Skip to main content
Nasib Anak Arya Saloka Dirawat Orang Lain, Imbas Suami Putri Anne Jarang Pulang Karena Sibuk Syuting

Nasib Anak Arya Saloka Dirawat Orang Lain, Imbas Suami Putri Anne Jarang Pulang Karena Sibuk Syuting


Beginilah nasib anak Arya Saloka yang harus dirawat oleh lain saat sang ayah sibuk syuting sinetron Ikatan Cinta bareng Amanda Manopo. 

Bukan tanpa sebab, anak Arya Saloka dan Putri Anne yang bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi ini sering dirawat orang lain lantaran sang ayah jarang pulang karena syuting sinetron. 

Meski jarang pulang, Arya Saloka selalu menyempatkan waktu ketika libur syuting untuk menghabiskan waktu bersama Putri Anne dan keluarganya. 

Sementara itu, Putri Anne juga kerap membawa Ibrahim ke rumah Ranty Purnamasari yang dianggapnya seperti ibu sendiri saat Arya Saloka tidak di rumah. 


Ranty Purnamasari sendiri merupakan pemeran Emak Mae di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sudah menganggap Ibrahim Jalal Ad Din Rumi seperti cucu kesayangannya.

Diketahui, kedekatan Ranty dan Putri Anne bermula saat mereka main di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Momen kedekatan Putri Anne dan Ranty Purnamasari layaknya anak dan ibu pun masih bertahan sampai sekarang.

Dengan suami Ranty dan putrinya, Putri Anne pun sudah cukup dekat layaknya mememiliki ikatan darah.

Pada hari Minggu (28/03), tampak dalam video, Ibrahim terlihat digendong suami Ranty Purnamasari.

Mereka melihat koleksi binatang peliharaan suaminya, Krisnawan.

Sama seperti Ranty, Krisnawan pun sudah menganggap Ibrahim seperti cucu kandungnya dan bahagia bisa menggendong anak Arya Saloka itu.

"Hari minggu ngasuh CUCU..... rasanya.... MANTABBBB.... Alhamdulillah," tulis Krisnawan.

Ungkapan bahagia juga datang dari Ranty Purnamasari yang kedatangan cucu kesayangannya.


Ia pun tak mau ketinggalan mengajak foto Ibrahim.

"GP @krisnawan007 sama Nannanya usaha bangeeet yaa...

Berikan senyum terindah untuk keluarga tercinta. .. Masya Allah. Bismillah...Insya Allah Jumat barokah untuk kita semua. Aamiin YRA," tulis Ranty.

Perlakuan Arya Saloka Pada Putri Anne Saat Pulang ke Rumah Terekspos

Belum lama ini, perlakuan Arya Saloka pada sang istri, Putri Anne saat pulang ke rumah terekam kamera.

Aksi Aldebaran yang direkam oleh manajer Putri Anne, Jemima tersebut pun sontak mencuri perhatian publik tanah air.

Pasalnya dalam video tersebut lawan main Amanda Manopo terlihat baru rampung syuting.

Arya Saloka nampak berpakaian santai, mengenakan celana pendek.

Begitu membuka pintu, bapak satu anak ini lalu menanyakan keberadaan sang istri dan putranya.

Kedatangannya kala itu disambut bahagia oleh orang-orang di dalam rumah.

Tak lupa Arya Saloka juga menyalami mereka satu per satu.

"Anne tidur ya?," tanya Arya Saloka dikutip dari artikel Tribun Solo berjudul 'Perhatiannya Arya Saloka kepada Istri, Terekam Kamera Langsung Lakukan Hal Ini saat Pulang ke Rumah'.

"Udah, baru aja naik,” jawab Jemima.

Meskipun terkesan sederhana, namun sikap yang ditunjukkan Arya Saloka ini menuai pujian netizen begitu dibagikan di akun fanbase.

Berikut postingannya: 


Sebelumnya Arya Saloka juga sempat menyindir peramal yang menyebutkan jika dirinya berjodoh dengan Amanda Manopo. 

Tak banyak kata, suami Putri Anne ini memilih hal lain dengan cara elegan untuk menyindir para oknum yang sering menerawang kehidupan pribadinya. 

Cara Arya Saloka sindir peramal pun berbeda dari artis lain yang kerap kali memberikan tanggapan atau klarifikasi di media. 

Seperti yang diketahui, belakangan bermunculan sejumlah ramalan-ramalan dari beberapa peramal selebriti yang memang sudah cuku dikenal publik.

Sederet artis yang kini tengah naik daun bak sasaran empuk para peramal menarik perhatian publik dengan mengungkap ramalan mereka.

Sebut saja, Arya Saloka yang kini tengah berada di puncak popularitas sejak memerankan Aldebaran di Ikatan Cinta.

Walau sudah berstatus suami dari Putri Anne dan memiliki seorang putra, Arya Saloka belakangan memang dijodoh-jodohkan dengan Amanda Manopo oleh fans fanatik Ikatan Cinta.


Chemistry yang dibangun Arya Saloka dan Amanda Manopo memunculkan kehaluan fans yang berharap mereka berjodoh di dunia nyata.

Sehingga pasangan asli Arya Saloka, Putri Anne juga tak jarang menerima hujatan tak beralasan dari oknum-oknum fans fanafik itu.

Kondisi ini diperparah dengan munculnya ramalan tentang rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne yang disebut bakal retak.

Selain itu, Arya Saloka juga disebut bakal berjodoh dengan Amanda Manopo.

Ramalan itu diungkapkan oleh Denny Darko, Melihat banyaknya perhatian yang tertuju pada hubungan Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Menurut Denny Darko, Amanda Manopo dan Arya saloka bisa saja berjodoh bisa terus-terusan beradu akting sebagai suami istri di sinetron Ikatan Cinta.

"Bisa saja, seandainya episode 'Ikatan Cinta' ini panjang. Arya Saloka dan Amanda Manopo juga bisa aja ada jodoh sih," ujar Denny Darko seperti dikutip dari kanal YouTube Denny Darko pada 27 Mei 2021.

Pernikahan Arya Saloka dengan Putri Anne pun diramal akan bubar jika tidak bisa melewati badai 5 tahun pertama pernikahan mereka jalani.

"Saya lihat dengan hanya menggunakan satu kartu saja tadi saya berfikir kalau rumah tangganya ini berpotensi untuk retak," ucap Denny Darko lagi.

Terkait hebohnya ramalan dari Denny Darko ini postingan terbaru Arya Saloka di Story Instagramnya seolah-olah memberi sindiran telak.

Arya Saloka disebut memberi sindiran melalui tulisan atau gambar yang ada di produk baju yang dijual.

Dimana arti dari gambar baju yang dipakai area Saloka terlihat sebuah tangan besar dan tangan lainnya tengah mengendalikan sebuah boneka.

"Menjadi mainan demi sebuah kepentingan. Itu yang sedang terjadi saat ini di negara ini", makna yang diungkap dari penelusuran postingan Arya Saloka 2017 lalu.