Skip to main content

Lama tak Tersorot, Penampilan Rara LIDA Berubah Drastis, Wajahnya Dibilang Mirip Yuki Kato, Dipuji!


 Siapa yang tak mengenal pedangdut sukses Rara LIDA.

Berawal dari mengikuti ajang pencarian bakat di Indosiar, kini nama Rara LIDA melejit di dunia hiburan.

Suara merdunya mampu membuat para pendengar terpukau.

Tiara Ramdhani atau yang akrab dengan sapaan Rara LIDA kini telah menjelma sebagai diva dangdut yang namanya cukup diperhitungkan di dunia hiburan tanah air.

Gadis kelahiran Prabumulih Sumatera Selatan 1 Desember 2001 silam, merupakan sulung dari dua bersaudara.

Lahir dari keluarga sederhana, kini kehidupan Rara LIDA telah berubah.

Mengulik kisahnya, nama Rara LIDA mulai dikenal sejak dirinya mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Liga Dangdut (Lida) Indonesia musim pertama di Indosiar tahun 2018 silam.

Memiliki bakat menyanyi, Rara LIDA telah mengasah bakat yang dimiliki sedari kecil.

Tak hanya berbakat dalam bidang seni, gadis berparas cantik ini pernah juga pernah mengikuti kejuaraan bulu tangkis semasa duduk dibangku sekolah dasar.

Mengembangkan bakat seni yang ia miliki, Rara LIDA kemudian menekuni dunia musik, bernyanyi dan juga teatrikal.

Kini setelah menjadi seorang penyanyi, kehidupan Rara LIDA kini berubah drastis.

Wajah Rara LIDA banyak mengisi beberapa program di Indosiar.

Tak hanya suskes dari penyanyi, Rara LIDA bahkan juga sudah fasih membawakan acara dangdut bersama Irfan Hakim, Ramzi dan Jirayut.

Kesuksesan Rara LIDA yang kini didapatkan seolah menjadi bayaran atas kerja kerasnya selama ini.

Sudah sukses, baru-baru ini wajah Rara LIDA dipuji sungguh menawan bahkan disebut mirip Yuki Kato.

Unggahan Rara LIDA dalam akun Instagramnya itupun sontak jadi buah bibir netizen.

Banyak dari mereka yang pangling melihat perubahan dari Rara LIDA.


Sebutan mirip Yuki Kato pun banyak terlihat dari kolom komentar.

ayuliaaaputri: Mirip Yuki kato

mayapujiaa: Mirip yuki kato 

ccprandom12_: foto yg pertama tadi q kira ka Yuki Kato, TvT

anisoerdie: Mirip yuki

Rara LIDA renovasi rumah

Kini kesuksesan pun menghampiri dara cantik ini, Rara LIDA kini dapat berbangga hati bisa merenovasi rumah lamanya di Prabumulih, Sumatera Selatan.

Bak durian runtuh, nasib baik bertubi-tubi menghampiri, Rara LIDA bahkan sudah membeli rumah baru di Jakarta.

Kini roda berputar, bahkan Rara LIDA tak menyangka kehidupannya bisa sampai di titik seperti sekarang ini.

"Kalo dibilang kaget, kalo dibilang nggak nyangka pasti sampe sekarang Rara juga nggak nyangka loh, ini beneran udah sampai di posisi ini," ujarnya dikutip melalui tayangan Hot Issue Pagi yang dibagikan melalui kanal YouTube Indosiar.

"Tapi ya itu Allah sudah memberikan Rara berkah rezeki yang sangat-sangat berlimpah sekali, makanya Rara sangat bersyukur banget sih," ungkap gadis Prabumulih ini.

Pundi-pundi rupiah yang dikumpulkan oleh Rara tak dihambur-hamburkannya, terbukti kini rumah pun berhasil dibelinya.

"Ya salah satunya dengan Rara sudah beli rumah ini ya walaupun nggak gede Alhamdulillah bisa buat nyaman gitu udah punya rumah sendiri," ujar Rara LIDA.


Diungkapkan Rara LIDA jika rumah tersebut merupakan impian dari ibunya, sehingga ia kini telah mewujudkannya.

"Ini juga impian ibu Rara pengen punya rumah di sini, soalnya kan kalo di apartemen terus ya kapan gitu mau beli rumahnya," kata Rara.

Kesuksesan yang diraih Rara LIDA juga tak terlepas dari doa ibunya yang tulus dan ikhlas hingga mengantarkannya menjadi anak yang membanggakan.

"Makanya bener-bener doa ibu Rara sekarang udah terkabul, rumah udah ada, tinggal nanti adek yang mau pindah ke sini," ujar Rara.

Setelah membeli rumah sendiri, Rara LIDA pun berharap bisa berkumpul secara utuh di sana.

Bahkan keinginan untuk mengajak adiknya tinggal bersama di rumah, namun adiknya itu masih sekolah di kampung halaman sudah sejak lama ia dambakan.

"Tapi nggak tau juga adek kan masih pengen di sana (Prabumulih), tapi ibu tuh pengennya kita kumpul bareng di sini," ungkapnya.

Rara LIDA benar-benar menggunakan uang hasil keringatnya itu untuk masa depan.

Terbukti Rara sudah membeli rumah, kebun hingga tanah dari kerja kerasnya.

"Dari Rara setelah LIDA itu uangnya bener-bener ditabung banget, sebenernya setengah dari uang itu Rara beliin kebon beliin tanah, jadi memang uang ini pure dari pas Rara DA Asia sama D'Star," katanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar