Skip to main content

Nyaris Batal Nikah, Atta Halilintar Sempat Kecewa Aurel Lakukan Kesalahan Ini, 'Sulit Diterima'


Atta Halilintar cerita sempat putus dan nyaris gagal nikah dengan Aurel Hermansyah. Sang YouTuber beberkan alasannya.

Tiga bulan resmi jadi pasangan suami istri, rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini semakin harmonis.

Keduanya sering pamer kemesraan di sosial media yang membuat warganet iri melihat keromantisan mereka.

Kendati demikian, rupanya mereka sempat mengalami kejadian tak mengenakkan sebelum menikah.

Hubungan asmara antara Atta dan Aurel diketahui sempat berakhir hingga nyaris batal menikah.

Hal itu diketahui saat Atta Halilintar dihipnotis oleh Uya Kuya beberapa waktu lalu.

Di momen yang sama, sang YouTuber itu juga membeberkan alasan dirinya sempat putus dengan Aurel sebelum menikah.

Rupanya, Kakak Azriel Hermansyah itu sempat melakukan hal yang tak disukai oleh Atta.


Aurel tampaknya curhat di sosial media saat ia bertengkar dengan Atta Halilintar.

"Karena berantem. Karena dia ngomong-ngomong di sosmed. Ya ada lah waktu itu," ungkap Atta, dilansir Tribun Style dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Jumat 23 Juli 2021.

Atta mengaku tak suka apabila Aurel mengumbar permasalahan di sosial media.

"Aku nggak mau sekecil apapun kalo di keluarga aku keburukan masing-masing ngomong ke orang." 

"Karena setiap orang nggak sempurna, setiap orang pasti ngelakuin kesalahan," ujar Atta.

Berawal dari masalah itulah, Atta sempat tersulut emosi pada Aurel hingga berujung perpisahan.

Meski bukan permasalahan berat, namun Atta mengaku hal tersebut adalah kesalahan yang sulit diterimanya saat itu.


"Kesalahan yang sulit diterima adalah kalau ngomong-ngomong di sosmed, di umum, apapun itu. Ya walaupun sekecil apapun marah lah pasti." lanjutnya lagi.

Menurut Atta, prinsip tersebut sudah dipegang keluarganya sejak lama.

"Karena aku dari dulu sama keluarga juga gitu, even keluargaku nyakitin aku atau apa, aku nggak akan ngomong, nggak akan cerita. Karena menurutku itu prinsip aja buat aku sih," tandas Atta.

Namun dengan pertengkaran yang terjadi, Atta dan Aurel menjadi lebih mengerti satu sama lain.

Aurel pun dikatakan Atta sudah berubah dan tidak pernah curhat di media sosial lagi seperti dulu.

"Udah (berubah). Udah nggak pernah (curhat di sosmed lagi)." beber pria 26 tahun itu.

Atta Halilintar pun mengutarakan harapannya ke depan bersama Aurel.

"Bisa tumbuh bersama, saling menjaga, saling melengkapi, saling menghargai."

"Semoga bisa sampai kakek nenek nanti, sampai ke surga."pungkasnya.

Aurel Hermansyah sebut tak kan memaafkan bila sang suami selingkuh

Sebagai pasutri baru, rasa takut akan perpisahan memang masih menghantui.

Seperti yang dirasakan beberapa pasangan artis, tak terkecuali Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Keduanya pasti paham, bahwa menikah adalah menyatukan dua kepala dengan berbeda karakter dan watak.

Tentu saja hal tersebut menjadi tantangan bagi Aurel dan Atta.

Baik Aurel dan Atta paham betul bahwa tidak selamanya pernikahan mereka baik-baik saja.

Apalagi jika membahas soal perselingkuhan.

Sebagaimana dialami orang tua Aurel yang akhirnya memutuskan untuk bercerai karena berbagai alasan, salah satunya soal perselingkuhan.


Aurel Hermansyah sendiri mengaku bila perceraian orang tuanya saat ia masih kecil itu meninggalkan trauma tersendiri.

Beberapa kali Aurel Hermansyah gagal menjalani cinta lantaran takut masa depannya akan berakhir seperti kedua orang tuanya.

Sehingga, untuk menimalisir hal tersebut terjadi di rumah tangganya, Aurel blak-blakan membicarakan pahitnya perselingkuhan pada sang suami.

"Gak tahu kenapa menurut aku kalau orang udah selingkuh itu,"

"Ketika kita maafin nih itu akan terulang lagi," kata Aurel Hermansyah dikutip Sosok.ID dari tayangan Youtube Atta Halilintar, Sabtu (12/6/2021).

Aurel Hermansyah berjanji tak akan memberi maaf jika Atta Halilintar ketahuan menduakannya.


Karena menurut Aurel Hermansyah, sekali berselingkuh, hal tersebut selamanya akan menjadi kebiasaan yang tak bisa sembuh.

"Karena itu udah bisa menjadi habit dan dia udah tahu, 'Oh nanti gue minta maaf paling dimaafin.' Jadi kalau aku, misal udah selingkuh ya udah tidak ada kata maaf lagi," imbuhnya.

Mendengar pendapat sang istri, Atta juga memiliki pemikiran yang sama soal perselingkuhan.

Selain perselingkuhan, Atta Halilintar juga menyepakati jika membongkar aib rumah jadi perkara besar baginya yang susah untuk dimaafkan.

"Kalau itu aku setuju, KDRT itu gak bisa dimaafin sih," pungkas Atta Halilintar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar