Skip to main content
Perlakuan Syahrini Saat Reino Barack Latih Otot Hingga Tubuhnya Berkeringat, Incess Pilih Berhitung

Perlakuan Syahrini Saat Reino Barack Latih Otot Hingga Tubuhnya Berkeringat, Incess Pilih Berhitung


Tubuh Reino Barack berkeringat, nafasnya seolah berat, Syahrini bereaksi dan beri perlakuan khusus.

Rumah tangga pasangan fenomenal Syahrini dan Reino Barack tak hentinya jadi perhatian netizen.

Meski sudah lebih dari 2 tahun menjalani rumah tangga, Incess dan kakak ipar Aisyahrani itu masih saja selalu terlihat mesra bagaikan pengantin baru.

Kini sudah mulai jarang tampil ditelevisi, Syahrini lebih sering terlihat menghabiskan waktunya untuk mendampingi Reino Barack, yang tak lain adalah seorang konglomerat dengan penghasilannya yang fantasis.

Keduanya bahkan kerap kali terlihat memamerkan gaya hidup mewah yang mereka miliki dengan melakukan liburan romantis di tengah wabah Covid-19 yang belum juga mereda.

Incess dan Reino Barack bahkan baru saja tiba di Indonesia pada akhir Ramadhan 2021 lalu setalah berada di Jepang selama kurang lebih 4 bulan.

Meski sudah berada di Indonesia, Reino Barack dan Syahrini masih saja memilih untuk menghabiskan waktu mereka dengan berduan dan mengurangi berbagai aktivitas merek di tengah umum.

Lewat media sosial masing - masing keduanya terlihat lebih sering menghabiskan waktu di rumah atau sekedar mengunjungi restoran The Altitude milik Reino Barack yang baru saja kembali dibuka.

Seperti yang dilansir melalu unggahan akun fanbase @syrb_official, Senin (5/7/2021).


Video story Syahrini yang memperlihatkan aktivitas rutinnya bersama Reino Barack.

Pada video tersebut tampak Reino Barack yang sedang berolahraga dengan mengangkat beban di kediamannya bersama Syahrini.

"Senin berkeringat," tulis Inces.

Meski tak menunjukan wajahnya dengan jelas, terdengar suara Syahrini yang menghitung dengan pasti gerakan olahraga yang tengah dilakukan suaminya.

"Five, six, seven, eight, udahkan," ujar Syahrini.

Mendengar peringatan dari sang istri, Reino Barack yang sudah dibajiri keringat dan nafas yang terengah - engah pun langsung melepas beban yang sedari tadi di pegang tangab kirinya.

"Asik ada yg nemenin suaminya exercise, ngos - ngosan ya Pak sekarang, beda sm jaman msh bujang.. Lembur terus," tulis akun tersebut.

Kemesraan yang ditunjukan oleh pelantun lagu sesuatu itu juga turut memancing reaksi dari warganet.

"jayaati32021 : Alhamdulillah muncul Pak RB tambah dut, istri biasa suara aja,"

"el_was99 : Hmm asiik ada syahreino yuh lak RB ngos2an lembur terros pak,, ayoo semangat pk di temani istri nii, hanya suara ajah, love syahreino sehat selalu,"

"rusiani20 : Meskipun ngos ngosan tp ttp cemangat 45 pa RB kan istri tercinta yg jd coachnya yekhan pak,"

• Posisi Kaki Syahrini dan Reino Barack di Ranjang

Syahrini merupakan penyanyi tak luput dari perhatian warganet. Selalu ada saja perbuatan yang unik darinya, seperti saat nonton film bareng Reino Barack.

Posisi kaki Reino Barack yang bertumpuk dengan kaki Syahrini tengah disoroti para penggemarnya, sebab sebagai pasutri tentu itu tampak lucu dan menggemaskan untuk fans.

Sejauh ini, perkawinan Syahrini dan Reino Barack memang dikenal selalu rukun dan adem ayem. Betapa tidak, hal itu dapat terjadi sebab perlakuan keduanya sama-sama romantis.

Pasangan ini juga semakin religius sepulang mereka liburan dari Jepang beberapa bulan lalu.

Penampakan mesra kaki Syahrini dan Reino yang saling berpaut terjadi di atas ranjang, terekam dan dibagikan oleh akun Instagram fanbase, @syrb_official, Jumat (1/7/2021).

Kemesraan mereka jadi perhatian imbas penampakan kaki Incess dan Pak RB di tempat tidur kala itu.

“Pak RB nyebrang gt ya sukanya, ga tangan ga kaki.

Udah diem bae jangan berisik.

Btw mulus banget ya kaki dua duanya, “ ujar admin @syrb_official, dilansir oleh Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (2/7/2021).

Kondisi ini membuat para fansnya yang jomblo merasa iri.

Ramai sekali kolom komentar terisi dengan pendapat mereka.

“Kasian jomblo iri liatnya, “ komentar @tteh*****.

“Mereka lagi di pulau kapuk, “ sentil @irna*****.

“Hmm kaki2 manja bening n mulus, tumpuk2,,,, maljum lg unyel2 uwel2 di kmr... Love syahreino, “ ujar @el_w*****.

“Liat mulusnya kaki syahreino..mdadak wajah gw lg mrasa insecure.... Itu kakiiii..Masya Allah..beningggg muluss bgt....., “ kata @rajni*****.

“Jd ngebayangin posisi mereka, “ pungkas @ana*****.

Wah romantis selalu ya Incess dan Reino Barack.