Skip to main content

Anaknya Dihina, Ayu Ting Ting Tegas Tak Akan Damai, 'Buat Anak dan Fans Saya'


Murka setelah anak Ayu Ting Ting dihina haters, sang pedangdut memastikan akan tetap meneruskan perkara penghinaan tersebut ke jalur hukum.

Pedangdut Ayu Ting Ting sempat dibuat murka dengan komentar salah seorang hatersnya di sosial media 

Haters tersebut menghina putri kecilnya yang menyebut Bilqis Khumairah Razak sebagai 'mental pengemis'.

Tak butuh waktu lama, Ayu Ting Ting dan keluarganya pun berhasil menemukan identitas haters yang ternyata seorang TKW di Singapura bernama Damayanti.

Merasa tak terima cucunya dihina, Umi Kalsum pun memutuskan untuk mendatangi rumah haters tersebut.

Tak sendiri, ibunda Ayu Ting Ting itu datang ditemani dengan pihak kepolisian.

Ia sampai rela jauh-jauh ke Bojonegoro, Jawa Timur untuk menindaklanjuti kasus penghina cucunya tersebut.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram ibunda Ayu, Umi Kalsum, Rabu 28 Juli 2021.

Dalam unggahan yang dibagikannya, Umi Kalsum bersama suami, Abdul Rozak serta polisi mendatangi rumah orangtua sang haters.

"Inilah rumah heters alhamdulillah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai ke rumah orang tuanya heters yang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti," tulis Umi Kalsum.

Umi Kalsum mengatakan bahwa dirinya telah melaporkan si penghina cucunya tersebut ke pihak yang berwajib.

"Bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di indonesia," sambung Umi Kalsum.

Ibunda Ayu Ting Ting pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya.

"Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga." lanjutnya lagi.

Unggahannya itu pun langsung banjir komentar dari sederet artis.

Terlihat pula Iis Dahlia turut memberikan dukungan atas tindakan Umi Kalsum tersebut.

"isdadahlia Biar pd kapok ya Bu…bahwa hidup itu berbuat baik aja udah padaaa ..akan lebih indah byk berkah InshaAllah..sehat buat semua ya Bu," komentar Iis Dahlia.

"@isdadahlia ia mom makasih y belum puas mom sebelum ketemu orangnya jerat kepenjara mom," balas Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting bersyukur memiliki banyak haters

Meski terus menghadapi cobaan karena dapat komentar buruk dari haters, Ayu Ting Ting justru menanggapinya dengan positif.

Sebagaimana diketahui, setiap gerak-geriknya selalu ramai jadi perbincangan dan tak jarang mendapat cibiran dari netizen. 

Meski dikenal punya banyak haters, mantan istri Enji ini justru bersyukur.

Ayu merasa bersyukur lantaran haters menjadikan namanya kian dikenal publik. 

Hal itu dibeberkan Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, pada Jumat (9/7/2021).

Ayu mengaku sudah biasa mendapat cibiran dari netizen.

Ia bersyukur, kian menjadi bahan perbincangan, namanya tak akan redup.

"Tapi emang udah kebiasaan gitu ya netizen kadang dibilang ini ini ini, emang seneng kali bu.

Tapi saya bersyukurnya saya masih diomongin," terang Ayu Ting Ting.

Ibunda Bilqis juga heran dengan netizen yang mencibirnya. 

Pasalnya, mereka benci namun membantu nama Ayu kian dikenal banyak orang.

"Masih diingat sama mereka semua, harusnya kan kalau benci saya.

nggak usah ngomongin saya biar nama saya turun.

Tapi ini mereka semakin membenci saya, semakin terus ngomongin saya.

Mau nggak mau nama saya kan secara kasar semakin naik, ada terus di pembicaraan," sambungnya. 

Di akhir, pelantun Alamat Palsu ini mengungkap orangtuanya yang tak bisa menahan untuk tak membalas cibiran tersebut.

Ia juga mewajarkan orangtua membela anaknya.

"Tapi kadang orangtua saya yang gak bisa nahan emosi, cuman wajar lah ya orangtua, saya juga udah jadi orangtua.

Kalau anak saya diperlakukan gimana, saya pasti membela, kalau bukan saya siapa lagi?

Tergantung kita kuat-kuatan gitu ya bu, kuat-kuatin mental aja, kalau gak mereka tepuk tangan," tandas Ayu Ting Ting.

Bantuan Aytinglicious

Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku dibantu penggemarnya, Aytinglicious mendapatkan alamat terduga pelaku penghina dirinya dan sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

Bahkan, bukan hanya alamatnya saja, Ayu Ting Ting menegaskan Aytinglicious juga mendapatkan data lengkap dari terduga pelaku penghina dirinya dan sang anak.

"Alamatnya di Bojonegoro. Pelakunya ibu-ibu punya anak juga."

"Kemarin Ayah dan ibu Umi ke rumahnya, ada orangtuanya doang," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (29/7/2021).

Ketika mengetahui pelaku adalah seorang ibu yang memiliki anak, biduan 29 tahun itu akui dirinya sempat kesal dan emosi, karena hinaan tersebut sudah menyerang Bilqis, putri semata wayangnya.

"Kesel sih pasti iya, manusiawi dan wajar."

"Cuma ya kita harus ngikutin semua prosesnya nggak bisa kayak seenaknya, kan negara hukum," ucapnya.

"Semua punya aturan dan ga bisa seenaknya."

"Ya tetap ikutin aturan yang ada," sambung wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu

Wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 tersebut belum tau kapan ia dan keluarga akan melaporkan terduga pelaku ke polisi. Tapi, ia memastikan kasus ini tidak akan berakhir damai.

"Iya gak dimaafin, ini buat anak saya dan buat fans saya juga yang selama ini bekerja sama cari data lengkapnya dan sampai ketemu."

"Ya jangan sampai saya sia sia kan. Gitu aja," jelasnya.

Tidak memaafkan dan akan memproses hukum terduga pelaku, Ayu Ting Ting menilai orang tersebut sudah keterlaluan melakukan penghinaan selama ini, khususnya kepada Bilqis.

"Karena mereka udah sangat keterlaluan."

"Dia biang dari segala biang harus diberantas biangnya, biar nanti krucu krucunya ngikut gitu," ujar Ayu Ting Ting.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar