Skip to main content

Kondisi Asli Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Terungkap pada Fans, Singgung Efek Pandemi


 Sejak menikah pada 2019 lalu, rumah tangga penyanyi Syahrini dan pengusaha Reino Barack nyaris jauh dari kabar miring.

Meski digempur dengan sejumlah isu miring dan gosip terkait masa lalu, pernikahan Syahrini dan Reino Barack terlihat masih harmonis.

Apalagi, penyanyi yang akrab disapa Incess itu kerap membagikan momen bahagiannya bersama Reino Barack.

Namun, baru-baru ini, Reino Barack mengungkap fakta terkait kondisi rumah tangganya dengan Syahrini.

Hal ini terungkap ketika Reino Barack berbincang melalui akun fans Syahrini @syrb_official, Selasa (13/7/2021).

Awalnya dalam video tersebut Reino Barack mendapat pertanyaan dari netizen yang dibacakan seorang host perihal sikap Inces kala keduanya sedang bertengkar.

"Dari Dinda123, gimana cara ngerayu Inces kalau lagi ngambek atau bosen dimasa pandemi?" ucap sang pembawa acara.

"Kalau bosen udah pasti ya karena kita memang di rumah terus, cuman kita selalu melakukan aktivitas baru supaya suka nyanyi bareng saya sambil main gitar, suka nonton, suka mempelajari ilmu baru," kata Reino.

"Ya menggunakan waktu lah se efisien mungkin, tapi kalau ngambek jarang ya mungkin semua juga udah tau orangnya gimana" jelas Reino.

Tak hanya itu, dalam wawancara tersebut akhirnya Reino Barack juga turut buka suara perihal kehamilan Incess yang selalu ramai disinggung oleh netizen.


Rencana punya anak berapa? Kapan mau punya momongan? Mau didik anak di negara mana aja? Ditunggu baby Jepsun Jepang Sunda, haha" ujar sang pembawa acara membacakan pertanyaan warganet.

"Ya kalau ditanya seberapanya ya sedikasihnya sama Allah, maksudnya kan kita hanya bisa berikhtiar dan berdoa ya, selanjutnya memang ada beberapa hal yang tidak bisa kita kontrol, tapi should be this year hopefully, hopefully," tuturnya lagi.

Walau belum jua dianugrahi momongan Reino Barack tak ragu saat mengungkapkan Syahrini sebagai anugerah terbesar dalam hidupnya di momen wawancara tersebut.

"Ini dari Syrb Official, Pak Reino mau tanya apa pencapaian terbesar dalam hidup anda sampai di usia saat ini?" kata pembawa acara akun itu.


Bukannya menjawab rentetan bisnis atau berbagai penghargaan yang telah diterimanya selama ini, putra Rosano Barack dan Reiko Barack itu justru menjawab pernikahannya dan Syahrini lah yang menjadi anugrah terbesar dalam hidupnya.

"Pencapaian terbesar ya? wow that's a difficult question to answer, tapi ya definitely mungkin yang saya bisa kepikiran langsung sekarang tuh kita kan jadi manusia tuh kadang berusaha berdoa dan that's all we can do,: terangnya.

"Cuman perihal kalau seperti bertemu jodoh itu it's not in our hand maybe it's like kaya anugrah ya yang ada dalam hidup saya," tambahnya.

Ia pun kembali mengenang awal pertemuannya dengan Syahrini yang tak pernah ia sangka justru akan berakhir dengan indahnya sebuah pernikahan.

"Maksudnya rencana pun enggak tapi tiba - tiba dipertemukan dengan seseorang yang sangat berarti untuk saya dan yang sampai akhirnya saya memutuskan menikah, so ya maybe dari segi pesan profesional i can go for hours," tambahnya.

Jawaban yang diucapkan Reino Barack tersebut pun sukses membuat para warganet terkesan.

"Speechless ya Allah. Pertanyaan saya di jawab sm Pak RB dan jawabannyapun sesuai sama harapanku..Masya Allah
Pencapaian atau Anugerah terbesar dalam hidup Pak RB adalah mendapatkan Incess yg amat sangat beliau cintai,..Masya Allah
Beruntunglah Incess mendapatkan suami yg amat sangat bersyukur mendapatkanmu, anugerah terindah ya Pak
Klo dipikir bisa aja ya Pak RB jawab Usahanya sukses atau Restonya berkembang dll..tapi ini dijawabnya istrinya pencapaian terbesar dlm hidup..Aahhh meleleh ga sih," tulis akun fanbase tersebut.

"liamuchlis26 : Maasya Allah ....Pak RB merasakan anugerah terbesar dlm hidupnya mendapatkan Teh Syahrini,"

"kusmawati_awang : Masya Allah, Alhamdulilah,"

"neni.sumartini : Suka banget dengan jawaban Pak RB,"
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar