Skip to main content

Curhat Celine Evangelista Soal Nasib Anak Bak Di PAUD, Fans Sentil Stefan William & Natasha Wilona


 Aktris Celine Evangelista curhat nasib dirinya saat dirumah tanpa Stefan William. Fans malah sentil Natasha Wilona.

Diketahui, Celine dan Stefan masih dalam kondisi pisah rumah, sejak awal tahun 2021 yang lalu.

Ya, Celine Evangelista pun mengaku lagi fokus membesarkan keempat buah hatinya yang lucu-lucu.

Baru-baru ini, istri Stefan William pun membagikan keadaan di dalam rumahnya yang sehari-harinya selalu riuh oleh aktivitas putra-putri tercintanya.

Ada Jemima Guri Clementine Sompie, Eleeya Xaviera Sompie, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Bak seperti sekolah PAUD, itu lah yang dirasakan oleh Celine Evangelista.

Istananya terus ramai dengan kegiatan anak-anaknya, belajar dan bermain bersama di rumah.

Hal itu diungkap oleh Celine Evangelista melalui Instagram, Sabtu (17/7/2021) kendati demikian dia sangat bahagia sebagai seorang ibu.


"Ya Beginilah sehari2 kondisi dirumah.. udah kayak Paud yaa.. lol, " ungkap Celine Evangelista, dilansir oleh Banjarmasinpost.co.id dari Instagram @celine_evangelista, Minggu (18/7/2021).

Walau lagi tanpa Stefan William, mama muda ini tetap mencintai mereka dengan sepenuh hati.

"Being a mom isn’t easy, but it is definitely the best job i could ever have. Mommy Love You Jem, El, Cio,Koa , Gal ,& Izhea, " imbuhnya. Ini fotonya:


Bahwa tak mudah menjadi seorang ibu, namun Celine terus memberikan yang terbaik.

Di tengah keretakan rumah tangganya, perlakuan Stefan William justru jadi sorotan lantaran lebih sering ngonten bareng Natasha Wilona, mantan kekasihnya.

Ketimbang menghabiskan waktu bersama anak dan istri.

Ini ramai menjadi perbincangan netizen di Instagram.

@riimamouriie : "mamanya fokus ngurusin anak .. Dady nya kok sibuk konten sama mantan ( Natasha Wilona ) .. "

@larassatii919 : "Pulanglah @stefannwilliam kasian anak anak gantengmu itu,malah mabar terus sama mantan.kasian tuh pada kangen, "

@aldasiregar25 : "Semoga dady cpat berkumpul ya, "

@ericsafras : "semoga kluarga stefan dan celine kembali bahagia ,harmonis seperti dulu lagi besarin anak bareng bareng dan saling memaafkan selalu karna kita sama dimata Tuhan agar semua ujian harus dihadapi dengan bijak baik tentram aja dan harus semangat untuk kluarga utuh lagi, "

Baru-baru ini, perjalanan hidup Celine Evangelista diramalkan oleh seorang peramal bernama Angelo. Mulai dari karier, kisah percintaan sampai masa depan istri Stefan William itu.

Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William pun dibahas, disebut bila rumah tangga mereka berjalan semakin sulit.

Mendengar pernyataan sang peramal, Celine pun merasa gelisah. Namun dia sadar, ramalan hanya sekedar prediksi yang boleh dipercaya ataupun sebaliknya.

Ya, sudah berbulan-bulan rumah tangga Celine Evangelista dan aktor Stefan William diguncang prahara. Sampai sekarang mereka masih kekeh untuk pisah rumah.

Maka, berikut ini pemaparan sang peramal soal kondisi keluarga kecil Celine dan Stefan kedepannya.

Hal tersebut dapat dilihat dalam kanal youtube Celine Evangelista pribadi tayangan Rabu (14/7/2021).

Rezeki wanita blasteran Italia ini memang semakin mengalir deras pasca berpisah rumah dari sang suami. Benar saja, diungkap oleh Angelo bila Celine memiliki sifat kedermawanan yang membuat rezekinya selalu lancar dan makin kaya raya.

Ini terlepas dia bersama Stefan William maupun jika nanti hidup sendirian.

Lalu bagaimana soal rumah tangganya?

“Saya lihat di sini nanti akan ada sebuah keputusan dalam rumah tangga kamu kedepannya, “ ungkap Angelo.

Keputusan tersebut tak disebutkan secara gamblang oleh sang peramal.

Hanya saja, kondisi keluarga Celine dan Stefan dikatakan akan semakin menemui kesulitan.

Ini berdasarkan terawangan dia dari kartu tarot ‘rintangan’.

“Rumah tanggamu semakin hari semakin susah dijalankan ya karena privasi, “ paparnya.

Bagaimana untuk masa depan Celine nanti?

Dia malah meramal masa depan Celine jika bercerai dari Stefan William dan jadi single parent.

“Apabila kedepannya kamu jadi single parent, Celine akan selalu mendapatkan ‘kartu ini ditunggu-tunggu oleh cewek-cewek’, “ kata Angelo.

“Karena?, “ tanya Celine penasaran.

“The Start (bintang), “ bebernya.

“Kamu seorang wanita yang cantik, kecantikan, keabadian, awet muda, umur panjang, keberuntungan, hoki. Luar biasa ini seumur hidup, “ jelas peramal.

“Jadi seumur hidup gue begitu terus?, “ tanya Celine.

Hal itu dibenarkan oleh si peramal.

Terbaca sudah penyebab hubungan Celine dan Stefan yang tak kunjung menemukan solusi.

Menurut sang peramal bahwasannya ada suatu kebingungan yang terjadi baik dalam diri Celine maupun Stefan. Ini menjadikan mereka tak kunjung bersatu kembali.

Tekanan batin dalam rumah tangga juga dirasakan oleh ibu dari 4 anak tersebut.

“Di sini ada kartu tekanan batin, tekanan batin menjalani hubungan yang seperti ini, “ ungkapnya.

“And then, kamu bingung dan dia bingung yah, “ pungkas Angelo.

Terakhir dalam ramalannya, bahwa Celine Evangelista diramal akan kembali menjadi seorang janda. Tentu hal ini membuat Celine terkejut hingga menyenderkan tubuhnya ke kursi.

“I’m so sorry aku takut Cel, ada janda di sini, “ papar Angelo.

Catatan; ramalan hanya sekadar prediksi yang bisa saja kebetulan benar, atau salah. Tuhan juga yang menentukan takdirnya. Terserah pembaca percaya atau tidak.

* Stefan dan Natasha Wilona

Walau masih pisah dari Celine Evangelista, Stefan William ternyata memilih menghabiskan waktu bersama mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

Stefan William kali ini mengumumkan bahwa sebentar lagi ia akan live di YouTube pribadinya, kemarin.

Tak main-main, Stefan William berjanji bakal menggendong Natasha Wilona.

Tapi tentu saja, makna gendong yang dimaksudkan Stefan William yakni dalam permainan yang ia mainkan bersama Natasha Wilona.


Terkait unggahan Stefan William ini, Natasha Wilona pun ikut merespon.

Terjadilah saling balas di story instagram mantan pasangan kekasih ini.

"15 menit lagi live youtube stefanwilliamtv...mau gendong @natashawilona12," kata Stefan William dalam storynya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar