Skip to main content

Nagita Slavina Punya Kamar Sendiri untuk 7 Kucingnya, Pintunya Pakai Pin Masuk, Intip Potretnya!


Raffi Ahmad ingin gusur kamar kucing Nagita Slavina untuk kamar adik Rafathar. Kamar kucingnya jadi sorotan, pakai pin di pintu.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menantikan kelahiran buah hati kedua.

Mereka sedang menyiapkan kamar untuk adik Rafathar kelak.

Rencananya Raffi ingin mengganti kamar kucing Nagita untuk kamar anak.

"Karena sebentar lagi kita punya bayi, kamar kucing kita gusur," ujar Raffi Ahmad dalam unggahan Instagramnya, Kamis 15 Juli 2021.


Nagita memiliki sebuah kamar khusus untuk kucing.

Salah satu yang menjadi sorotan, pintu kamar kucing tersebut bahkan memiliki pin tersendiri.

"Ini kodenya apa?" tanya Raffi yang tidak tahu.

Gigi kemudian memencet beberapa angka pin yang menjadikan pintu terbuka.

"Nggak boleh dilepas kemarin lagi pada sakit," ujar Nagita.

Raffi mengeluhkan bau tak sedap jika masuk ke kamar kucing.

"Bau kalau masuk."

Namun Nagita membantahnya dan mengatakan kamar kucingnya wangi.

"Wangi."

Pria 34 tahun itu menunjukkan sebuah kamar yang luas berisikan kandang-kandang kucing.

Kamar kucing tersebut juga bersih dan terang.

"Sayang... sayang," panggil Nagita pada kucing-kucingnya.

"Ini gede banget, dulu aku dicakar sama dia, bandel banget," tunjuk Raffi pada seekor kucing.


Nagita memberitahukan jika ada salah satu kucingnya yang sedang diopname karena keseleo.

"Anaknya Mayonaise lagi diopname, keseleo."

"Kok bisa keseleo?" tanya Raffi bingung.

"Iya kemarin aku lepas di sini, kayaknya banyak lari-lari keseleo," jelas Nagita.

"Kucing bisa keseleo juga ya," komentar Raffi Ahmad.

Keduanya memiliki tujuh ekor kucing dalam satu ruangan tersebut.

Gigi sedang mempersiapkan kamar di lantai bawah untuk kucing-kucingnya.

Sehingga kamar tersebut bisa dibuat untuk kamar calon anak kedua mereka.

"Emang aku lagi bikin kamar kucing di bawah," kata Nagita Slavina.

Sempat Pisah Ranjang 2 Minggu, Gigi: 'Senang Jauh-jauh dari Aku?'

Namun di tengah antusias menunggu kelahiran adik Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina harus pisah tidur.

Hal itu dilakukan saat pandemi covid-19 merebak seperti saat ini.

"Akhirnya kita bikin vlog lagi karena kemarin kita karantina dulu.

Karena Gigi lagi hamil, pas PPKM Gigi sama Rafathar dia nggak bolehin ketemu.

Karena kemarin gue mobilitasnya tinggi banget, jadi menjaga," tutur Raffi Ahmad dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Selasa 13 Juli 2021.


Nagita menanyakan perasaan Raffi setelah pisah tidur dengannya.

"Kamu senang nggak ketemu aku, iya kan?"

"Enggaklah, dia tidur di sini aku tidur di kamar sebelah di kantor," jawab Raffi Ahmad.

"Kamu senang kan? senang jauh-jauh dari aku?"

"Enggak," tegas Raffi.

Setelah kembali satu rumah, keduanya masih juga pisah ranjang.

"Sampe sekarang kamu juga nggak mau tidur sama aku," kata Gigi.

Keduanya tidur di kamar yang berbeda.

Awalnya karena ingin menjaga jarak karena Gigi hamil sementara Raffi memiliki mobilitas tinggi bekerja di luar.

"Bukan, aku sama Gigi pisah ranjang.

Kita udah pisah ranjang udah dua minggu.

Seminggu pertama kita pisah ranjang karena aku di kantor, Gigi di sini sama Rafathar.

Karena Gigi lagi hamil jadi kita jaga keadaan.

Terus pas PPKM dimulai syuting stop dulu akhirnya aku udah karantina dulu, aman aku udah gabung di sini, ketemu lagi deh ama dia lagi."

Namun kini karena Raffi Ahmad tidak tahan tidur di kamar Nagita yang begitu dingin.

"Tapi di sini kita pisah ranjang, dia di kamarnya aku di sini.

Kenapa? karena kamar dingin banget karena dia lagi hamil.

Aku udah nggak kuat dingin.

Aku parno juga katanya tempat dingin itu virus bertahan lebih lama," beber Raffi Ahmad.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar