andhika Pratama geleng-geleng kepala.

"Ini, yang model-model seksi begini," jawab Ussy sambil memperlihatkan penampilan seksinya.

Akan tetapi, ekspresi Andhika Pratama berubah datar.

"Yaah, gagal total deh ini. Udah pakai baju seksi-seksi begini " ujar Ussy.

"Abis gak ada kode," timpal Andhika Pratama.

Kemudian, Andhika Pratama meminta anak-anak untuk keluar dari kamar Ussy menuju kamar masing-masing.

Setelah anak-anaknya pergi dari kamar Ussy, Andhika Pratama menggoda sang istri.

"Coba lihat mana?" tanya Andhika Pratma kembali meminta Ussy menunjukkan penampilannya.

Ussy terlihat malu-malu karena rencana beri surprise untuk suami gagal total.

Kemudian, Andhika Pratama melongo melihat jam.

"Padahal masih jam 7 lho," timpal Andhika Pratama.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar