Skip to main content

Vicky Prasetyo Nikahi Kalina Ocktaranny karena Terpaksa, 'Enggak Ada Niatan


Presenter Vicky Prasetyo mengaku terpaksa menikahi Kalina Ocktaranny.

Vicky Prasetyo mengungkap hal itu saat dihipnotis Uya Kuya.

“Jujur iya (terpaksa), iya karena awal-awal kita kan enggak ada proses. Enggak ada niatan juga. Gue tuh salahnya sudah lah apa yang gue kerjain besok, lihat saja nanti," ucap Vicky dalam kanal YouTube Uya Kuya, Kamis (10/6/2021).

"Sebenarnya lebih kepada ya sudah besok tergantung besok. Nikah ya nikah saja. Mau gimana-gimananya lihat entar. Gue sayang sama dia, cinta, cuma keadaannya masih belum sepenuhnya," sambungnya.

Kendati demikian, Vicky Prasetyo tidak menampik dirinya kini mencinta Kalina Ocktaranny.

Seiring berjalannya waktu serta intensitas keduanya menghabiskan waktu bersama, ia mengaku telah jatuh hati pada Kalina Ocktaranny.

“Tapi saya sayang sama dia, seiring berjalannya waktu mikirin yang baik,” kata Vicky.

Vicky mengungkapkan bahwa ia merasa bersalah karena telah menyeret sang istri ke dalam hidupnya yang penuh kontroversi dan sensasi itu.

Oleh karena itu, Vicky Prasetyo berjanji akan mencoba membahagiakan Kalina.

"Kasihan sih dia sudah tenang dengan kehidupannya sendiri yang dulu. Tiba-tiba dia masuk ke dunia gue, industri gue. Setelah gue nyeret dia, bawa dia, gue belum kasih dia kebahagiaan," ungkap Vicky Prasetyo.

"Gue kerja dari pagi sampai capek biar bisa kasih kehidupan ke dia selayak-layaknya," tambahnya.

Pergi dari rumah

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kini kembali menjadi perbincangan publik.

Baru-baru ini, Vicky Prasetyo menyebutkan bahwa Kalina pamit pergi ke rumah orang tuanya.

 “Kebetulan kemaren-kemaren ini sedang ada ujian di dalam rumah tangga kita. Kalina sampai pamitan untuk ke rumah mamahnya,” beber Vikcy Prasetyo, dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (8/6/2021).

“Tapi dia pamitan, bukannya kabur atau pun pergi begitu aja,” sambungnya.

Saat Kalina meminta izin kepadanya, Vicky Prasetyo mengaku tidak melarang atau menghalangi Kalina.

“Gue tuh menghormati keputusan orang. Semuanya udah bulet tekadnya, dan gue nggak boleh egois untuk menghalangi,” jelas Vicky Prasetyo.

Vicky juga berharap, keputusan Kalina untuk berpisah sementara bisa menjadi renungan.

“Mungkin saat kemarin sering bersama, kita sering diskusi. Tapi di saat kita udah hampir satu minggu ini nggak ketemu, ada poin perenungan apa yang udah dia dapatkan sejauh ini,” katanya.

Vicky Presetyo juga mengakui bahwa masalah antara dirinya dan Kalina tidak ada yang fatal hingga membuat rumah tangganya retak.

“Ini hanya rangkuman dari asumsi,” lugasnya.

Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo juga dikabarkan dekat dengan seorang model bernama Ayu Aulia.

Namun keduanya kompak membantah kabar kedekatan tersebut dan hanya menjalin hubungan sebagai seorang teman.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar