Skip to main content

Maria Vania Pamer Tato di Pinggul, Bentuknya Jadi Perhatian Para TikToker


Video Maria Vania buka baju mengundang serbuan Tiktoker. Presenter cantik ini terlihat beraksi pamer daleman warna merah.

Presenter cantik Maria Vania juga pamer tato di pinggul , siapa yang membuatnya jadi pertanyaan dan TikToker mengingatkan Maria Vania agar tidak menyiksa laki-laki.

Maria Vania pamer tato di pinggul itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah pada akun TikTok Maria Vania sehingga mendapat perhatian para TikToker .

Maria Vania pamer tato di pinggul , sosok pembuat tato Maria Vania jadi pertanyaan, dan bentuk Tato Maria Vania jadi pembicaraan TikToker.

Maria Vania pamer tato di pinggul dalam sebuah Video Maria Vania buka baju saat akan melakukan gym dan video itu jadi viral TikTok. 

Tato Maria Vania yang terlihat dalam Video Maria Vania buka baju itu menjadi video viral TikTok karena sudah ditonton 947,3 ribu kali oleh fans dan TikToker .

Selain itu, Video Maria buka baju saat akan nge-gym yang jadi video viral TikTok itu sudah mendapat 99,5 ribu dan dikomentari 1.929 komentar dari TikToker .

Kemudian, Video Maria Vania buka baju saat akan nge-gym itu sudah dibagikan 2.818 kali oleh TikToker. 

Dalam video itu, Maria Vania memakai baju warna pink.

Awalnya Maria Vania membelakangi kamera dan kemudian berjalan menjauhi kamera.

Ada sesuatu yang terlihat oleh TikToker saat Maria Vania membelakangi kamera.

Sesuatu yang terlihat itu oleh TikToker itu adalah tato Maria Vania yang berada di tengah pinggulnya bagian atas.

Tato Maria Vania itu terlihat seperti seekor kumbang yang sedang mengembangkan sayapnya.

Tato Maria Vania itu akhirnya menjadi pembicaraan TikToker dalam kolom komentar.

Ada yang ingin menjadi tukang tato dan ada pula yang menanyakan siapa sosok yang telah membuat tato di pinggul Maria Vania itu.

Maria Vania kemudian membalikan badannya dan langsung mengangkat bajunya untuk dibuka melalui kepala.

Setelah Maria Vania buka baju, ia masih memakai sport bra warna merah dan legging ketat warna merah pula.

Setelah Maria Vania berbalik badan dan selesai membuka baju, TikToker pun fokus ke perut Maria Vania .

Tubuh Maria Vania yang body goals pun menjadi perhatian TikToker .

Pada caption video itu, Maria Vania menulis :

"Vania udah siap nih! Yuk gym?," tulis Maria Vania .

Beragam komentar TikToker tentang Video Maria Vania buka baju tersebut.

Berikut komentar para TikToker :

@loris: Paling seneng lihat cewe suka rawat badan gini, badan aja dirawat apalagi cowoknya.

@alfred: salam bugar

@afri: cantik nggak punya anak, hahaha

@vale: Wow

@mamanta: bagus bad bodynya

@vincent: idaman laki-laki

@mr: makin cantik klo gini

@longmuis: gak payah pap lagi nih mah

@yana: pertanyaannku, siapa yang buatkan tatonya?

@nanda: bodynya bagusan mana nih sama Meysha

@jamet: Maria Vania tobat

@irvanta: pliss jangan menyiksa kami lelaki

@rizk: kupu-kupu

@ermi: cantik tapi gak gitu juga kaleee

@alwi: siapa yang fokus tato kupu-kupu di belakang

@aa: kasihan diliat banyak orang

@zz: sekolah jadi ahli tato ada ga di indo

@iyan: sekarang gampang banget liat cewe cantik tinggal buka TikTok

@momy: mantap, bikin ngiri

@oing: ka boleh liat tatonya ga

@guns: penasaran sama tato nya

@putra: dah ga ada obat nih

@helen: body mb bagus banget

@anto: wow

@urfu: tato nya lucu kak

@ise: pegel bulak balik kamer mandi jadinya

@defi: baru juga selesai mandi, masa masuk ke kamar mandi lagi

@syah: yang bikin tato di?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar