Skip to main content
Ketahuan 1 Kejadian Sebelum Ayu Ting Ting Nikah, Enji Tak Berkutik, Kini Ayu Tak Malu Soal Masa Lalu

Ketahuan 1 Kejadian Sebelum Ayu Ting Ting Nikah, Enji Tak Berkutik, Kini Ayu Tak Malu Soal Masa Lalu


Pada akhirnya ketahuan juga ada satu kejadian sebelum Ayu Ting Ting nikahi Enji.

Ternyata, mantan suami Ayu Ting Ting itu dibuat tak berkutik oleh orang tua Ayu Ting Ting.

Satu kejadian itu dibongkar oleh pengacara Enji Baskoro yang saat itu adalah Hotman Paris.

Hotman Paris menyatakan kronologi kliennya yang seolah dipaksa menikahi sang biduan.

Sudah berlangsung lama, akhirnya kini Ayu Ting Ting sendiri bahkan tak malu lagi bercerita tentang kisahnya dahulu.


Tahun 2013 mungkin jadi tahun yang berat bagi Ayu Ting Ting.

Pada tahun itu, seharusnya Ia menikah dengan kekasihnya pada saat itu, Enji Baskoro.

Namun di tengah persiapan pernikahan, muncul drama perselingkuhan dan ada juga tiga orang wanita cantik yang mengaku pernah berhubungan dengan Enji Baskoro.

Tidak hanya itu, Ayu Ting Ting juga harus menahan cibiran karena kenyataannya Ia harus mengurus semuanya dalam keadaan hamil di luar nikah.

Saat itu kuasa hukum Enji Baskoro, Hotman Paris pada akhirnya mengungkap pendapatnya tentang kliennya.

Ia menuding ada oknum yang ingin segera menikah dan membuat hajatan karena melihat Enji Baskoro sebagai sosok bukan orang biasa.

Namun Hotman Paris sendiri mengatakan kalau Enji Baskoro tidak pernah tahu menahu kalau undangan sudah dicetak.

"Enji bilang aku enggak pernah lihat itu undangan! Sampai undangan sudah dicetak Enji enggak tahu. Ya berarti di sini ada oknum yang ingin sudah bermimpi kali ya, wah ini dapat anak orang kaya nih, kapan lagi nih, kita bikin pesta hajatan besar-besaran."

"Sekarang logikanya aja, kawin tanggal 4, tiap hari Ayu Ting Ting minta supaya dibikin hajatan sampai tanggal 24 terakhir dan oleh Enji tidak disetujui karena belum ada persiapan. Ya tidak mungkin dong undangan dicetak sedangkan perselisihan mereka selalu adalah soal resepsi," ujar Hotman Paris seperti yang dilansir dari tayangan Intens di RCTI.


Ternyata, saat itu akhirnya diketahui orang tua Ayu Ting Ting sudah mencetak suvenir gelas dan undangan sebanyak 1,000 buah tanpa sepengetahuan pihak Enji Baskoro.

Dalam tayangan itu bahkan pencetak undangan mengakui kalau orang tua Ayu Ting Ting lah yang datang kepada mereka untuk mencetak undangan.

Semua disebutnya berjalan normal saja, bahkan ketika mereka mengabarkan kalau undangan sudah selesai dicetak, pihak Ayu Ting Ting langsung datang untuk mengambil.

Sebelum perihal undangan ini ramai, Ayu Ting Ting diketahui sudah tinggal di rumah Enji Baskoro karena mereka sudah melakukan ijab kabul.

Namun pada 25 Juli, Ayu Ting Ting dikabarkan keluar dari rumah Enji Baskoro karena dijatuhi talak.

Yang membuat Hotman Paris bingung adalah 3 September yang sudah tercetak di undangan karena belum ada persetujuan apapun dari Enji Baskoro.

"Jadi berarti undangan itu dibikin sepihak oleh orang tuanya si Ayu. Orang tanggal 25 Juli sudah meninggalkan rumah tidak pernah kembali lagi, bagaimana undangan dicetak untuk resepsi tanggal 4 September? Berarti kan dia mau bikin hajatan sendiri, gitu lo. Lagi-lagi, ambisi orang tua yang bisa kita maklumi yang ingin memestakan anaknya, tapi harga yang dibayar harus cerai terlalu mahal," sambung Hotman Paris lagi.


Sehingga, pada hari ini, masih pula ramai beredar kabar bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro adalah settingan.

Persoalan masa lalunya kini yang terbaru, Ayu Ting Ting sudah tidak begitu mempermasalahkannya lagi.

Sahabat Zaskia Gotik itu bahkan diketahui tak lagi segan saat membongkar ceritanya bersama Enji Baskoro.

Dalam sebuah obrolan bersama Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting bahkan tidak segan mengakui ngenesnya ia ketika menikah dengan Enji Baskoro dulu.

“Misalnya nih, kalo ada kawinan modalnya Cuma ada 20 juta, “Mpok, modalnya Cuma 20 juta” “Oh iya ntar gue aturin, yak. Gitu kan? Dulu pas pesta di rumah begitu?” tanya Igun.


Ayu Ting Ting pun langsung sewot saat ditanya oleh Igun.

“Pesta apaan, sih, emang? Enggak ada pesta. Boro-boro pesta, nikah juga di ruang tamu,” gumam diva dangdut sensasional ini.

Igun dan Ruben Onsu yang mendengar langsung tertawa.

Ayu Ting Ting lalu bertanya kenapa Ruben Onsu tak datang saat Ia menikah.

“Boro lu ngundang gue. Pas bubar baru!” seru Ruben Onsu.

Tak ketinggalan, suami Sarwendah meledek Ayu Ting Ting yang sudah melakukan pemotretan pre wedding.