Skip to main content

Kini Jualan Pisang Goreng, Indah Permatasari Beri Jawaban Bijak Wajahnya Disebut Berubah Sejak Nikah


Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta kini bersama Arie Kriting saat ini membuka gerai kuliner pisang goresng sambal.

Bisnis itu dirintis Arya Saloka bersama Arie Kriting sekaligus untuk memperkenalkan kuliner Indonesia Timur.

Adapun bisnis pisang goreng dua sahabat dekat itu diberi nama Moala.

Baru beberapa hari buka, Moala sudah ramai pembeli yang ingin mencicipi cita rasa unik pisang goreng dicocol sambal.


Bisnis pisang goreng ini juga tidak diserahkan kepada orang lain dalam pengelolaannya, melainkan Arie Kriting dan Indah Permatasari terjun langsung ke gerai untuk melayani pembeli.

Ketimbang syuting di layar kaca, Indah Permatasari saat ini memang lebih banyak melayani pembeli di outlet Moala.

Ia pun tak canggung melayani pembeli bersama sang suami.

Pembeli yang beruntung bisa mendapat pisang goreng enak sekaligus bertemu artis papan atas.

Baru-baru ini, Indah Permatasari memamerkan potret kebersamaannya dengan Putri Anne, istri Arya Saloka, di outlet Moala.

Mereka berdua foto bersama sebagai upaya promosi Moala.

"Si Aim udah mulai pinter megang camera. Curiga nanti kalau ulang tahun bukan minta mainan tapi malah minta camera. Siap siap aja ya mamaw @putriannesaloka

Lagi nangkring di booth @moala.pisgor sambil nunggu giliran pesanan dateng. Jangan lupa di order ya, enak sekali pisang goreng sambal. Apalagi weekend gini duh pas bgt udah," tulis Indah.


Potret keakraban Indah dan Putri itu lantas menuai komentar beragam netizen.

Tak sedikit yang memuji kedekatan keduanya sehingga bisa merintis proyek pertetanggaan bersama-sama.

Namun ada juga komentar netizen yang bikin telinga Indah Permatasari panas.

Yakni soal penampilan Indah Permatasari setelah menikah.

"Skrg kucel ky ga prawatan, dlu masi gadis cntik glowing padhal sayang bnget," komentar netizen.

"Kak lu g pernah dandan? Perasaan semenjak nikah sama @arie_kriting lu g pernah dandan lagi, dlu d sinetron putri duyung kakak cantik bnggt tauuu," komentar julid lainnya.

Menanggapi itu, Indah Permatasari memilih memberikan jawaban bijak.

Ia mengaku kalau dirinya tak suka dandan sejak dulu.

"dari dulu gue emang ga pernah dandan. Lo dateng di komen ini karena iri aja," balas Indah.

Balasan Indah Permatasari itu justru mendapat dukungan netizen. Banyak yang memuji istri Arie Kriting itu tetap cantik alamiah meski tak dandan.

Arya Saloka Juga Ikut Jualan

Baru-baru ini Arya Saloka melakukan 'sidak' ke Moala Pisang Goreng. 

Ia menjajal sebagai penjual yang melayani pembeli.

Sontak, kehadirannya pun menjadi perhatian pembeli dan juga driver ojek online yang sedang mengantre.

Mereka ramai-ramai mengabadikan Mas Al sedang melayani pembeli di etalase.

Momen Arya Saloka menghitung lembaran uang rupiah di meja kasir juga menarik perhatian.

Sementara beberapa orang di sekitarnya terdengar berujar bisnis Arya Saloka dan Arie Kriting ini semoga berkah.

Intip video Arya Saloka jualan pisang goreng di bawah:

Sementara itu, saat video itu dibagikan akun fanbase, banyak penggemar Aldebaran yang penasaran ingin mencicipi pisang goreng sambal Moala.

Mereka juga mendoakan agar bisnis kuliner Arya Saloka ini bisa sesukses kariernya di layar kaca.

Awal Mula Proyek Pertetanggaan Arya Saloka dan Arie Kriting

Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta terus melebarkan sayap di bisnis kuliner.

Terbaru, ia membuka outlet pisang goreng sambal bersama sahabat sekaligus tetangganya, Arie Kriting.

Outlet pisang goreng sambal itu diberi nama Moala.

Sejak pertama kali dibuka, Moala langsung diserbu oleh masyarakat.

Banyak yang mengaku penasaran ingin menjajal sensasi makan pisang goreng dicocol sambal.

Pisang goreng diakui merupakan salah satu makanan favorit Arya Saloka dan Arie Kriting.

Nah, ada cerita menarik sebelum Moala resmi dibuka.

Yakni Arie Kriting yang mengeluh kurang modal kepada pemeran Mas Al ini, padahal dirinya sudah merencanakan ingin membuka bisnis kuliner pisang goreng sejak dulu.

Tak disangka, Arya Saloka langsung menanggapi positif keluhan Arie Kriting itu.

Hingga akhirnya mereka bekerja sama membuka Moala, dengan dibantu promosi oleh Arya Saloka langsung.

Berikut cerita suami Indah Permatasari yang dibagikan akun Instagram Moala, saat Arya Saloka berulang tahun ke-30 beberapa hari lalu.

"Selamat Ulang Tahun Kak @arya.saloka panjang usia, sehat selalu, banyak bahagia dan terus menjadi berkah bagi banyak orang. 

Project Pertetanggaan.

Bagaimana sih ceritanya, Moala Pisang Goreng Sambal bisa menjadi sebuah project pertetanggan?

Jadi awalnya Bang Arie dan Kak Arya yang tetanggaan sering makan pisang goreng dicocol sambal, bahkan menjadi salah satu kesukaan mereka.

Lalu Bang Arie dan Kak Arya kepikiran untuk memulai usaha menjual makanan yang mereka sukai itu.

Tapi seiring berjalannya waktu, Bang Arya saat itu sedang sibuk suting Ikatan Cinta, jadi Bang Arie mencoba merintis sendiri dulu biar Kak Arya gak repot.

Namun karena keadaan sedang sulit saat pandemi begini, akhirnya Bang Arie ngobrol juga sama Kak Arya kalau kekurangan modal.

Sungkan sih sebenarnya, takut mengganggu kesibukan Kak Arya juga.

Tapi karena ini ide mereka sejak lama, Alhamdulillah Kak Arya langsung support penuh.

Terima kasih sekali Kak Arya, sudah baik sama tetangga, sehingga ruang rejeki ini terbuka.

Sehat selalu ya Kak Arya, semoga berkah terus melimpahi Kak Arya sekeluarga," tulis akun Moala sembari mengunggah foto Arya Saloka dan Arie Kriting duduk di depan outlet pertama mereka.

Membaca cerita persahabatan Arya Saloka dan Arie Kriting ini, sejumlah netizen mendoakan agar bisnis pisang goreng mereka berkembang hingga membuka cabang di daerah lain.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar