Skip to main content

Atta Halilintar Disebut Tak Romantis Setelah Nikah, Aurel Hermansyah: 'Gak Semua Romantis Dipost'


Atta Halilintar disebut nggak romantis setelah nikah. Aurel Hermansyah beberkan keromantisan sang suami yang buatnya menangis.

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menikmati indahnya membangun rumah tangga sejak menikah pada 3 April 2021 silam.

Namun Atta disebut tak seromantis dulu saat masih berpacaran.

Menanggapi komentar warganet tersebut, Aurel membalas jika keromantisan tidak selalu harus ditunjukkan di media sosial.


"Gak harus semua yang romantis dipost di ig/di YouTube.

Yang penting kalau kita lagi berdua, MasyaAllah," tulis Aurel menyertakan emoji merah hati.

Putri Anang Hermansyah itu menunjukkan kejutan dari sang suami yang membuatnya begitu terharu.

Yaitu saat Atta memberikan hadiah mobil untuk ulang tahunnya.


"MashaAllah suamiku," komentar Aurel.

Kakak Arsy Hermansyah itu begitu kaget lantaran tak menyangka jika akan mendapat kado mobil.

"Gimana perasaan Kaka pas pertama kali disurprise dikasih mobil?" tanya seorang warganet.

"Kaget dan ga percaya tadinya kayak 'hah.. serius dikasih mobil..' hahahaaaa..." jawab Aurel.

Wanita yang baru menginjak usia 23 tahun itu juga begitu terharu dengan video ucapan selamat dari Atta Halilintar.

"Yang nangis, kenapa sih?

Kok ini so sweet tumben.

Kenapa Yayang so sweet tumben," kata Aurel Hermansyah yang menahan tangis.

Atta Halilintar Beri Jawaban Bijak saat Ditanya Rumor Kehamilan Aurel

Sempat keguguran, Aurel Hermansyah kini ramai diisukan hamil lagi.

Ia dan Atta Halilintar sempat terlihat menyambangi dokter kandungan.

Pada momen itulah sang dokter kandungan terdengar memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang menikah pada 3 April 2021 tersebut.

Tak berhenti di situ, Aurel juga sempat mengunggah foto yang mencuri perhatian.

Tampak Atta memegang perut Aurel.


Terkait ramainya dugaan Aurel hamil, Atta pun memberikan tanggapanya.

Menantu Anang Hermansyah itu mengaku tak mau mengonfirmasi kabar apapun.

Ia juga masih enggan membahas topik tersebut.

"Belum ada mau ngomong apa-apa sih.

Masih no comment sih (periksa ke dokter kandungan) karena ya belum mau bahas itu," ujar Atta seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Warta Hot, Senin 12 Juli 2021.

Atta tampak bijak dalam menyikapi ramainya dugaan soal Aurel hamil.

Ia memilih bungkam namun tetap mengamini setiap doa baik.

Atta juga memastikan akan mengumumkan ke publik jika kelak ada kabar bahagia.


"Aamiin minta doanya aja yang terbaik.

Nanti kalau udah gimana-gimana pasti dikasih tahu karena ini kan berita bahagia.

Tapi lebih baik kalau sekarang enggak mau ada konfirmasi apa-apa, enggak mau komen apa-apa," jelasnya.

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021.

Sebulan setelah menikah, Aurel sempat hamil.

Ia mengumumkan hamil anak pertama pada 7 Mei 2021.

Sayang, kehamilan Aurel tak bertahan lama.

Ia harus ikhlas merelakan calon anak pertamanya setelah mengalami keguguran.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar