Skip to main content

Gaji Pengasuh Anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis Disentil, Luna Maya Syok Tahu Alasan si ART Mundur


 Kehidupan artis Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis dikulik oleh Luna Maya dan Marianne Rumantir.

Satu di antaranya perihal pengasuh anak atau baby sitter Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang memunculkan cerita unik.

Penyebabnya, gaji yang diterima sang baby sitter Sandra Dewi itu malah membuatnya mundur.

Hal ini terungkap lewat konten TS Talks di kanal YouTube TS Media yang rilis pada Sabtu (24/7/2021).

Dikisahkan Sandra Dewi, dia kebingungan saat pengasuh anaknya (baby sitter) tiba-tiba mengundurkan diri.

Bukan karena kesalahan atau perlakuan tak menyenangkan dari Sandra Dewi yang membuat pengasuh anaknya mengundurkan diri.

Si pengasuh mengundurkan diri karena bonus gaji yang diberikan oleh suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, terlalu banyak.

Kebaikan hati Harvey Moeis memang kerap mencuri perhatian.

Dikenal sebagai pengusaha kaya, Harvey Moeis juga memiliki sifat dermawan.

Tak banyak diekpose, Harvey Moeis ternyata kerap bagi-bagi rezeki.

Salah satunya kepada pengasuh anaknya ini.

Tak tanggung-tanggung, Harvey Moeis memberikan bonus pada pengasuh anaknya dengan jumlah yang cukup fantastis.

Namun apa yang dilakukan oleh si pengasuh justru membuat Sandra Dewi bingung.

Sandra Dewi juga membocorkan berapa banyak bonus yang diberikan oleh sang suami kepada pengasuh anaknya itu.

Sandra Dewi makin bingung saat si pengasuh anak minta kembali bekerja kepadanya setelah mengundurkan diri.

Itu terlihat dari reaksi Luna Maya dan Marianne Rumantir saat dikisahkan kembali oleh Sandra Dewi.

Potongan video itu kemudian diunggah oleh @insta_julid, Kamis (29/7/2021) siang.

Perempuan yang sempat menyandang 'Ratu Iklan' ini menuturkan kejadian itu seusai pulang berlibur dari Jepang.

Pada saat bercuti ke Negeri Sakura itu, istri Harvey Moeis ini tak membawa serta pengasuh bayi (nanny) sehingga mengurus sendiri anaknya.

"Jadi kita liburan ke Jepang sama anakku, aku enggak bawa nanny, jadi aku ngurusin sendiri," tuturnya membuka kisah.

Alhasil pengasuh anak Sandra pulang kampung dan Harvey Moies dan Sandra Dewi memberikan bonus karena tahu mempunyai anak.

"Jadi aku cuman ngerasa (suamiku sih bukan aku) kayak 'Kamu udah baik kemudian kita rekam lagi istirahat, kita pengen dia kasih something (sesuatu) buat keluarganya di kampung'," lanjut perempuan kelahiran Pangkalpinang, 8 Agustus 1983 itu.

Namun niat baik itu tak sesuai harapan.

Sandra yang bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini mendapati pengasuh anaknya itu mengundurkan diri.

"Ternyata pas aku di Jepang, pulang-pulang (pengasuh bayi mengatakan) 'Bu, maaf ya, saya pengen istirahat dulu'," tutur Sandra.

Bingung, Sandra menanggapi, "Lho, 'kan butuh biaya Zus buat anak di rumah."

Barulah Sandra menyadari, bonus pemberian suami Sandra Dewi terlalu banyak untuk pengasuh anak beserta keluarga.

"Iya, tapi 'kan bonus dari Bapak tuh udah cukup," ujar Sandra mengulangi perkataan si pengasuh anaknya.

Dari situ, Luna Maya berteriak takjub sampai kepo ingin tahu berapa nominal bonus yang Sandra dan Harvey berikan.

"Boleh tau enggak, bonusnya berapa? Tunggu sebentar, ini ratusan juta, ya? Hah?" tanya Luna Maya dengan nada kaget.

"Setahun gaji," tanggap Marianne berseling tawa.

Soal bonus yang mereka kasih, Sandra menampik.

Akan tetapi sebenarnya Sandra lebih bingung ketika pengasuh anak minta kembali sehabis mendapatkan bonus tetapi malah minta berhenti.

"Sebenarnya sih enggak gede-gede gimana. Cuman mungkin buat mereka itu ucah cukup dan akhirnya berapa bulan kemudian, 3 bulan kemudian, beberapa bulan kemudian, dia minta balik," jelas Sandra.

Tak pelak saja, banyak cibiran mengarah kepada pengasuh anak Sandra Dewi yang dianggap tidak tahu terima kasih.

"Waduh kacau juga klo pembantu kaya gitu, dipikir bonus yg dikasih buat dia istirahat di rmh leha2 g kerja, trs pas duitnya abis minta balik lagi. Jangan2 ngarep dapet bonus lagi. kesian banget majikannya," tutur warganet A.

"Berarti pas udh 3 bulan udah habis makanya minta balik," simpul warganet B.

"Fix mental pembantu," ejek warganet C.

"Itu sus nya ga sopan amat (tertawa). ada uang, resign.. ga ada uang, balik lagi.. YAELAH," cibir warganet D.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar