Skip to main content

Reino Barack Suami Syahrini Buka Restoran Mewah, Undang Penyanyi Melly Goeslow hingga Cakra Khan


Suami penyanyi Syahrini, Reino Barack baru-baru ini membuka restoran barunya Altitude The Plaza, kali ini mengundang sederet DIVA Indonesia seperti Rossa, Titi DJ, Melly Goeslaw hingga Cakra Khan.

Dalam kesempatan malam itu digunakan oleh Syahrini sebagai ajang silaturahmi sekaligus perayaan ulang tahun Titi DJ dan Anto Hoed.

Makan malam kala itu disponsori langsung oleh Reino Barack suami tercinta Incess. Sajian menu makanan yang super mewah pun jadi sorotan.

Penampakan restoran baru milik Pak RB diketahui berdasarkan postingan Incess di Instagramnya kemarin, Rabu (2/6/2021) ada perkumpulan orang-orang Sunda di malam itu seperti yang Syahrini sebutkan.

“Terima Kasih Para DIVA Indonesia Sudah Bersilaturahmi Di Hari Pertama Pembukaan Restaurantnya Pa “ RB “, “ kata Syahrini seperti dilansir oleh Banjarmasinpost.co.id dari caption unggahan IG, Kamis (3/6/2021).


Restoran mewah milik Reino dan Syahrini yang berada di kawasan The Plaza Office Tower, Menteng, Jakarta Pusat ini menyuguhkan beragam makanan Italia, Jepang dan Barat.


Hatur Nuhuuuunnnn USA ~ Urang Sunda Asli !
#PrincesSyahrini, “ sambungnya.


Nah penasaran seperti apa penampakan restoran baru Reino Barack dan bagaimana sajian menu makanan di sana?

Berikut temukan berdasarkan hasil pantauan di Instagram Syahrini dan akun IG fanbasenya.



Pada acara tersebut, nampak beberapa rekan selebritis papan atas seperti Cakra Khan, Rossa, Titi DJ, Melly Goeslaw, Anto Hoed, hingga desainer perhiasan kelas dunia Rinaldi Yuniardi.

Tampak pula Manager sekaligus adik kandung Inces yakni Aisyahrani yang hadir didampingi oleh sang suami.

Diselenggarakan secara intimate, Syahrini dan Reino Barack mengundang rekan selebritisnya untuk makan malam di restoran Altitude milik keluarga mereka yang beberapa bulan lalu sempat tutup menyusul wabah corona yang saat itu merebak.

Setelah dirasa aman dan dapat kembali beroperasi, restoran milik Reino Barack itu akhirnya kembali dibuka pada Selasa (1/6/2021).

Demi merayakan kembali beroperasinya salah satu bisni sang suami, Syahrini kemudian mengundang sahabat - sahabatnya itu untuk makan malam bersama sekaligus berbincang - bincang mengingat ia dan Reino Barack baru saja kembali ke Indonesia.

Suasana makan malam mewah ala Inces itu kemudian diunggah oleh akun fanbase @syrb_official, Rabu (2/6/2021).

Dalam video yang dibagikan, Syahrini yang tampil anggun mengenakan hijab serta pakaian serba hitam nampak memberi sambutan untuk menjamu kehadiran para sahabat.

"Malam hari ini kebetulan hidangan makan malam yang disponsori oleh bapak Reino Barack, Altitude ya, tepuk tangan untuk Altitude," ujar Syahrini.

Selain itu pelantun lagu sesuatu ini pun menghaturkan permintaan khusus pada para sahabat yang berhadir pada acara makan malam mewah ala Syahrini dan Reino Barack.

"Tolong nanti kalo posting di tag ya kan, tetetap ya, pokonya seneng banget malam hari ini kita bisa berkumpul," ungkapnya lagi.

Pada acara tersebut, Syahrini dan Reino Barack juga terlihat memberikan kejutan serta hadiah mewah pada Anto Hoed dan Titi DJ yang baru saja berulang tahun.

Selain Altitude, Reino Barack dikabarkan kembali membuka 3 restoran kelas atasnya secara bersamaan pada 1 Juni kemarin.

Ketiga restoran tersebut antara lain Enmaru, The Oscar dan Altitude Grill, sebelumnya Syahrini sempat terlihat menemani Reino Barack memberikan arahan pada para karyawannya.

Hal tersebut diketahui berdasarkan pantauan Banjarmasinpost.co.id di insta story Incess yang diposting ulang oleh akun instagram fanbasenya @syrb_official pada Kamis (27/5/2021).

Syahrini juga mendokumentasikan aktivitasnya saat testi beberapa menu makanan di resto sang suami.

"Testing menu
Slide 1-2 Testing menu for Altitude
Slide 3 Testing menu for The Oscar
Slide 4 Testing menu for Enmaru and dessert, " tulis admin @syrb_offical dilansir Banjarmasinpost.co.id, Jumat (28/5/2021).

"3 restoran kelas atas Pak RB yg selama pandemi tutup dan akan buka kembali di 1 Juni ini adalah Enmaru (Resto masakan Jepang), The Oscar dulu namanya Oso (Resto western), Dan Altitude Grill (Resto steak), Semua ada di The Plaza 46th FL Jln MH Thamrin 28-30 Jakarta, " bebernya.

Restoran mewah dengan harga makanan untuk kelas atas tersebut memilih tutup di masa pandemi namun kini perlahan kembali bangkit.

"Appetizer Adalah hidangan pembuka yang bertujuan untuk menggugah selera makan. Biasanya hidangan ini disajikan dalam porsi kecil, rasa yang enak, ringan dan menyegarkan. Hidangan yang biasanya digunakan sebagai appetizer adalah sup, salad ayam, coktail, atau sandwich kecil," tulisnya.

"Main Course atau Menu utama adalah hidangan unggulan atau utama dalam hidangan yang terdiri dari beberapa hidangan. Hidangan utama biasanya merupakan hidangan yang paling berat dan paling kompleks atau substansial dalam sebuah hidangan," tambahnya.

"Dessert atau Hidangan penutup adalah bagian hidangan yang pada umumnya disajikan pada akhir makan malam, biasanya terdiri atas makanan yang manis walaupun kadang-kadang berupa makanan yang memiliki rasa yang kuat seperti keju," kata admin.

"Jangan tanya harga ya,..ini restoran kelas atas semua jadi harga juga diatas rata2..ga papa buat nambah ilmu ya kan. Semoga sukses, lancar dan berkah semua usaha #syahreino ..Aamiin, " jelas admin.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar