Skip to main content

Mengaku Korban KDRT, Nadia Christina Tidak Mau Laporkan Alfath Fatier ke Polisi


 Model cantik Nadia Christina baru-baru ini mengaku jadi korban kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT oleh suaminya sendiri, Alfath Fatier.

Pengakuan mengejutkan itu diungkapkan langsung oleh Nadia.

Meski mengalami KDRT, Nadia enggan untuk melaporkan pesepak bola itu ke polisi.

Alasannya untuk tidak melaporkan Alfath ke polisi lantaran mempertimbangkan beberapa hal.

Walaupun, menurut Nadia, keluarganya sangat geram ingin melaporkan kasus KDRT itu ke pihak berwajib.

“Keluarga saya gemas banget pengin melaporkan tapi saya sendiri masih ada hati lah,” kata Nadia saat ditemui awak media di kawasan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Senin (12/7/2021).

Nadia Christina masih memikirkan karier Alfath Fatier di dunia sepakbola.

“Nanti kariernya gimana, nanti gimana,” sambungnya.

Tak hanya itu saja, Nadia juga menyebut ada banyak hal lainnya yang menjadi pertimbangan ia belum mau melaporkan mantan suami Ratu Rizki Nabila itu.

“Saya masih memikirkan banyak hal, banyak orang, keluarga, saya juga, banyak aspek, banyak yang masih saya pikirin saat itu. Nggak boom saya laporin, saya kasusin atau saya tinggalin pada saat itu,” ujarnya.

Namun, tambah Nadia, tak menutup kemungkinan bila suatu waktu ia akan melaporkan Alfath Fatier ke polisi.

Saat ini, Nadia Christina hanya ingin speak up lebih dulu ke publik bahwa Alftah Fatier melakukan KDRT kepada dirinya.

“Kita lihat ke depan (dipolisikan atau tidak). Orangtua saya sih gemes banget. Keluarga saya gemes banget ‘udah lah jangan banyak bicara di media ‘udah lah proses aja’ ntar dulu nih,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, Nadia Christina juga menegaskan bahwa apa yang ia ungkapkan itu bukan untuk mencari sensasi.

Semua yang ia ungkapkan adalah fakta yang sebenarnya terjadi.

“Terus yang saya ungkap di sini bukan sensasi bukan apa, tapi fakta. Saya cuma mau ungkap fakta. Siapa sih Alfath ini, apa yang sedang saya rasakan ini. Sebenernya yang orang tahunya kan saya happy happy, enak enak, yang selama ini saya tutupin ini loh,” jelasnya.

Sebelumnya diketahui, awal mulai Nadia Christiana alami KDRT dari Alfath Fatier saat melakukan honeymoon di Bali.

Namun pada waktu itu, Nadia tidak berani untuk mengungkapkan publik lantaran keduanya masih bersatatus suami istri.

Setelah berpisah rumah dengan Alfath Fatier, Nadia baru berani mengungkapkan permasalahannya ke publik.

Yang lebih parah lagi, dikatakan Nadia Christina ia kembali mengalami KDRT saat tengah menjalani perawatan lantaran positif Covid-19.

“Jadi adanya KDRT dan itu pas lagi covid, lagi positif, lagi demam terus tau tau dipukulin suami dan rasanya enggak enak,” ungkap Nadia dalam video di YouTube KH Infotaiment pada Senin (12/7/2021).

Ia juga mengungkapkan bahwa ia dan Alfath Fatier sudah berpisah sejak pertengahan bulan lalu.

“Jujur kemarin-kemarin waktu Alfath ke mana aku ke mana itu kita udah nggak bareng-bareng. Sejak pertengahan Juni kita udah nggak bareng,” ucapnya.

Curhat Nadia

Pesepak bola Alfath Fathier kembali dituding melakukan KDRT.

Mantan suami Ratu Rizky Nabila itu dikabarkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Nadia Christina.

Alfath Fathier menikah dengan seorang selebgram bernama Nadia Christina pada 6 April 2021.

Di usia pernikahannya masih seumur jagung, Alfath Fathier kembali diduga melakukan KDRT kepada istri barunya.

Hal itu terungkap lewat unggahan Nadia di Instagram story akun pribadinya @_nadiachristina, Kamis (8/7/2021).

Diketahui saat ini Nadia tengah terpapar Covid-19.

Namun bukannya mendapat perhatian lebih dari sang suami, Nadia justru mendapatkan tindak kekerasan dari Alfath.

"Sharing dong, kalau istri lagi Covid-19, terus malah di KDRT apa yang kalian lakuin?" tanya Nadia pada pengikutnya di Instagram.

Menjawab salah satu respons warganet, Nadia mengaku pernah dipukul oleh pemain yang berposisi sebagai bek itu.

"Sedang dibutakan karena cinta, tapi kalau dibogem mulu ya lama-lama melek," tulisnya menambahkan.

Lebih lanjut, Nadia juga mengaku sudah berpisah dengan Alfath Fathier.

"Sudah ditinggalin, tinggal dilaporin (yang belum)" tulis Nadia.

Klarifkasi Alfath Fathier

Tak butuh waktu lama, Alfath Fathier langsung memberikan klarifikasinya.

Ia meminta sang istri untuk berhenti mencari sensasi dan tidak mengumbar kejelekan orang lain.

Dalam pengakuannya, Alfath Fathier juga menyebut sudah berpisah dengan damai dari Nadia Christina pada 15 Juni lalu.

"Tidak usah cari sensasi dan nama baik, kamui bukan siapa siapa dan saya pun bukan siapa siapa.

Bahkan kita sudah sepakat berdamai secara keluarga di tanggal 15 juni,

bahkan ada saksi dari keluarga dan juga ada tanda tangan di atas materai dari saya dan anda," tulis Alfath Fathier melalui Insta Story akun @alfathfaathier.

Alfath Fathier juga menyinggung soal penghinaan terhadap anaknya, Jewanio Rizky Abbaz, yang diduga dilakukan oleh Nadia.

Ia merasa Nadia menggunakan dirinya sebagai tameng agar tak dilaporkan ke polisi.

"Sekarang anda melaporkan masalah yg sudah berdamai sebelumnya, apa kabar dengan kasus ANAK saya yg sebelumnya anda HINA!

Dan saya sebagai tameng untuk anda tidak dilaporkan kepada pihak yg berwajib," tutup Alfath Fathier.

Alfath Fathier berharap permasalahannya dengan Nabila bisa diselesaikan secara baik-baik.

Seperti diketahui, perpisahan Alfath Fathier dengan Ratu Rizky Nabila terbilang cukup pelik.

Keduanya berpisah saat usia pernikahannya belum genap satu tahun.

Bahkan, kala itu Ratu Rizky Nabila tengah berbadan dua.

Setelah melahirkan, Alfath Fathier sempat tak mengakui bayi yang dikandung Nabila adalah darah dagingnya.

Namun perseteruan itu akhirnya usai, kini, Alfath Fathier dan Nabila telah berdamai.

Bahkan Alfath Fathier tampak kerap mengunggah foto-foto sang buah hati di akun Instagram pribadinya.

Kasus rumah tangganya itu sempat membuat Alfath Fathier diskors oleh Persija selama dua bulan.

Kemudian, pada awal Juli kemarin, Alfath resmi berpisah dengan Macan Kemayoran dan berlabuh ke Persis Solo.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar