Skip to main content

Perut Nagita Slavina Makin Membuncit, Raffi Ahmad Beber Perkiraan Bulan Kelahiran Anak Kedua: Doain


Raffi Ahmad bicara soal perkembangan kehamilan Nagita Slavina. Ia juga membeberkan perkiraan bulan kelahiran anak keduanya.

Nagita Slavina menjadi salah satu artis yang kini sedang mengandung anak kedua.

Ia mengumumkan kehamilannya ke publik pada 16 April 2021 lalu.

Kini, usia kehamilan Nagita Slavina sudah masuk trimester kedua.

Raffi Ahmad pun antusias menyambut kelahiran anak keduanya.

Ia memohon doa agar kehamilan sang istri lancar sampai persalinan.

Belum lama ini, Raffi pun membocorkan perkiraan bulan kelahiran anak keduanya.


Awalnya ia membeberkan alasan Nagita tidak ikut melihat penyembelihan hewan kurban.

"Tahun lalu dia masih ikut, tapi tahun ini karena dia hamil jadi di rumah aja.

Takutlah kita, karena kan menjaga kehamilanya udah mau masuk 6 bulan," kata Raffi seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Beepdo, Rabu 21 Juli 2021.

Pada momen itulah Raffi membeberkan perkiraan bulan kelahiran anak keduanya.

Ia mengaku adik Rafathar Malik Ahmad diprediksi lahir pada November akhir atau Desember awal.

"Doain mudah-mudahan, berarti masih 4 bulanan lagi.

Kayaknya kalau enggak ada halangan (anak kedua lahir) di November akhir atau Desember awal," lanjutnya.

Raffi juga mengabarkan Nagita kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.


Ia menyebut istrinya itu tidak merasakan ngidam yang neko-neko.

"Enggak sih, ngidamnya justru enggak aneh-aneh karena lagi PPKM.

Jadi keadaan gini dia di rumah terus," terang Raffi.

Raffi tak memungkiri perasaan bosan kerap menghampiri Nagita saat terus-terusan berada di rumah.

Namun, Nagita juga menyadari dirinya harus menjaga kesehatan demi sang buah hati.

Memasak akhrinya menjadi alternatif bagi Nagita untuk mengatasi rasa bosan.

"Lebih sering masak.

Masak buat aku, masak buat Rafathar.

Bosen juga katanya tapi ya kita juga jaga kandungan," tandas Raffi Ahmad.

Dikira Prank, Nagita Slavina Kaget Raffi Ahmad Tiba-tiba Hadiahi Tas Branded: 'Kebanyakan Uang?'

Raffi Ahmad tampaknya semakin perhatian kepada Nagita Slavina yang kini sedang hamil anak kedua.

Belum lama ini Raffi tampak memberikan kejutan untuk sang istri.

Ayah Rafathar itu membelikan hadiah spesial kepada Nagita yang sedang ingin tas baru.

Raffi lantas diam-diam membelikannya.

Pria 34 tahun itu menggoda Nagita dengan berjalan di depan sang istri sembari membawa bag Hermes.

"Kamu ngapain sih itu? kamu mau ngeprank aku?

Itu apa, coba lihat?" tanya Nagita Slavina dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Senin 19 Juli 2021.


Tadi kan aku bilang aku lagi gila, lagi baik," kata Raffi.

Nagita bingung dengan kelakuan sang suami yang tiba-tiba membelikan tas branded.

"Kebanyakan uang? masha Allah, amin."

"Ini aku tiga kali bayar," timpal Raffi Ahmad.

Namun ayah satu anak itu masih belum memberikan tasnya ke Nagita.

Gigi mengira jika dirinya hanya dikerjai.

"Itu kotak bekas aku ya, yang lama," ujarnya.

Sontak membuat Raffi kesal.

"Gila ya, kita laki-laki nggak ada harga dirinya.

Kita baik, lagi kesambet tiba-tiba.

Ternyata harganya mahal," tutur Raffi Ahmad.

Hadiah itu diberikan Raffi untuk menyenangkan Gigi yang sedang hamil.

"Ini hadiah untuk adek bayi ya, bukan buat kamu."

"Beneran ini? kamu ngerjai aku nggak? boks bekas aku nggak?" tanya Gigi yang membuka kotak dari Raffi.

Ibu Rafathar itu meraba dan mencium boks.

"Emang ada baunya kalo baru?" tanya Raffi Ahmad yang diiyakan Gigi.


Namun Nagita lantas berubah kesal saat menemukan boks yang kosong.

"Ya sabar, orang baru pesen, dua hari (datang)," ujar Raffi.

"Ini mah boks aku yang lama," kata Gigi kesal.

Raffi Ahmad lantas memanggil Lala meminta diambilkan charger.

"Lala charger aku dong."

"Charger yang mana, Lala cari dulu ya," kata Lala yang membawa sebuah tas Hermes.


Nagita sontak tertawa melihat tas tersebut.

Rupanya tas yang dibawa Lala yang diinginkan Nagita Slavina.

"Lala jangan sembarangan," kata Nagita yang lantas mengambil

"Bagus kan, cicilan pertama pakai uang aku, cicilan kedua ketiga pakai uang kantor," kata Raffi Ahmad sembari tertawa.

Nagita Slavina begitu bahagia mendapatkan tas baru sampai menciumi tas tersebut.

"Makasih ya," ujarnya pada sang suami.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar