Skip to main content

Terjadi Saat Main Golf, Perlakuan Mesra Verrell Bramasta ke Natasha Wilona Direkam Atta Halilintar


Jalinan persahabatan aktor Verrell Baramasta dengan Natasha Wilona curi perhatian, bahkan Atta Halilintar juga ikut menggoda hubungan keduanya.

Suami Aurel Hermansyah menyorot Verrell Baramasta dengan Natasha Wilona yang pernah berpacaran ini.

Selain ngevlog bareng, Verrell Bramasta juga tepergok menemani Natasha Wilona bermain golf, Minggu (27/6/2021) kemarin.

Kebersamaan itu mengundang perhatian warganet terutama para penggemar yang mengidolakan artisnya, baik Verrell maupun Natasha.

Atta Halilintar yang ikut dengan Verrell dan Natasha Wilona saat olahraga golf tetiba bereaksi.

Imbas merasa gemas, suami Aurel Hermansyah lalu meminta agar Verrell mengajari Wilona.

“Ajarin dong Verrell. Ini udah dibantuin lho. Ciee.. Ehhh cie, “ ujar Atta Halilintar dilansir oleh Banjarmasinpost.co.id dari insta story Verrell Bramasta, Senin (28/6/2021).


Tetiba Verrell Bramasta dibuat salah tingkah usai Atta Halilintar meledeknya.

“Ehh cie, “ sahut Verrell Bramasta.

“Pukul pukul, “ sorak Atta ke Natasha Wilona.

Story Instagram tersebut diposting kembali oleh Verrell.

“Dasar paparazzi ya, “ celetuknya ke Atta.

** Sinyal Verrell dan Natasha Balikan Diungkap Denny Darko

Sejumlah fans memang menginginkan aktor Verrell Bramasta dan Natasha Wilona bakal balikan.

Namun sepertinya keinginan fans dari lawan main Ranty Maria pemain Sinetron Putri Untuk Pangeran bisa saja terwujud.

Hal ini diungkap peramal selebriti, Denny Darko menerawang bahwa Verrell Bramasta dan Natasha Wilona masih memiliki potensi untuk kembali bersama.

Denny mengatakan, konten Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang baru-baru ini dibuat, memancarkan banyak sinyal positif.

Lewat kartu tarotnya, Denny melihat bahwa Natasha Wilona masih berusaha untuk membuat Verrel merasa nyaman.

Salah satunya dapat dilihat saat Natasha Wilona menyebutkan kata 'Insya Allah' kepada Verrel.

Karena tak memiliki kepercayaan yang sama dengan sang mantan pacar, Denny melihat bahwa kata tersebut diucapkan Natasha semata-mata untuk menghormati Verrel.

"Saat Wilona bilang 'Iya, Insya Allah datang' buat seseorang yang bukan muslim dan Tionghoa, itu jarang banget kecuali dia pengen membuat orang yang diajak ngomong nyaman."

"Pas dia ngomong ini itu kayak apakah ini jadi suatu pertanda kalau mereka itu bakal kembali bareng lagi?" tandas sang peramal, dikutip dari Youtube-nya, Minggu (20/6/2021).

Selain membuat nyaman, Denny juga melihat bahwa interaksi Verrel dan Wilona tampak begitu hangat.

Keduanya tampak saling memberikan perhatian-perhatian kecil satu sama lainnya.

Seperti menanyakan perkembangan pembangunan rumah baru Verrell dan sejenisnya.

"Ada orang yang berusaha stalking, ada yang terus melihat detail kehidupan satu sama lainnya. Verrel dan Wilona tampak mereka berdua ini saling mengawasi 'Itu rumah kamu di PIK mau selesai' jadi kayaknya walaupun sudah berpisah tetap sahabatan."

"Tapi sahabatan sama mantan itu kayak apa sih? intinya cuman 2, musuhan atau ya jadian lagi, dan kayaknya mengarah yang kedua," lanjutnya.

Pertanda ketiga adalah sifat jaim Verrell.

Anak sulung dari Venna Melinda itu terlihat sangat berhati-hati saat berbicara dengan Natasha, mengingat ada mama dan kakak sang mantan kekasih yang ada di sana.

Bagi Denny, seseorang yang sudah tak mengharapkan penilaian apapun dari pihak keluarga seharusnya bisa bertindak lebih santai dan tidak terlalu kaku.

Karenanya, dapat disimpulkan bahwa Verrel masih berharap penilaian dari keluarga Wilona.

"Saat Verrell ini ngobrol di mobil, saya gak menangkap ini Verrell, okelah dia bicaranya sopan, tapi itu terlalu diatur, sampai saya sadar mungkin ada mama dan kakak Wilo di situ, jadi dia mencoba menunjukan sifat jaim nya (jaga image)."

"Kalau saya lihat dia masih berharap (balikan) karena kalau tidak, dia gak peduli penilaian orang lain, jadi kalau menurut saya, kalau cowok masih jaim dia berharap masih kembali diterima di keluarga Wilo," lanjut Denny.

Catatan; ramalan hanya sekadar prediksi yang bisa saja kebetulan benar, atau salah. Tuhan juga yang menentukan takdirnya. Terserah pembaca percaya atau tidak.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar