Skip to main content

Maria Vania Bongkar Ditawari Pejabat Jadi Istri Kedua: Bebas Minta Apapun Rumah, Apartement, Mobil


Keseksian presenter dan model Maria Vania memikat banyak kaun pria.

Dengan bentuk tubuh yang dimilikinya, Maria Vania sampai dipuja puja banyaknya lelaki sampai disebut wanita pemersatu bangsa.

Kepada Gofar Hilman, Maria Vania buka-bukaan banyak pejabat yang menawarinya status istri kedua.

Tawaran-tawaran itu sudah datang sejak dia hijrah dari Bandung ke Jakarta hingga sekarang.

Seperti disinggung di awal, Maria Vania bebas minta apa pun jika mau menerima tawaran itu.

Tapi Maria Vania tetap bergeming.

Kenapa memangnya, Kak Maria Vania?

"Dari awal aku di Jakarta, sudah banyak banget tawaran, 'mau enggak jadi istri kedua,'," cerita Maria Vania dikutip dari artikel Suar.id dengan judul 'Banyak Pejabat Antri Memberi Tawaran Jadi Istri Kedua Boleh Minta Apa Saja Dari Rumah Hingga Mobil Mewah, Maria Vania Cuma Memberi 1 Syarat Ini Jika Ingin Tawaran Mereka Diterima'.

"Kamu bisa dapetin rumah, kayak apartemen, atau mobil apa pun yang kamu mau, bulanan, segala macam."


Maria Vania mengaku banyak pejabat yang menawarinya menjadi istri kedua. Ini alasannya tetap menolak.

"Banyak banget, sampai detik ini pun ada," seloroh Maria Vania.

Tapi tawaran yang menggiurkan itu dia tolak mentah-mentah.

Ada satu prinsi yang dia pegang dalam hal pasangan.

"Buat apa aku ngisi kebahagiaan orang lain tapi aku enggak bahagia?" katanya.

Baginya, materi adalah hal yang mudah dicari, tapi kebahagiaan adalah soal lain.

"Aku nggak mau kaya, okey brandedd stuff tapi dalam hati kosong, enggak mau aku," katanya.

Walau banyak temannya yang menyayangkan penolakan itu, Maria Vania mengaku tak menyesal.

"Enggak ada yang harus aku sesali juga sih," katanya lagi.

"Sampai teman-teman aku, 'Kamu dengan isi kamu kayak gini kamu bosa dapetin apa pun yang kamu mau.'" 

Bagi Maria Vania, uang tidak bisa membeli kebahagiaan.


Maria Vania mengaku banyak pejabat yang menawarinya menjadi istri kedua. Ini alasannya tetap menolak.

Tiada Angin Tiada Hujan, Maria Vania Mengaku Kepincut dengan Kiwil: 'Pangeran Kiwil Lucu Banget'

Presenter sekaligus model, Maria Vania, mengaku bahwa dirinya kagum dan tertarik dengan komedian Kiwil.

Presenter cantik Maria Vania tengah menjadi sorotan publik baru-baru ini.

Hal ini menyusul dengan pengakuannya yang terpesona dengan sosok komedian Kiwil.

Maria Vania pun mengungkapkan bahwa dirinya senang bertemu dengan Kiwil.

Bahkan secara terang-terangan ia mengaku menyukai sosok lucu dari mantan suami Rohimah dan Meggy Wulandari ini.



Kekaguman Maria Vania ini bermula saat Kiwil dan sang istri datang dalam acara yang dipandu oleh Tukul Arwana dan Maria Vania belum lama ini.

Maria Vania bahkan mengaku dirinya terpesona dengan sosok Kiwil dan berharap bisa mendapatkan sosok pria seperti Kiwil.

Tak main-main, bahkan Maria sudah memiliki panggilan sayang untuk Kiwil loh.

“Siapa sih yang nggak seneng sama sosok Pangeran Kiwil?" ujar Maria Vania, dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Rabu (10/3/2021).

"Aku manggilnya Pangeran Kiwil ya.

Dia orangnya lucu banget,” sambungnya.

Bukan tampa alasan, Maria Vania ternyata mengaku kagum dengan cara Kiwil memperlakukan seorang perempuan.

“Pas aku lihat, dia memperlakukan mantannya yaitu Mbak Eva, itu so sweet banget.

Bener-bener respect sama seorang wanita. Kagum aja sih,” imbuhnya.


Untuk diketahui, sebelumnya Kiwil sudah resmi bercerai dengan istri pertamanya, Rohimah.

Maria Vania juga menyoroti perjalanan rumah tangga Kiwil dengan beberapa wanita yang dipoligami.

Meski demikian, ia secara terang-terangan mengatakan ingin mencoba menjalin hubungan dengan Kiwil.

“Tapi kok, nggak ada yang langgeng ya.

Ya mungkin kalo sama aku, dicoba bisa langgeng,” ucap Maria.

Maria Vania pun menyebutkan sejumlah syarat jika Kiwil ingin menjalin hubungan yang serius dengannya.

Salah satunya adalah ia tidak mau dipoligami.

“Syaratnya aku nggak mau dipoligami.

Dia kan rajanya poligami," katanya dengan tegas.

Kendati demikian, ia ternyata mengaku kagum dengan sosok Kiwil yang secara terang-terangan untuk melakukan poligami.

"Kalau orang lain kan biasanya menutupi (Poligami), tapi kalau dia (Kiwil) tidak, dia open gitu, terang-terangan mengaku ingin poligami.

Itu juga salah satu yang membuat ku kagum sih, waw hebat loh itu," terangnya.

Meski begitu, ia tetap menegaskan untuk tidak mau di poligami.

"Kalau mau serius sama aku, aku tidak mau dipoligami, tidak boleh," pungkas Maria sembari menegaskan ia tak mau dipoligami.

Perlu diketahui, sampai saat ini Maria Vania belum terlihat gandeng pasangan baru setelah putus dari kekasihnya terdahulu.

Ia mengaku pasrah dengan perihal jodoh di usianya yang hampir menginjak kepala 3.

Maria sendiri dikenal sebagai presenter dan pegiat olahraga.

Bodinya yang seksi dan punya paras cantik, membuat banyak lelaki terpikat dengannya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar