Skip to main content
Postingan Syahrini Picu Reaksi Ayu Ting Ting, Efek Istri Reino Barack Bagikan Video Anak Aisyahrani

Postingan Syahrini Picu Reaksi Ayu Ting Ting, Efek Istri Reino Barack Bagikan Video Anak Aisyahrani


Hubungan baik antara penyanyi Syahrini dan pedangdut Ayu Ting Ting kerap terlihat di media sosial.

Istri Reino Barack kerap mencolek Ayu Ting Ting dalam sejumlah postingannya. Ulah Syahrini itu juga mendapat respons dari Ayu Ting Ting.

Termasuk saat Syahrini memposting aksi anak Aisyahrani, nama putri Abdul Rozak itu disebut-sebut.

Memang, hubungan keluarga Syahrini dengan Ayu Ting Ting memang terbilang cukup dekat.

Beberapa waktu lalu saat Ayu mengabarkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman, istri Reino Barack itu terlihat ikut bahagia dengan mengunggah isi percakapannya dengan ibunda Bilqis Khumaira Razak ini.

Begitu juga ketika Ayu gagal menikah, Syahrini terlihat memberi dukungan dengan menguatkan Ayu bersama keluarga besarnya.

Sudah cukup lama tak saling bertemu, nama Ayu Ting Ting lagi - lagi terdengar di keluarga Syahrini lantaran ulah salah satu keponakan perempuannya.

Hal ini seperti yang terlihat melalui unggahan story di akun instagram pribadi Incess, @princessyahrini, Kamis (3/6/2021).

Dalam video yang dibagikannya itu terlihat Syahrini mengunggah kembali story Aisyahrani yang memperlihatkan aksi Zurula.

Keponakannya itu tampak lincah saat berjoget menggunakan lagu masih Ting Ting milik Ayu yang populer di aplikasi Tik Tok beberapa waktu belakangan.

"Gemezzzzzzzz, tag yg punya lagu aunt Ayuu @ayutingting92, nih babby Zura udah sama belum gerakannya," tulis Rani.

Aksi centil keponakannya saat bergiyang pinggul itu juga turut dipamerkan Rani kepada Incess.

"Incesss @princessyahrini lihat ini," imbuhnya.

Tak tahan dengan ulang sang keponakan, Syahrini pun bereaksi dengan menunjukan kegemasannya pada baby Zuru.

"Aduh.. Aduh... Baby Zula gigit nih," balas Incess.


Serupa dengan Syahrini, Ayu Ting Ting pun ikut bereaksi kala namanya disebut-sebut oleh keluarga Incess.

Dia juga membagikan kembali unggahan Aisyahrani sambil meninggalkan animasi tertawa terbahak - bahak.


Memang, saking dekatnya dengan Ayu Ting Ting, beberapa waktu lalu Syahrini dan Aisyahrani sempat mengirimkan hadiah sesaat setelah pelantun Alamat Palsu itu mengumumkan rencana pernikahannya yang gagal.

Dilansir melalui unggahan foto di akun instagram @ayutingting92, Rabu (17/3/2021) Syahrini dan Aisyahrani terlihat mengirimkan sejumlah barang untuk Ayu Ting Ting.

Dalam foto yang dibagikan, Ayu tampak mengenakan tas dan sepatu karya UMKM yang diproduksi oleh brand Syahrini dan sang adik.

"Thank you ya tas dan sepatu cantiknya @syh_byaisyahrani lucu sukaa," tulis Ayu.


Tas serta sepatu dari brand milik Syahrini dan Aisyahrani tersebut sempat menjadi bahan perbincangan lantaran dituduh meniru model tas dari salah satu brand ternama dunia.

Meski demikian, hingga kini produk dari brand Inces dan sang adik itu masih laku keras dipasaran dan ramai peminat.

Dengan anggun, mantan istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji itu berpose menenteng tas bermotif dedaunan dengan bertuliskan nama Ayu serasi dengan sepatunya.

Unggahan tersebut pun langsung mendapat reaksi dari Aisyahrani yang mengucapkan terima kasih sekaligus menuturkan doa untuk Ayu.

"MashaAllah neng ayu trimaksih udah suka totebag nya, salam keluarga sehat slalu @ayutingting92," tulis Aisyahrani.

"ayutingting92 : @syh55 amin teh sami" sukses teh," balas Ayu.

Insiden Syahrini 'Tusuk' Reino Barack

Penyanyi Syahrini teriak di hadapan Reino Barack memancing reaksi dari Diva Indonesia yakni Rossa, Melly Goeslaw, Titi DJ, dan rekan selebritis lainnya.

Ya, belum lama ini Syahrini undang para sahabat makan malam di restoran mewah milik Reino Barack.

Diselenggarakan secara intimate, tampak dalam malam makan tersebut sejumlah penyanyi kebangsaan Indonesia seperti Cakra Khan, Melly Goeslaw, Anto Hoed , Rossa, serta adik kandung sekaligus manager Inces, Aisyahrani.

Untuk menciptakan suasana yang spesial, Syahrini sampai rela untuk repot - repot menyiapkan dekorasi istimewa dengan menghadirkan berbagai jenis bunga cantik di atas meja.

Suasana makan malam itu kemudian dibagikan oleh Syahrini melalui unggahan di kanal youtubenya Princess Syahrini, Kamis (3/6/2021).

Sebelum makan penyanyi yang terkenal dengan berbagai jargonnya itu pun memberikan sambutan untuk para tamu undangannya.

"Malam hari ini kebetulan hidangan makan malam yang disponsori oleh bapak Reino Barack, Altitude ya, tepuk tangan untuk Altitude," ujar Syahrini.

Undangan makan malam yang diberikan oleh Syahrini it pun diakuinya sebagai salah satu bentuk dukungan untuk mempromosikan bisnis Reino Barack yang akhirnya kembali dibuka.

"Dalam rangka mensupport suami tercinta, tepuk tangan," imbuh Syahrini.

Selain itu pelantun lagu sesuatu ini pun menghaturkan permintaan khusus pada para sahabat yang berhadir pada acara makan malam mewah ala Syahrini dan Reino Barack.

"Tolong nanti kalo posting di tag ya kan, tetetap ya, pokonya seneng banget malam hari ini kita bisa berkumpul," ungkapnya lagi.

Pada acara tersebut, Syahrini dan Reino Barack juga terlihat memberikan kejutan serta hadiah mewah pada Anto Hoed dan Titi DJ yang baru saja berulang tahun.

"Malam ini itu aku sebetulnya mau merayakan ulang tahun Mas ANto yang sudah pertengahan bulan lalu dan yang terbaru ibu Titi DJ tepuk tangan," terang Inces.

Selesai bersantap ria, Syahrini kemudian mengabadikan momen berkumpul bersama para sahabtanya itu dengan berfoto bersama.

Namun ditengah acara berfoto bersama, tiba - tiba saja Syahrini terdengar mengeluarkan suara teriakan seraya tertawa hingga mengeluarkan suara melengking di hadapan Reino Barack yang tampak terheran - heran.

Saking antusiasnya Inces saat berfoto, tanpa disadari jarum yang melekat di salah satu bagian hijabnya itu mengenai Reino Barack.

"Serius? Rani ada jarum didiye?" tanya Inces pada sang adik saat mendengar penuturan Reino Barack.

"Pembunuhan lewat jarum," sahut Rossa yang berada di dekat inces.

Bukannya berhenti mengeluarkan suara teriakan, Syahrini lagi - lagi tertawa melengking sampai memancing reaksi dari Melly Goeslaw yang tampak terbahak - bahak mendengar suara Inces.

"Katanya ancur, gitu mbak jangan sok jaim, " ucap Inces.

"Gimana sih kan disuruh ancur, ala - ala blower aaa gitu nek," tambah Syahrini.

Selain Altitude, Reino Barack dikabarkan kembali mebuka 3 restoran kelas atasnya secara bersamaan pada 1 Juni kemarin.